Uchiha Sei/Kaisar Sei

4K 185 8
                                    

(Untuk ekornya bayangkan dipenuhi Sharingan dan EMS, yaa)

うちは精 Uchiha Sei
皇帝精 Kōtei Sei (Kaisar Sei)
写輪眼の精 Sharingan no Sei (Sei si Sharingan)
白い孔雀皇帝 Shiroi Kujaku Kōtei (Kaisar Merak Putih)
白孔雀の精 Shiro Kujaku no Sei (Sei si Merak Putih)

Pribadi

Nama: Uchiha Sei/Kaisar Sei

Tanggal Lahir: 30 September

Umur: -

Spesies: Merak Putih (Merak Albino)

Tinggi: 2,95 m

Panjang Tubuh: 3,1 m (sampai ujung ekor)

Diameter Ekor (ketika mengembang): ± 2,65 m

Berat Badan: 30 kg

Pekerjaan: Pemimpin Kekaisaran Burung (mantan)

Afiliansi: Kekaisaran Burung (dulu), Kirigakure (sekarang)

Rekan Kerja: Ameyuri Ringo, Suigetsu Hozuki, Haku Yuki, Naruto/Yukimaru Karatachi

Status: Bersarang di tubuh Naruto Karatachi

Tingkatan:

Elemen:
Katon
Suiton
Raiton
Doton
Fuuton

Kekkei Genkai:
Shoton
Yoton
Ranton

Doujutsu
Sharingan (di ekor)
Eternal Mangekyou Sharingan (di ekor)

Latar Belakang

Sei adalah pemimpin Kekaisaran Burung. Ia memerintah sampai kehancuran Kekaisaran Burung karena dihantam oleh meteor sebesar planet Mars. Sei pun mati, dan rohnya menjelajahi dunia.

Menurut legenda, Sei adalah Uchiha yang hidup pada masa - masa sebelum Uchiha Madara. Lebih tepatnya, sebelum manusia ada di bumi. Ia bisa memiliki EMS tanpa transplantasi. Ia bisa menguasai semua jutsu mangekyou sharingan dan menciptakan planetary tsukuyomi. Dikatakan, Sei jauh lebih hebat daripada Uchiha Madara karena bisa menyedot chakra dari 9 bijuu sekaligus sampai akhirnya bijuu itu mati.

Kemudian, Sei ikut tersegel bersama dengan Kyuubi di tubuh bayi Naruto. Penyebabnya adalah adanya kesalahan dalam proses penyegelan Kyuubi. Kemudian, Sei dan Kyuubi berebut tempat di tubuh Naruto. Mereka akhirnya bertarung, dan pertarungan dimenangkan oleh Sei yang menyedot chakra Kyuubi sampai Kyuubi mati. Ia kemudian mengubah mindscape Naruto menjadi sebuah istana.

Sei bertemu dengan Naruto ketika Naruto berusia kurang lebih 5 th. Ia merubah Naruto yang semula hanya manusia biasa menjadi manusia burung. Ia juga membantu Naruto membangkitkan rinnegan.

Sei dapat mengambil alih tubuh Naruto. Jika tubuh Naruto sedang diambil alih olehnya, akan keluar chakra berwarna magenta.

Sei adalah satu - satunya Uchiha yang bisa memiliki mata EMS tanpa transplantasi. Ia membangkitkan mangekyo tanpa adanya kebencian sepeserpun.

Kaisar Sei bisa menciptakan jutsu mangekyo sharingan yang jauh di atas tsukuyomi biasa. Namanya adalah planetary tsukuyomi, dengan planet sebagai medianya. Yang paling sebentar 12 th dan yang paling lama 165 th. Ia menggunakan planet gas raksasa (Jupiter, Saturnus, Uranus, Neptunus) sebagai medianya karena keadaannya yang tak bersahabat. Patokan waktunya adalah butuh waktu berapa lama bagi si planet untuk mengelilingi matahati.

Rinciannya:

Jovian Tsukuyomi (1 detik = 12 th di dunia nyata)

Saturnian Tsukuyomi (1 detik = 29,5 th di dunia nyata)

Uranian Tsukuyomi (1 detik = 84 th di dunia nyata)

Neptunian Tsukuyomi (1 detik = 165 th di dunia nyata)

Naruto KaratachiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang