Gagal nikah?

292 8 0
                                    

Setelah kejadian tersebut raja di larikan ke rumah sakit syukur tidak ada korban lainnya.

Angel yang melihat kejadian tersebut membuat dia berfikir dan sedih, berfikir apa yang ada di otak raja sampai dia oleng membawa mobil.
Dan sedih mengingat beberapa hari lagi Meraka akan melaksanakan resepsi pernikahan.

Dari kejauhan terlihat bunda angel yang berlari menuju UGD dengaan air mata yang mengalir.
"Angel...sayang...hiks..hiks..kenapa raja bisa kecelakaan? Kalian tau kan? Sudah beberapa hari lagi? Kepana kamu biarin aja raja keluar rumah? Hiks..hikss"

"Angel...angel...udah paksa raja untuk ga keluar rumah, ta...tapi..raja ga dengerin, raja pergi naek mobil ngebut....huwaaaaa Ange...angel merasa bersalah hiks.. hiks"

Angel menangis hebat, sedangkan orang tua raja masih ada perjalanan bisnis dan mereka langsung membatalkan perjalanan tersebut, dan pergi menemui raja yang terbaring sakit dengan luka di tubuhnya.

Angel POV
Kenapa, kenapa angel tadi ga maksa raja lebih keras lagi? Coba kalo angel paksa raja, kenapa angel malah ngikutin raja dari belakang? Arg!!!! Ya Allah angel mohon sembukan raja.

Author POV

Angel masih merasa bersalah atas dirinya, sedangkan raja sudah beberapa jam diruang operasi, namun masih belum selesai operasi nya.

"Miranda?"
" Mo..Monica.... Huwa....Ra..raja Mon...hiks..hiks..."

Bunda angel tidak hentinya menangisi nasib anak dan calon menantu nya yang ada di pikirannya, bagai mana acara pernikahan nya nanti? Bagai mana dengan semua yang sudah disewa? Bagaimana dengan semua tamu undangan?

"Udah dong Bun...jangan ditangisi terus, bunda mending doa semoga raja baik-baik aja"
"Tapi pa... Hiks.. bunda gaa bisaaa...ga bisa paa... Bunda udah usaha buat ga nangis tapi TETEP GA BISA!!!!"

Suasana semakin mencengkram karna sudah 1 jam raja di dalam ruang operasi namun sampai saat ini belum kelar operasinya.

Orang tua raja, menghampiri angel yang tengah duduk dengan kepala menunduk

"Angel, kamu jangan banyak pikiran ya nak, fokus sama kesehatan kamu aja, masalah pernikahan kalian bisa nunda sampai waktu yang kalian mau. Mama sebagai orang tua raja minta maaf sebesar-besarnya ke angel  karna udah bikin angel nungguin raja lagi, tapi...kamu harus tetep sabar ya nak"

"Ini bukan salah mama, ini juga bukan salah raja, angel ngertiin mungkin memang sudah kuasa Allah untuk angel menunggu mama jangan sedih yaa...angel baik-baik aja ko"

angel berbicara seperti itu, tanpa sadar didalam benaknya yang paling dalam, angel menangis, sedih, berapa lama lagi angel menunggu? Angel mungkin tau ini takdir tuhan, namun angel masih belum terima! Kenapa di saat beberapa hari dia ingin bahagia tuhan membuat skenario seperti ini?

📌

"Weh bro! Gimana nii? Raja masih belum sadar gua ngerasa bersalah, seharusnya kita aja yang nyamperin tuh brengsek"
"Iya gue juga ngerasa bersalah kasian si angel harus nunggu lagi, semoga nanti dia bisa bangun keluarga yang harmonis"
"Aamiin"

Teman-teman raja merasa bersalah sebab, tepat sebelum terjadi kecelakaan raja meminta bantuan temannya untuk menemui seseorang yang beberapa hari ini sudah membuatnya resah.

" Hem...si raja kirimin alamat nya ga si? Kalo ada kita datengin aja"
"Ada ni, dia kirim barengan cht yang sebelum kejadian"
" Ok tujuan kita ke jln. Intan jaya ini daerah rawan, gua harap kalian lebih hati-hati Terlebih lagi daerah ini minim penduduk"
"Siap kita otw yaaa"
"Gue minta tolong, Robi badan lu kan 11/12 mirip raja nanti gue bakal jadiin lu umpan, jadi lu harus lebih hati-hati pake pelindung, jangan lupa pake hoody biar dia ga terlalu fokus dengan muka lu"
"Siap!!"

Akhirnya teman-teman raja memulai misi untuk menangkap pelaku yang sudah membuat raja resah bahkan raja diteror.

Flashback 2 dua Minggu yang lalu.

Raja sedang mengendarai mobil disaat sedang lampu merah raja melihat handphone nya ada notifikasi

" Jauhi dia "

Terdapat sebuah kertas dengan tulisan " jauhi dia " namun yang membuat aneh adalah tulisan tersebut tertulis bukan menggunakan pena,Melainkan darah.

Raja tercengang melihat tulisan tersebut raja tidak mengerti apa yang dimaksud oleh orang tersebut sampai mengirimkan tulisan seperti itu.

Namun raja masih berpikir positif, dia pikir mungkin itu hanyalah pesan spam atau mungkin salah kirim. Jadi raja tidak hiraukan dan melanjutkan perjalanannya.

Namun beberapa hari setelah kejadian itu, ketika raja sedang berada di ruang kerja nya dia melihat kotak berwarna hitam yang berada diatas meja kerjanya.

" Siapa yang naro disinih ya? "

Karna raja merasa bahwa dia tidak berhak menerima kotak tersebut,raja menanyakan kepada sekertaris nya dari siapa kotak tersebut dan kenapa ada di atas meja kerjanya? Namun sekertaris raja tidak menjawab...ya karna dia juga ga tau siapa yang naro dan siapa pengirim kotak tersebut?

Akhirnya raja membuka kotak tersebut dan betapa terkejutnya raja setelah melihat apa isi dari kotak tersebut.

" Astagfirullah! " Refleks raja membuang kotak tersebut dengan tatapan yang kosong

Spoiled girl vs Cold BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang