Prolog

10.1K 447 112
                                    

Hari itu adalah 10 Oktober. Tepatnya 5 tahun setelah Kyuubi menyerang Konoha. Banyak orang bergembira dan berziarah ke makam sanak saudara mereka yang mati saat Kyuubi menyerang.

Namun, hal itu berbanding terbalik dengan seorang bocah berambut pirang, bermata biru, dan memiliki 3 pasang kumis kucing di pipinya. Anak itu adalah Naruto Uzumaki. Bocah tersebut harus terus bersembunyi agar tidak disiksa penduduk.

Kali ini, Naruto dikejar penduduk sampai keluar Konoha. Naruto menggunakan pohon - pohon untuk mengecoh mereka. Rupanya salah satu dari mereka adalah ninja sensor. Dengan cepat, ia berhasil melacaknya.

Naruto berlari terus sampai ke sebuah tempat yang sepertinya adalah pantai. Ia lalu bersembunyi di salah satu perahu.

Namun, apa daya. Penduduk berhasil menemukannya. Mereka lalu memukulnya, menusuknya, dan meninggalkannya setengah mati hanyut di laut.
"UNTUK YONDAIME HOKAGE!". Mereka bersorak gembira karena mengira mereka berhasil membunuh Kyuubi yang menyerang Konoha 5 tahun yang lalu yang sudah membunuh Hokage Keempat yang mengalahkan Kyuubi.

Di lain tempat seseorang melihat perlakuan penduduk kepada Naruto. Betapa kesal hatinya melihat para penduduk yang menyiksa anak kecil yang tak bersalah. Kemudian, orang itu masuk ke dalam mindscape Naruto.

Mindscape

"Di mana aku?". Naruto berdiri di tempat yang bentuknya seperti istana.
"Kemarilah...", kata sebuah suara. Naruto mendekati sumber suara itu.

Di hadapannya ada seorang pria berjubah putih dan berambut coklat panjang. Orang itu berjongkok untuk memeluknya.
"Siapa kau?".
"Nanti kau akan tahu siapa aku, gaki. Aku sudah melihat segala penderitaanmu. Aku datang untuk melindungi orang - orang lemah. Aku kemari untuk meringankan segala penderitaanmu, gaki".
"B-Bagaimana bisa kau tahu?".
"Aku bisa melihat segala sesuatu yang terjadi di dunia manusia. Aku akan membawamu ke tempat yang jauh dari Konoha". Orang itu lalu menghilang dari hadapan Naruto.

Kemudian, di hadapan Naruto ada seekor merak putih sebesar orang dewasa.
"Siapa kau?".
"Aku adalah Uchiha Sei. Mantan pemimpin Kekaisaran Burung. Aku di sini karena terjadi kesalahan saat Kyuubi disegel ke tubuhmu, gaki. Lalu terjadi perebutan tempat antara aku dan Kyuubi. Kyuubi berhasil kubunuh setelah aku menyedot chakranya sampai ia mati".

 Kyuubi berhasil kubunuh setelah aku menyedot chakranya sampai ia mati"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Uchiha Sei. Bayangkan di ekornya terdapat Sharingan dan EMS, yaa).

Sei membuka ekornya yang dipenuhi mata mangekyou.
"K-Kau adalah Uchiha!?", tanya Naruto heran.
"Tepat sekali, gaki. Aku adalah Uchiha. Aku hidup pada masa - masa sebelum Uchiha Madara. Lebih tepatnya, saat manusia belum ada di bumi. Maafkan aku, gaki. Tak ada yang tahu kalau aku ini ada". Sei kemudian memeluk Naruto seperti induk ayam yang melindungi anak - anaknya. "Karena aku ada di tubuhmu, kau akan punya anggota tubuh tambahan, sayap dan ekor. Karena kau adalah manusia burung sekarang. Bukan jinchuuriki. Aku sudah bonding denganmu sekarang".
"Jadi Kyuubi itu sebenarnya sudah mati, Sei? Tapi kenapa aku selalu disiksa?".
"Tepat sekali. Tidak ada yang tahu kalau aku sudah membunuh Kyuubi, gaki. Maafkan aku, gaki. Tak ada yang tahu kalau aku ini ada". Kemudian Naruto hilang dari hadapan Sei.

Naruto KaratachiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang