#18 (extra part)

1.4K 108 0
                                    

Keesokan harinya

Fiona.           : "Njun, aku mau ngomong sesuatu."

Fiona dan Yeonjun sedang ada di kantin sekarang. Fiona sedang duduk berhadapan dengan Felix. Dan Felix secara diam2 memerhatikan mereka.

Yeonjun.      : "Ngomong apa zeyeng.🤣"

Fiona.           : "Aku mau minta putus, Njun."

Yeonjun.      : "Loh, kenapa Fi?, Aku rasa aku gak berbuat salah apa2."

Fiona.          : "Kamu gak ada salah sama aku. Tapi maaf aku mau bangun rumah tangga yang lebih serius sama Felix. Dia udah putus karena Ryujin selingkuh. Maaf aku lebih milih dia daripada kamu."

Seketika dunianya hancur, Fiona itu adalah cinta pertama Yeonjun. Bukannya dia "Yaoi" atau gimana. Tapi dia baru merasakan makna cinta sewaktu bersama Fiona. Tapi Yeonjun itu cinta pada Fiona bukan obsesi. Ia ingin Fiona bahagia walaupun bukan bersama dia. Dia gak boleh egois, tapi dia akan menjadi orang pertama yang merebut Fiona jika Felix berani2 membuat Fiona menangis dan sakit hati, ia sudah bertekad akan itu. Akan tetapi perasaanya tetap hancur pada saat itu.

Yeonjun.      : "Yaudah gapapa, kamu bahagia yah sama dia. Aku permisi dulu ya fi."

Fiona sebenarnya ingin menangis saja. Tapi dia harus kuat, ia sudah mengambil keputusan. Tapi bagaimanapun Yeonjun adalah pacar pertamanya. Ia yang membuat Fiona merasakan rasanya jatuh cinta dan memiliki seseorang yg mencintainya. Dan membuktikan bahwa Fiona layak untuk dicintai.

Setelah adegan putus cinta antara Fiona dan Yeonjun, Felix pun menghampiri Fiona yang sedang duduk termenung di bangku kantin.

(Kalo pada nanya kok sahabatnya Fiona, sama sahabtnya Felix gak dikeluarin mulu, itu karena author mager buat scene mereka juga bingung nyocokinnya gimana)

Felix             : "Hey.🙂"

Fiona.           : "Lix..."

Fiona langsung berdiri dan memeluk Felix. Murid2 yang berada di kantin semua heboh, secara satu sekolah tau bahwa Felix itu notabenenya pacarnya Ryujin tapi kok malah pelukan sama Fiona. Termasuk Ryujin, ia geram dan muak. Rasanya ia ingin menjambak rambut Fiona yang berani2 memeluk 'M a n t a n' nya itu.

Felix.              : "Sst, jangan nangis lagi dong. Kamu kan punya aku."

Fiona pun melepaskan pelukannya, setelah itu ia pergi mencuci muka, dan kembali ke kelas bersama Felix. Nafsu makannya udah gak ada.

In class

Kimberly.       : "Fiona !!!!, Lo utang penejelasan ama kita2."

Fiona yg baru memasuki kelasa kaget dengan teriakan sahabat bobroknya yg satu itu. Kenapa si Kimberly??

Flashback on

Klinggg

Kimberly pun melihat notifikasi dari hp nya. Setelah melihat notifikasi dari hp nya tersebut, ia heboh sendiri. Lalu ia mengumpulkan ketiga sahabatnya yg lain.

Cassandra.   : "Apaan sih kim, lo teriak2 gak jelas. Manggil kita berdua maksudnya apa?"

Kimberly.     : "Guys, liat deh ini Fiona sama Felix dikantin tadi

     : "Guys, liat deh ini Fiona sama Felix dikantin tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Foto ini udah kesebar ke grup sekolah."

Tiba2 Kimberly melihat Fiona baru masuk kelas bersama Felix langsung lah ia meneriaki Fiona utk meminta penjelasan

(BTW, mereka bertiga itu lagi gak ke kantin karena males. Dan makannya udah dianterin masing2 sama namjachingu mereka masing2)

Flashback off

Calysta.        : "Jadi sekarang lo harus jelasin ke kita bertiga apa yang terjadi sama lo dan Felix."

Fiona.           : "Jadi gini guys...

Fiona pun menceritakan masalahnya kepada sahabatnya itu dari awal sampai akhir secara panjang × lebar.

Cassandra.    : "Jadi, sekarang kalian udah berdamai dan mau kayak orang pacaran gitu?"

Fiona.             : "Iya, eh tapi BTW lo pade tau gue pelukan darimane?"

Kimberly.      : "Dari grup sekolah."

Fiona.            : "What?!, Kok bisa masuk grup sih?"

Kimberly.      : "Ya elo sih, pelukan di kantin, sama Felix yg orang2 tau sebagai pacarnya Ryujin, si primadona IPS, ya pada ribut semua. Dan gue yakin nih pasti kalian bakal di paparazzi in nih. Hati2 aja jangan sampe ketauan."

Fiona.            : "Aduh, ngurusin orang aja kerjaannya anak sini. Ngurus diri aja masih Noob mau sok2an ngurusin idul orang."😆😆

TBC

Salam Zheyeng   Adekattari

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Salam Zheyeng
   Adekattari

Dijodohin || Lee Felix (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang