Mei meminta kepada Yagura agar ia dan Naruto bisa meninggalkan desa untuk sementara waktu. Yagura menganggap cara itu adalah cara terbaik agar Konoha tidak mampu menemukkan jejak Naruto.
Kali ini, Mei dan Naruto berada di kota Tanzaku. Mereka memesan ramen di sebuah kedai. Kebetulan si pemilik kedai suka bercerita.
"Suatu ketika, ada seorang anak berumur 5 tahun uang dikejar - kejar penduduk desa. Penduduk mengejarnya sampai ke pantai. Kemudian mereka menyiksanya dan meninggalkannya setengah mati hanyut di laut. Sampai sekarang jasadnya belum ditemukan. Itulah kenapa orang - orang menyebutnya laut kematian".
"Tapi anak itu sudah ditemukan oleh Yagura-kun dan dibesarkan olehnya. Apakah kebenaranya akan terungkap?", batin Mei.Tak lama kemudian, ramen pesanan mereka datang.
(Kalian jadi laper nggak?)
"Selamat makan!". Naruto langsung menyantap ramen misonya dengan lahap.
"Kau ini seperti orang yang sudah seharian nggak makan", kata Mei sweatdrop. Mei menikmati ramen seafoodnya.Seusai makan, mereka mencari penginapan. Kebetulan, mereka mendapatkan penginapan terbaik di kota itu.
(Kamar Penginapan Mei dan Naruto. Bayangkan futonnya untuk dua orang, yaa)
Mei mengeluarkan gulungan dari tas ninjanya. Ia membukanya dan mengalirinya dengan chakra.
POOOOFFF!!
Pakaian milik Mei dan Naruto muncul dari gulungan tersebut. Mereka menaruhnya di lemari pakaian. Naruto sendiri sudah berbaring di atas futon yang nyaman.
Mei berbaring di samping Naruto yang sudah tidur. Rupanya Naruto sudah kelelahan sekali. Ia memperhatikan dada Naruto yang mengembang dan mengempis selama Naruto tidur. Sebuah senyuman manis terukir di wajahnya.
"Putraku sayang". Mei membelai kepala Naruto. "Kaa-chan bangga padamu, nak. Kau berhasil menyelesaikan misi pertamamu sebagai seorang chuunin spesial".Mei mendekatkan Naruto ke pelukannya. "Selamat tidur, Naruto". Mei mencium keningnya. "Kaa-chan menyayangimu".
Kemudian Mei tidur sambil memeluk putra kesayangannya.
Di lain tempat, ada seorang wanita berambut pirang dikuncir dua yang sedang minum di bar. Wanita itu adalah Tsunade, cucu dari Hokage Pertama. Ia meninggalkan Konoha bersama Shizune setelah adik dan pacarnya meninggal. Terakhir, ia mendengar Uchiha Sei bangkit pada saat ujian chuunin. Dikatakan, Uchiha Sei bersarang di dalam tubuh Yukimaru Karatachi atau yang lebih dikenal sebagai Naruto Karatachi. Dalam benaknya, siapa Uchiha Sei itu sebenarnya? Siapa Naruto Karatachi itu sebenarnya? Bagaimana mungkin orang itu bisa menjadi "inang" dari Uchiha Sei?
Si pemilik bar rupanya suka bercerita.
"Apakah kalian pernah mendengar cerita laut kematian?". Keduanya menggeleng. "Laut kematian. Siapapun yang mati di sana tak pernah ditemukan jasadnya. Cerita ini sudah tersebar di mana - mana! Banyak orang ingin mengungkap kebenarannya!".Si pemilik bar memulai ceritanya. "Suatu ketika, *nadanya diseram - seramkan* ada seorang anak yang dikejar - kejar penduduk desa. Mereka mengejarnya sampai ke pantai dan meninggalkannya setengah mati hanyut di laut. Sampai sekarang jasadnya belum ditemukan".
Tsunade tertarik dengan cerita seram itu. Ia ingin sekali mengungkap kebenarannya. Ia juga ingin mengungkap siapa Naruto Karatachi dan Uchiha Sei itu sebenarnya.
Konoha
"Kai!". Seseorang membatalkan Neptunian Tsukuyomi milik Naruto/Sei.
"Aku di mana?", tanya Sasuke. "Dan siapa kau?".
"Pertama, kau ada di rumah sakit. Kedua, aku adalah Jiraiya sang Sannin Katak", kata orang itu.Kemudian, Sasuke dan Jiraiya pergi ke Kantor Hokage. Di sana sudah ada seseorang berkulit pucat.
"Perkenalkan, namaku Orochimaru sang Sannin Ular", katanya.
"Orochimaru, Jiraiya, aku tahu kalian ingin melatih bocah Uchiha ini. Aku beri kalian waktu untuk melatihnya dalam rangka training trip selama 6 tahun".
"Hai, Sarutobi-sensei!".TBC...
Dua orang yang adalah muridnya Sandaime Hokage melatih Sasuke, nih.
Akankah Sasuke memanfaatkan waktu training tripnya dengan baik?
Akankah Tsunade mengungkap kebenaran cerita laut kematian dan siapa sebenarnya Naruto Karatachi dan Uchiha Sei itu?Read and Comment, Please!
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto Karatachi
Fiksi PenggemarYondaime Mizukage aka Yagura menemukan Naruto muda terdampar di pantai. Kenapa bisa? Sebelumnya Naruto disiksa penduduk dan ditinggalkan setengah mati hanyut di laut. Kemudian, Yagura mengangkat Naruto sebagai anaknya. Seperti apa kehidupan baru Nar...