extra part

492 12 1
                                    

Setelah selesai resepsi hari ini, raja dan angel di berikan hadiah kamar delux VVIP oleh papa raja, mereka akan menginap disanah selama 7hari 1 malam.

Oh ya... Setelah selesai acara resepsi angel sangat ketakutan.
Dia menjadi kurang fokus dan gugup.

Flash back 2jam yang lalu.

"Ngel, intinya Lo harus siap lahir dan batin nanti malam di temporrr Ama raja"

" Maksud sarah apaan si? Angel ga ngerti"
Sarah memperdekat antara jaraknya dengan angel dan berkata tepat di telinga angel.

"........"
"SARAH!!"
"HAHAHAHA gue serius ngel, tujuannya orang nikah buat mendapatkan keturunan. Kalo lu gamau begituan percuma juga Lo nunggu selama 12 tahun"

Angel tidak menjawab perkataan Sarah dan berdiam diri membeku memikirkan omongan Sarah tersebut.

Angel merenung di pinggir kasur memikirkan omongan Sarah, yang ada di dalam otak angel sekarang adalah

*Gimana kalo nanti raja tiba-tiba...*
*Terus... Kalo aku ga mau dia marah ga yaa?*

Angel terus bertanya-tanya didalam pikirannya, semakin ia pikirkan semakin ia ketakutan.

Tiba-tiba....

Terlihat raja yang sedang telanjang dada hanya menggunakan handuk sebagai penghalang, mendekat ke arah angel yang sedang ketakutan di pinggir kasur.

Angel yang melihat itupun seketika ketakutan, dia beranggapan bahwa apa yang dia pikirkan itu akan terjadi.

"Ngel.... Kamu mandi gih Sanah"

Sontak angel menutup matanya dengan kedua tangannya.

"Ngel? Angel kenapa? Takut kenapa?"
"Um...um... Raja!! Pake bajunya!!!"
"Loh? Emang kenapa? Raja kan suami angel"
"Cepet gaaa aje bajunya ihh!!"

Merasa bahwa raja tidak mendengarkan omongannya angel bankir dri tempat tidur dan berjalan dengan cepat kearah kamar mandi.

📌📌📌

Keesokannya orang tua raja dan angel dantang berniatan untuk melihat apakah raja sudah berhasil mencetak gol atau belum.

"Assalamualaikum..."
"Spadaaa..."

"Waalaikum salam mama,bunda ngapain?"
"Orang tua datang bukannya di jamu malah di tanya begitu mama mau tanya, kamu udh ngegolin belum?"
"Hem.... Masuk dulu deh nanti aku ceritain"

"Bunda... Mama mau minum apa?"
"Apa aja, eh angel mana ya?"
"Angel lagi mandi tadi gatau sekarang kayanya udh selesai"

"Nih maa... Bund"
"Jadi gimana kamu berhasil apa nggak?"

Flashback malam pertama.

Raja dan angel sedang duduk sambil menonton acara TV tiba-tiba saat sedang angel serius-seriusnya nntn dia dikagetkan dengan omongan raja.

"Ngel... Bobok yuk?"
"Bentarr yaa... Film nya belum abis"

Okay lah... Raja menunggu

Beberapa menit kemudian...

"Ngel... Ayo tidur"
"Angel belum ngantuk"

Beberapa jam kemudian

"Ngel ayok... Raja udah ngantuk"
"Yaudah raja bobo di kamar aja, angel biar tidur di sofa"
"Maksud kamu gmna ngel?... Ngel kamu ga peka atau menghindar si?"
"Udah Sanah raja tidur angel udh ngantuk"

Angel berbaring di sofa tanpa memperdulikan omongan raja

Raja yang sebal melihat perilaku angelpun, bertindak mengangkat badannya dan membawanya ke kamar

"Ngel... Aku dari tdi udah sabar ya... Nunggu-nunggu ini kan malam pertama kitaa.... Kamu kenapa si?"

" Raj...rajaa... Angel takut hiks...hiks... Angel takut Huwaaa... Bunda..."

Spoiled girl vs Cold BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang