snow

866 23 0
                                    

Setelah keributan yang terjadi beberapa jam yang lalu akhirnya angel bisa memaafkan raja dan sekarang angel sudah bermanja lagi dengan raja.

"Angel mau keatas ga?" Ucap raja sambil merangkul angel
"Hem...ngga angel bosen masa setiap weekend angel kesinih terus perasaan raja gaperna bawa angel ke tempat wisata lain lagi" ucap angel dan mulai masam parasnya melipat tangan dan menekuk bibirnya.
"Hem... kita kemana yaa? Soalnya raja juga gatau tempat wisata disinih dmna wajar karna raja gaperna havefun sendiri kecuali sama angel" ucap raja cuek
"Hem... angel bete!" Ucap angel terduduk disalju menekuk tubuhnya dan menutup mukanya.
Hening...
Raja gapeka....
Angel dicuekin teruss....

"LO YANG APA! LO TAU KAN DIA MINGGU DEOAN MAU NIKAH SAMA GUE! KENAPA LO GODA DIA? EMANG DASAR MEDUSA!" Ucapan seseorang...yg jelas dia orang indo dan? Hah? Lawan bicaranya orang prancis?
"What? I don't know you speak what?" Ucap nule tersebut.
"Alah bacot! Gangerti gue lo ngomong apa! Intinya lo jauhin cowo gue!" Ucap cewe indo tersebut.
"Duh sayang... kamu gatau apa yg aku omongin sama dia, kamu jangan ambil kesimpulan sendiri dong... Im sorry merry" ucap lelaki tersebut menundukan badan kehadapan cewe bule.
"Mereka kenapa si?" Ucap angel membuka kupluknya
"Gatau" ucap raja singkat
"Rajaa!!!!! Ihhh angel sebel bangett raja kenapa sii cuek bangett!!" Ucap angel menimpuki raja dengan bola salju.
"Mending raja cuek apa raja kaya cowo tadi?" Ucap raja dengan wajah datar.
"Huh? Hem... raja cuek dehh unch... sayangg" ucap angel dan memeluk tubuh raja
" cium dulu dong" ucap raja menunjuk pipinya
"Gamau!" Ucap angel cemberut
"Ohh yaudah raja mau kaya cowo yang tdi aja" ucap raja dan berdiri dari duduknya
"Aaa raja!! Iya iyaa sinih " ucap angel berjinjit dan mengalungkan tangannya dileher raja

Cup...

Satukecupan dipipi kanan raja
"Satu doang?" Ucap raja
"Terus mau berapa?"ucap angel
"Yang banyak" ucap raja sembari tersenyum manis
"Minta aja sama mama kamu! Wlee" ucap angel dan menjulurkan lidahnya serta menimpuki raja dengan bola salju

Lama mereka bermai  dengan salju akhirnya angel flu dan demam.

"Hacim" bersim angel terlihat hidung dan mata yg merah serta bibir yang pucat.
"Kamu knpa ngel? Kita pulang yaa" ucap raja mendapatkan anggukan dri angel merka berjalan menuju mobil dengan angel yg digendong oleh raja.

"Makanya raja bilang apa! Batu sii nanti didepan kita berenti sebentar beli coklat hangat buat angel ya" ucap raja sesampainya dimobil angel hanya diam menerima segala omelan dari raja.

"Hiks...hiks...Hacim"
"Tuhkan giliran skrg malah nangis udh diem yaa " ucap raja tetapi malah membuat  angel nambah menangis.
"My litel girls don't cry " ucapan ini sejujurnya yang angel tunggu akhirnya keluar dari mulu raja.
Dipeluknya angel  agar menghangatkan badanangel.
"Raja? Ac nya matiin yaa? Hacim" ucap angel bersertakan bersimnya.

"Iya sayang" ucap raja terfokus kearah jalan dan mematikan acnya.
"Sinih"  ucap raja menepuk bahunya untuk sandaran angel tidur
"Makasih" ucap angel dan terlelap dalam mimpi.
"Maafin raja yaa belum bisa rubah sikap cuek raja buat angel tapi sejujurnya raja sangat sayang angel have nice dreams " ucap raja dan mengecup pucuk kepala angel.

~~~~~~~~~~~~~~
Rumah.

"Assalamualaikum" ucap raja sembari membopong tubuh angel yamg terlelap
"Waalaikum salam" ucap mama dan papa raja
"Angel kenapa?" Ucap mama raja
"Shut.." ucap raja dan berjalan kekamar angel
"Cepet sembuh yaa my litel girl" ucap raja dan menyelimuti angel.

"Angel kenapa?" Ucap mama raja sangat khawatir
"Demam,flu kedinginan" ucap raja dan pergi berlalu meninggalkan mamanya kedapur.

"Maaa mamaaa!!!" Pekik raja dari dalam dapur.
"Kenapa?" Saut sang mama dri ruang tamu
"Kompresan dmna?" Ucap raja
"Dilaci deket kulkas" ucap mama raja dan melanjutkan menonton tv dengan suaminya.

"Duh... buat bubur apa aja yaa bumbunya?" Ucap raja menggaruk tengkuknya
"Duhh raja bodoh! Liat aja di google" ucap raja menyalahi dirinya dan mulai memasak dengan resep dari google.
"Duhh... enak gaa ya?" Ucap raja menyicip masakannya.
"Hem... kayanya gue harus buat kedai bubur nih" ucap raja membanggakan dirinya.

Raja berjalan menuju kamar angel dengan membawa minum,obat, kompresan dan bubur yg dia buat barusan.

" loh? Udh bangun?" Ucap raja begitu masuk kamar angel
"Angel dingin rajaa hiks hiks matiin ac nya yaa" ucap angel dengan bibir yg biru karna kedinginan sekali.
"Iyaa...nah udah nih raja suapin yaa" ucap raja mengompres dahi angel dan tak lupa menyuapi angel.
"Nah... yaudah angel tidur lagi ya? Raja mau kebawah" ucap raja baru saja ingin beranjak dri kasur langsung saja angel memegang tangan raja
"Raja temenin angel tidur" ucap angel dengan wajah memelas.
" hahaaba iyaa" ucap raja lembut dan berbaring disamping angel langsing saja angel memeluk tubuh kekar raja.

Sedangkan dilain tempat lebih tepatnya dikantor .

"Anjirr nih salju kenapa turun sii"maki mischel.
"Lu knp bos" ucap max yg baru saja datang
"Dingin bgtt gua lupa bawa mantel" ucap mischel
"Nih pke aja mantel gue"ucap max melemparkan mantelnya
"Lo gaada sopan nya ama atasan!" Maki mischel
"Hahaha muka lo klo mara lucu bos" ucap max tertawa terbahak
"Eehhh! Dasar gapunya sopan santun keluar lo!" Ucap mischel melemparkan sepatunya kearah max
"Hahaha wah... bos sekarang udah mau pake wedges yaa hahahaha" ucap max tertawa terbahak
"Apaan sii lo receh sanah lo!" Ucap mischel dan max berlari keruangan kerjanya

Spoiled girl vs Cold BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang