#6

1.5K 106 1
                                    

Felix.           : "Apaan sih pi, Felix tuh udh punya pacar.
Fiona.         : "iya Fiona juga udh punya pacar.
'padahal mah belom'
Mama.       : "Kita semua gak mau tau pokoknya kalian harus putusin pacar2 kalian.
Fiona.        : "Ma, ini tuh udh zaman modern gak ada lagi tuh jodoh2an.
Mama.       : "udh kamu turutin aja apa kata mama.
Fiona.        : "Abang....adek gak mau nikah.

Line
                                                                                   Fionayeppeo
                                  Lo kok tadi gak ngomong apa2 sih  lix?                     

                                                                          Read [19.32]

felixaja

Ya mau gimana lagi emang?

   Read [19.38]      

                                                                                     Fionayeppeo

                                                           Lo gak berusaha nolak gitu?

                                                                           Read [19.40]

Fiona            : "yaelah ni anak cuman ngeread doang lagi."

Fiona pun turun kebawah, dan ternyata ada mamanya yang sedang memasak, dan abangya yang sedang menonto televisi.

Fiona           : "Mama, Fiona tuh baru aja kelas 12 masa udah nikah aja sih ma.Nanti kalau sampe ketauan gimana ma?

Chanyeol   : "Iya ma, lagian udah zaman modern kayak gini masa iya masih maen jodoh2 an. Kalau sampe ketauan sama guru hancur udah ma masa depan mereka."

Mama          : "Pokoknya keputusan ini gak bisa di ganggugugat, kalo soal kalian takut ketauan gabakal karena mama cuma ngundang keluarga ."

Fiona            : "Tapi nanti Fiona masih tinggal disini kan?"

Mama           : "Liat nanti ya."

Fiona           : "Mama........"






tbc

Dijodohin || Lee Felix (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang