Normal.

217 5 1
                                    

Karna penyakit raja tidak terlalu serius, jadi raja hanya di rawat 2 hari saja. Dan hari ini raja akan pulang dari rumah sakit.

"Kemarin Andrew jenguk Sifa di sel, aku mau jenguk dia nanti siang boleh ga?"

"Adalah sama aku"
"Apa si kamu! Masih sakit udah mau keluyuran aja nanti angel sama sopir kok, kalo ngga nanti angel ajak sarah"

"Seterah angel aja deh, raja ngantuk mau tidur"
"Emang kurang kmrn tidur 14 jam?"
"Yaa kan raja sakit, makanya angel temenin raja aja dong. Angel ga khawatir?"

Ucap raja dengan raut wajah yang di buat-buat sembari memajukan muka kedepan angel

"Ihh apa sii angel gigit nih"
"Yaudah gakpapa asalkan angel temenin raja disinih"
"Ih ko raja jadi manja ginih siii uuu emess"

Angel yang gemas melihat raut wajah raja pun mencubit kedua pipinya raja, sembari dia memajukan mulutnya.

"Tuh raja udah ngegemesin kan? Angel disinih aja yaa? Rawat raja sampe raja bisa kerja lagi kalo angel pergi, raja ga manja lagi sama angel"
"Aaaa raja!!! Angel ga kuattt raja gemesin banget"

Karna raja kekeh tidak mau angel pergi meninggalkan dia, mau tidak mau angel hanya diam di samping raja sembari mengelus-elus rambut raja.

Tok
Tok
Tok

"Raja,angel makan dulu yuk? Mama udah masakin tuh"
"Iya mah tunggu bentar ya"

"Raja...raja bangun dong angel udah laper ni"
"Kiss"
"Ga mau"
"Okay raja masih mau tidur"
Raja malah semakin memeluk angel dengan erat

"Iyaa, iyaa ihh muach"
"Ih masa jidatnya aja"

Muach
Muach

"Udah ayo cepet! Akh raja lama awas!"
Angel bangun dengan kasar sehingga raja terpental sampai ke ujung kasur.

"Loh raja nya kemana?"
"Gatau maah ihh manja banget anak mamah"
"Maklum lah ngel 2minggu ga ketemu"
"Iya sii"
"Angel sayangg"
Raja menuruni tangga sembari berteriak 'angel sayang' membuat seisi rumah menatapnya bingung, 'what? Kemana raja yang dingin?'

"Angel tega ya ninggalin raja di kamar, kan raja udah bilang jangan tinggalin raja! Raja ini masih pasiennya angel, angel harus rawat raja"
Begitu sampai meja makan, raja bukannya diam dan langsung makan. Melainkan dia masih berbicara karna angel melanggar aturan nya.

"Ma, tolong dong mah angel mau ayam"

"Angel! Calon suami kamu lagi ngomong ya sama kamu! Tega banget raja sampe di kacangin"
"Nah udah diem yaa kunyah 30x okay?"
Bukannya menjawab perkataan raja, justru angel malah menyodorkan satu sendok makanan kedalam mulutnya raja.

"Lagi dong, makananya si lumayan cuma karna di suapin angel jadi perfek"
"Shutt! Diem okay?"
Raja membalasnya dengan anggukan kepala, sedangkan mama dan papa raja kebingungan melihat tingkah anak lelakinya yang berubah drastis menjadi manja seperti ini, ada apa dengan raja?

Setelah selasai makan raja dan angel duduk di pinggir kolam melihat sunset.

"Raja tau ga? Angel udah 4hari ga makan baru tadi makan sama raja"
"Kenapa? Angel ga punya duit? Dateng aja aturan kerumah mamah pasti bibi juga masak"
"Apa si raja! Angel tuh mikirin raja jadi ga napsu makan"
"Uuu baby girl nya raja sinih peluk dulu, jadi makin sayang"
"Hemmm...angel kangenn banget sama raja bener deh ga boong"
"Raja juga jadi kita kapan mau nikah?"
"Astaghfirullah! Angel lupa kalo kita mau nikah"

📌📌📌

"Gimana hari ini?"
"Alhamdulillah, gue ikut bantu-bantu di sel jadi lumayan aja gue dapet penghasilan yaa walaupun cuma cukup bakal beli minum di kantin"
"Emang ga boleh bawa makan sama minum ke dalem sel gituh?"
"Ngga, kita makan aja harus keluar karna sel harus bersih"

Yaa... Seperti janjinya Andrew bahwa dia akan lebih sering menjenguk Sifa dan membawakannya makanan.

"Btw udah makan belom?"
"Belom si, tapi dikit lagi jam makan malem"
"Udah nih makan bareng gue aja, gue udah bawain makanan"
"Yaudah, makasih ya gue jadi ngerepotin Lo ni ndrew maaf ya"
"Ngga, ngga ngerepotin kok eh iya tadi itu si angel mau jenguk lo, cuma yaa gitu deh manja nya raja mulai keluar"
"Gue masih belum bisa nemuin angel, gue ngerasa bersalah banget ga tau nanti bakal gimana kalo sampe gue ketemu dia"
"Angel ga marah sama Lo, dia udah maafin Lo justru dia mau minta maaf karna sikap raja dulu begitu ke Lo"

Mungkin Sifa berfikir bagai mana jika dia yang ada di posisi angel, mungkin dia tidak akan maafkan perbuatannya namun lain halnya dengan angel, angel beranggapan yang lalu biar lah berlalu, untuk apa kejadian kelam terus di ingat? Hanya akan menyakiti pikiran dan hati saja.

"Makasih ya ndrew makanannya"
"Iya Lo hati-hati ya di dalem besok gue ke sinih lagi kok"

Setelah mengatakan itu Andrew pergi meninggalkan Sifa di sel.

Spoiled girl vs Cold BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang