resepsi pernikahan.

211 9 1
                                    

Pagi" sekali angel sudah selesai solat subuh dan langsung pergi berangkat ke hotel dimana dia dan raja melangsungkan pernikahannya.

Anggel sudah duduk di depan meja rias, MUA juga sudah mempersiapkan alat makeup mereka.

"Ga nyangka ternyata anak bunda udah besar jaga diri kamu ya sayang, perhatiin raja"
"Ok bunda"

1jam telah berlalu kini giliran kerabat-kerabat angel serta raja yang di makeup.

Angel meraih handphone nya dan membuka akun wa nya.

"Raja... Angel dekdekan nii"
"Rajaaa
"Rajaa kmna siii ihhhh"
"Raja ga megang hp?"

Tok
Tok
Tok

"Permisi pengantin wanita siap?"
"Sebentar yaa mau nata rambutnya sebentar"

Setelah selesai menata rambut angel kekuar dari kamar hotel nya dan dikawal oleh ayah serta bundanya.

Begitu angel memasuki ruang aula sudah banyak tamu yang menunggunya.

Angel memasuki aula dengan di samping kan oleh ayah dan bundanya sampai ke pelaminan, sedangkan raja menunggu angel di depan pelaminan dengan tatapan yang bahagia.

Angel jalanndengan perlahan dan diiringi oleh alunan musik merdu.

Begitu angel sampai di depan raja, ayah angel menyatukan tangan angel dan raja menjadi satu sembari tersenyum.

Raja menggandeng tangan angel menuju tempat ijab qobul.

Raja, mengucapkan ijab qobul yang sudah di tuntun oleh pak panghulu.

"Bagai mana para saksi?"
"Sah"
"Sah"
"Alhamdulillah"
Dan pak penghulu melanjutkan doanya.

Begitu selesai acara ijab qobul, raja dan angel melaksanakan adat sungkeman dengan tujuan meminta restu kepada orang tua untuk kelangsungan hubungannya serta rumah tangganya kelak nanti.

"Maa, maafin Raja yaa? Raja banyak salah sama mama. Tolong restuin rumah tangga raja sama angel ya maa"
"Bun maafin angel ya? Hiks...hiks... Maaf selama angel masih jadi anak nya bunda sama ayah angel selalu ngecewain kalian, selalu buat kalian ribet dengan sikap angel maafin angel yaa Bun, yah"

Setelah selesai acara sungkeman angel duduk di pelaminan berdua dengan raja.

"Raja...raja ga baca wa angel yaa?"
"Emanya raja sempet apa buka handphone?"
"Ihh raja maah angel dekdekan bgt ni"
"Apa lagi raja, untung tadi pas ijab qobul raja ga gagap jadi nya bisa sah jadi suami angel"
"Oh iya sekarang angel udah jadi istri raja, raja terima anggel apa ada nya kan? Raja gaada niatan buat ngeduaun angel kan?"
"Buat sekarang sii kayanya gaada ngel, mungkin 1/2 tahun lagi"

Mendengar perkataan raja tersebut membuat angel emosi dan mencubit paha raja.

"Aaaaaa"
"Raja jangan berisik"

Sontak membuat para tamu menatap kearahnya.

"Monmaap ni ja, tapi kayanya malem masih lama knpa lu ngedesah?"
"Sialan lu ndrik"
"Hahahahahahhaah"
"Ga sabaran bgt yaa si raja"
"Tau raja ga sabaran bgt sii! Malu tuh banyak orang"
"Loh ko jadi raja yang di salahin?"

Mereka bercanda dan tertawa bersama, oh iya Nurul temen mendaki nya angel juga di undang loh, dia Dateng dan yang membuat angel serta raja seneng adalah dia membawa kabar bahwa dia akan menikah dengan kekasihnya.

"Waaahhh selamat yaa, jangan lupa nanti ngundang angel"
"Iyaa nanti gue undang Lo ko ngel santai aja"
"Oh iya ngel resepsi yang di Prancis jadi?"
"Jadi lah, masa ngga udah sewa tempat nyewa wedding organizer. Nurul nanti berangkat nya bareng Sarah ya?"
"Ok deh semoga Lo cepet dapet momongan yaa"
"Iya makasih yaa rul"

Di saat-saat seperti ini dimana Sarah? Dimana anak itu? Di saat orang-orang semua memberi ucapan selamat tapi anak satu ini bahkan tidak terlihat dari pagi tadi.

Kira-kira kemana yaa Sarah?


Spoiled girl vs Cold BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang