Mei bangun pada sore harinya. Ia melihat Naruto yang masih tidur. Mei membelai rambutnya untuk memberikan rasa nyaman. Naruto tersenyum saat dibelai oleh ibunya.
"Naru capek banget ya?". Mei mendekati putranya. Naruto sendiri membuka kedua matanya.
"Ayo kita makan di kedai ramen", kata ibunya.Di kedai ramen, Tsunade mendapat kabar bahwa Uchiha Sei berada di dalam tubuh Naruto Karatachi, putra angkat dari Mizukage Keempat. Ia melihat seorang anak yang sedang makan bersama ibunya.
Timeskip: Tsunade bertemu dengan Mei.
"Jadi Yagura menemukannya di pantai?". Mei mengangguk.
"Lalu kenapa kau menikah dengannya?".
"Ini demi Naruto. Aku tak ingin Naruto tidak punya ibu".
"Lalu bagaimana Naruto bisa hanyut di laut?".
"Ceritanya panjang". Mei menceritakan segalanya. Dari bagaimana Naruto disiksa hingga dibuang di laut.Tsunade sendiri bagaikan ditusuk kunai di jantungnya.
"Jika kau mau, kau bisa jadi kepala rumah sakit di Kirigakure".
"Kalau begitu, aku bersedia".Satu tahun kemudian, Naruto kembali ke Kiri. Ia kembali ke Kiri bersama Karin dan Tsunade. Karin adalah mantan kunoichi di Kusagakure yang meninggalkan desa karena selalu dijauhi penduduk. Di tubuhnya ada seekor merak putih betina bernama Uchiha Urie. Ternyata, Urie adalah istri dari Sei.
(Uchiha Urie. Bayangkan tubuhnya seperti Uchiha Sei dan punya sharingan dan EMS)
Rupanya, di Kiri akan diadakan ujian Jounin. Yagura ingin agar Naruto dan rekan setimnya berlatih dengan giat.
Sementara itu, Karin menjadi seorang apoteker dan Tsunade menjadi kepala Rumah Sakit Kirigakure.
Ujian Jounin dilaksanakan 6 bulan kemudian. Kali ini adalah pertarungan antar tim. Tim Kiri akan melawan sebuah tim dari Konoha.
Seseorang turun ke arena. Ia adalah wasit.
"Namaku Otome. Aku adalah wasit di ujian jounin ini. Di sini kalian bertarung antar tim sampai lawan kalian mati, menyerah, atau aku nyatakan pertandingan usai".Tim Kiri melawan tim Konoha di pertandingan akhir.
"Hajime!"."Sui, kau lawan Sai. Haku, kau lawan bocah serangga itu, dan aku akan lawan wanita rambut pink itu".
"Hai".Suigetsu vs Sai
"Ninpou: Chojuu Giga!". Singa - singa buatan Sai menjadi hidup. "Suiton: Suijhenki!". Singa - singa buatan Sai dapat ditahan oleh jutsu suiton Suigetsu.
"Suiton: Suiryuudan no Jutsu!". Suigetsu menciptakan naga air yang kemudian menghantam Sai.Naruto vs Sakura
"Shanaro!". Sakura menghantamkan tinjunya ke tanah. Namun, Naruto berubah menjadi air.
"Bunshin air!?". Sakura terkejut. Naruto muncul di belakangnya dan memegang kepalanya.
"Aku akan masuk ke dalam pikiranmu, Ningendo!". Naruto lalu membaca seluruh pikirannya dan mencabut rohnya.BRUK!
Sakura langsung ambruk ke tanah dan mati karena rohnya sudah dicabut.
Haku vs Shino
Shino mengarahkan serangganya ke arah Haku. Haku dengan cepat membuat handseal. "Hijutsu: Makyo Hyosho!". Haku menciptakan cermin es yang jumlahnya ribuan. Shino dibuat kebingungan olehnya.
"Hyoton: A Thousand Spears of Ice!". Haku menciptakan tombak es yang jumlahnya ribuan dan langsung membunuh Shino."Pemenangnya adalah Suigetsu, Naruto, dan Haku!".
Para pemenang resmi menjadi Jounin. Yagura memberi penawaran kepada tim Kiri. Yaitu menjadi Jonin Sensei, Jonin Biasa, atau Hunter-nin. Mereka memilih menjadi hunter-nin.
"Selamat, hunter-nin baru. Ini topeng kalian". Yagura memberikan topeng dengan lubang sipit kepada mereka.(Topeng Haku)
(Topeng Suigetsu)
(Topeng Naruto)
Mereka merayakan keberhasilan mereka menjadi hunter-nin di kediaman Naruto.
"Tim 7 Hore!!". Mereka bersorak dengan semangat.TBC...
Huh, akhirnya Baa-chan ikut Naru ke Kiri.
Naruto dkk jadi hunter-nin, nih!
Apa yang akan terjadi selanjutnya?Read and Comment, Please!
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto Karatachi
FanfictionYondaime Mizukage aka Yagura menemukan Naruto muda terdampar di pantai. Kenapa bisa? Sebelumnya Naruto disiksa penduduk dan ditinggalkan setengah mati hanyut di laut. Kemudian, Yagura mengangkat Naruto sebagai anaknya. Seperti apa kehidupan baru Nar...