Hai readers!
Sebelum lanjut, author kenalin dulu anggota tim 7Nama: Ameyuri Ringo
Tanggal Lahir: 25 Juli
Umur: 31
Pangkat: Jounin
Elemen: Suiton, Raiton
Sub Elemen: Ranton
Senjata: Pedang Kiba
Ameyuri adalah salah satu dari Seven Swordsmen of the Mist. Ia sangat berbakat dalam memegang pedang Kiba.
Nama: Suigetsu Hozuki
Tanggal Lahir: 23 September
Umur: 13
Elemen: Suiton, Doton, Raiton
Sub Elemen: Shoton, Diamond Release
Keluarga: Haru Hozuki (ayah), Ichigo Hozuki (ibu), Mangetsu Hozuki (kakak)
Suigetsu adalah anak kedua dari kepala Klan Hozuki, sebuah klan yang bisa merubah wujud mereka menjadi air sesuai dengan kemauan mereka.
Ia adalah adik dari Mangetsu Hozuki, pemegang pedang Hiramekarei. Ia memiliki sub elemen yang sangat langka, yaitu diamond release. Teknik memanipulasi berlian.
(Naruto asli. Bayangkan dia pake hitai-ate Kirigakure, yaa)
(Naruto sebagai Yukimaru Karatachi. Bayangkan dia pake hitai-ate Kirigakure, yaa)
(Merak Naruto/Yukimaru)
(Naruto sebagai Uchiha Sei. Bayangkan di ekornya ada Sharingan dan EMS, yaa)
Nama: Naruto/Yukimaru Karatachi
Tanggal Lahir: 10 Oktober
Umur: 13
Elemen: Suiton, Doton, Fuuton, Raiton, Katon
Sub Elemen: Hyoton, Shoton, Mokuton, Yoton, Star Release
Doujutsu: Rinnegan (di mata), Sharingan (di ekor), EMS (di ekor)
Keluarga: Yagura Karatachi (ayah angkat), Mei Terumi-Karatachi (ibu angkat)
Naruto adalah anak yatim piatu yang tidak diketahui asal usulnya. Ia disiksa penduduk Konoha dan ditinggalkan setengah mati hanyut di laut.
Kemudian, ia diangkat sebagai anak oleh Mizukage Yagura. Yagura menemukkannya terdampar di pantai dekat Kirigakure.
Sejak saat itu, ia tidak menganggap Konoha sebagai rumahnya lagi.
Nama: Haku Yuki
Tanggal Lahir: 26 Desember
Umur: 13
Elemen: Suiton, Fuuton
Sub Elemen: Hyoton
Keluarga: Yurika Yuki (ibu)
Haku adalah anak dari kepala Klan Yuki, sebuah klan yang terampil dalam jutsu hyoton. Ayahnya sudah meninggal sebelum ia lahir. Haku sendiri sangat menyayangi ibunya.
Sejak umur 5 th, Haku sudah dilatih dengan keras oleh ibunya. Ibunya ingin agar ia menjadi kepala Klan Yuki yang berbakat.
Sekian perkenalan dari Tim 7 Kirigakure.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto Karatachi
FanfictionYondaime Mizukage aka Yagura menemukan Naruto muda terdampar di pantai. Kenapa bisa? Sebelumnya Naruto disiksa penduduk dan ditinggalkan setengah mati hanyut di laut. Kemudian, Yagura mengangkat Naruto sebagai anaknya. Seperti apa kehidupan baru Nar...