Tim 7 Kirigakure sekarang diberi sebuah misi. Misi itu adalah sebenarnya permintaan bantuan dari Konoha.
"Misi kalian adalah membantu tim Konoha dalam mengejar seorang ninja yang meninggalkan desa".
"Hai!".Timeskip: Mereka sampai di Hi no Kuni.
"Ninja yang satu ini begitu bandel", kata Suigetsu.
"Iya", kata Haku. "Menurut informasi, dia meninggalkan desa karena tawaran dari pemimpin Oto".(Note: Pemimpin Otonya bukan Orochimaru, yaa)
Mereka akhirnya sampai di sebuah medan pertarungan. Kali ini, Suigetsu bertarung melawan Kimimaro.
"Kau kejar dia, Naru. Kami yang akan melawan orang ini".Naruto pun mengejar Sasuke sampai ke Lembah Akhir. Ia bisa cepat sekali karena ia terbang dengan sayapnya.
"Lama tidak bertemu, Uchiha", kata Naruto dengan nada sakrastik.
"Siapa kau!?".
"Aku adalah orang yang mengalahkanmu saat ujian chuunin dulu".Mata Sasuke melebar. Setahunya, penampilan orang bernama Yukimaru itu tidak seperti ini.
"Yukimaru Karatachi itu sebenarnya adalah Naruto Karatachi", kata Naruto dengan nada bosan.Sasuke merapal handseal. "Katon: Goukakyuu no Jutsu!". Bola api raksasa keluar dari mulut Sasuke.
"Gakido!". Bola api itu menghilang karena chakra yang digunakan untuk membuat bola api itu sudah diserap.
"Menyerapnya!? Bagaimana bisa?", batin Sasuke.Naruto kemudian membuat sebuah bola cahaya. "Blinding Light Technique!". Naruto melemparkan bola cahaya itu ke mata Sasuke.
"AAARRRGGGHHH MATAKU!". Sasuke tidak bisa melihat apa -apa karena cahaya yang sangat menyilaukan."Bansho Tenin!". Sebuah kekuatan tak terlihat menarik Sasuke ke arah Naruto. Naruto kemudian melemparkannya ke sungai.
Sasuke kemudian bangkit berdiri. Ia melihat lawannya yang punya... ekor!? Dipenuhi dengan mata mangekyo!?
"I-Itukan ekornya Uchiha Sei. Siapa dia sebenarnya?", batin Sasuke.
"Kau pikir kau bisa pergi dari desamu begitu saja?". Sei mengambil alih tubuh Naruto.
"Kau akan ditetapkan menjadi missing-nin dan diincar oleh seluruh desa". Tubuh Naruto diselubungi chakra berwarna magenta. Sasuke pun dibuat bergidik ngeri.
"Akan kusiksa pikiranmu sekali lagi. Neptunian Tsukuyomi!".Sasuke merasakan dirinya diikat pada salib es. Ia berada di dunia yang sama pada saat ujian final. "Waktumu adalah 165 tahun!".
"UWAAAAHHHH!!!". Sasuke berteriak kesakitan dan tubuhnya dibekukan sekaligus dicabik - cabik oleh angin yang kencang. Naruto/Sei membawa Sasuke kembali ke Konoha dan membawanya ke Rumah Sakit Konoha.
Konoha
"K-Kau...". "Namaku adalah Uchiha Sei", kata Sei di dalam tubuh Naruto.
"Kau apakan Kyuubi hah!?", tanya Hokage dengan nada memerintah.
"Kyuubi!? Dagingnya itu enak sekali. Aku seperti sudah makan besar. Hahahahahahaha!!".
"K-Kau membunuh Kyuubi!?".
"Aku menyedot chakranya sampai ia mati. Impresif bukan?", tanya Sei di dalam tubuh Naruto.Naruto kemudian berubah menjadi Uchiha Sei.
"Aku berada di tubuh anak ini karena terjadi kesalahan saat Kyuubi disegel. Aku ingin ia menjalani kehidupan seperti anak normal! Tapi desamulah yang menghancurkan hidupnya!".Sandaime Hokage berusaha untuk menendang Sei. Namun Sei menghindar dan membuka ekornya yang dipenuhi dengan mata mangekyo.
"K-Kau adalah Uchiha!?".
"Mungkin kau tak tahu siapa aku, Hokage yang terhormat. Aku adalah Uchiha! Aku adalah Uchiha yang jauh lebih hebat daripada Uchiha Madara!".
"Sudah membunuh Kyuubi, mengendalikan Naruto, kau malah datang ke desaku".
"Oh ya!? Desamu sudah menghancurkan hidupnya! Desamulah yang menyiksanya dan meninggalkannya setengah mati di laut!". Sei kemudian terbang ke langit. "Demi bulu dan sayap... dengan ini... AKU MENGUTUK KONOHA!". Sei kemudian menghilang.TBC...
Duh, Konoha kena kutukan, nih!
Apa yang akan terjadi selanjutnya?
Apa reaksi Konoha kalau tahu Kyuubi di tubuh Naruto itu sudah mati karena chakranya disedot hingga Kyuubi mati oleh Uchiha Sei?
Apa reaksi Sasuke setelah dikalahkan oleh Uchiha Sei untuk yang kedua kalinya?
Apa reaksi Konoha kalo tahu siapa Yukimaru itu sebenarnya?Non Canon Jutsu
Blinding Light Technique (S Rank): Pengguna menciptakan bola cahaya yang jika dilemparkan ke mata lawan akan membutakan lawan dan membuat lawan tidak bisa melihat apapun karena cahaya yang menyilaukan.
Read and Comment, Please!
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto Karatachi
FanfictionYondaime Mizukage aka Yagura menemukan Naruto muda terdampar di pantai. Kenapa bisa? Sebelumnya Naruto disiksa penduduk dan ditinggalkan setengah mati hanyut di laut. Kemudian, Yagura mengangkat Naruto sebagai anaknya. Seperti apa kehidupan baru Nar...