Pagi" sekali raja sudah ada di rumah angel, dia datang sudah dari jam 5 subuh entah apa yang ingin dia lakukan.
"Assalamualaikum"
"Astaghfirullah... Den mba kaget masih gelap ko udah di sinih aja"
"Kalo orang ngucap salam ya di bales dong mba"
"Oh iya saya kaget abisnya, waalaikum salam"
"Angel di mana mba?"
"Masih di kamar abis solat jamaah tadi"
"Tuh kan istri idaman bgt dia maah ihhh makin deg-deg serr"
"Hahahaha den raja lucu ya... Mau saya panggilin raja?"
"Gausah mba saya mau bikinin makanan favorit angel"Raja berjalan menuju dapur kotor untuk melihat ada bahan makanan apa saja yang sekira nya angel suka dan bisa dia masak.
"Kangkung ada, sambelan juga ada, tempe,tahu,mba ada ayam ga?"
"Ada di dapur bersih den udah mba bumbui"
"Bismillahirrahmanirrahim"Raja memulai aksinya di dapur, yang bilang raja tidak bisa masak. Kalian salah, raja bisa masak cuma dia hanya males aja
Bunda angel yang memang kamarnya berada di lantai bawah, setelah selesai dzikir bunda angel keluar kamar biasanya bunda angel bantu-bantu mba untuk membuat sarapan. "Wangi bgt ini sambel mba pagi-pagi masak sambel?"
"Ngga Bu, den raja yang lagi masak. Tadi saya udah bilang biar saya aja yang masak, tapi den raja bilang mau kasih kejutan buat non angel"Bunda angel berjalan menuju dapur melihat raja yang berbadan gagah
sedang memakai Apron di dapur"Yaampun mantu pagi-pagi udah masak wangi banget ini"
"Eh Bun... Sebentar lagi Mateng ni bunda tunggu di meja makan aja"
"Enak ni kayanya bunda tungguin ya di meja oh iya, mba bangunin angel ya tolong"
"Bun..Bun gausah bun biarin nanti angel raja aja yang bangunin"
"Yaudah deh"Raja melanjutkan masakannya setelah selesai mereka makan semua masakan yang raja masak
"Bun, raja ke kamar angel dulu ya"
Raja membawakan makanan yang ia masak untuk angel.
Tok
Tok
Tok"Angel udah bangun blm? Bangun dong udah pagi"
Klek
"Morning my little girl"
"Hem.."
Angel dengan muka bantalnya hanya membalas deheman saja."Yuk bangun yuk raja udah buatin angel sarapan"
"Suapin"
Setelah selesai dengan sarapan angel, angel bergegas untuk membersihkan dirinya sedangkan raja menunggunya di ruang tamu sambil menonton film."Raja ayok angel udah rapih ni"
"Mau kemana?"
"Loh? Terus raja di sinih mau ngapain?"
"Raja mau me time bareng angel aja di rumah"
"Yaah tadi aja angel ga usah rapih-rapih"Angel dan raja melanjutkan kegiatannya dengan seharian menonton film
"Raja angel laper"
"Mau drive thru?"
"Seterah raja aja tapi abis Drive thru angel mau main di taman"
"Ok"
KAMU SEDANG MEMBACA
Spoiled girl vs Cold Boy
Ficção Adolescente2 pasang anak kecil yang selalu bersamaan setiap kemana-mana dan siperempuan selalu berharap agar kelak nanti dia dilamar dengan cara yang romantis mau tau lebih lanjut? silahkan baca jangan lupa vote&komen ya...