•28

985 58 6
                                    

Warn!⚠️
Banyak bulgos bertebaran🌚

oke. Fiona bingung sekali pagi ini. Ia tidak bisa jalan karena digempur habis habisan oleh tuan Felix Geovano. Ya, itu pertama kali nya bagi Fiona, dan sekarang untuk menggerakan kaki nya saja sakit.

Fiona ingiiinn sekali bolos kuliah, tapi masalahnya, SEKARANG FIONA HARUS MENGHADIRI SIDANG KELULUSANNYA.
Tadi malam adalah malam terakhir bulan Fiona berkunjung.

Mungkin tidak ada yang percaya kalau pasangan Fiona-Felix itu belum making baby padahal usia pernikahan mereka telah memasuki tahun keempat. Tapi itulah Fiona, ia menjaga prinsipnya untuk tidak melakukan having sex sebelum ia lulus kuliah.

Tapi terkadang ia kasian pada suaminya yang terus merengek seperti bayi yang meminta susu, tapi kalau ini minta jatah🌚. Felix juga mulai berangan-angan memiliki anak dan membangun keluarga kecil mereka. Itulah yang membuat Fiona yakin akan keputusan nya.
Oke kita flashback ke malam pertama mereka. Check it out. Uhuyy

Flashback

"Lix, kamu lagi ngapain?" Tanya Fiona yang baru saja keluar dari kamar mandi setelah menyelesaikan mandi besarnya.

"Liat deh bby, lucu banget bayi nya ka woobin, aku pengen punya cowo kalo anak pertama biar bisa aku ajak main." Ucap Felix dengan senyuman yang merekah membuat hati Fiona menghangat. Dan tiba-tiba pertanyaan laknat yang membuat Fiona menyesal mengucapkan nya meluncur begitu saja dari mulutnya.

"Kamu, mau make a baby?"  Felix yang mendengar itu, langsung menatap Fiona dalam mencari kebenaran akan perkataan Fiona.

"Gausah kalo kamu belum siap, aku gapapa kok nunggu kamu." Setelah mengatakan itu Felix langsung mematikan ponselnya dan beranjak untuk mengambilkan pakaian untuk Fiona.

Namun, Fiona mencekal lengan nya dan langsung mencium bibir Felix dengan tubuh yang masih berbalut handuk. Mungkin ia sedang kerasukan malam itu dan amnesia kalau besoknya ia harus menghadiri sidang.

Felix yang memang malu-malu tapi mau langsung menanggapi ciuman Fiona dan mendorong tubuh Fiona hingga jatuh ke kasur. Ia langsung menanggalkan handuk yang ada di tubuh istrinya itu.

"Wait," ucap Fiona menghentikan kegiatan Felix.

"Matiin lampu dulu, sayang." Lanjut Fiona

And u know what lah kelanjutannya 🌚.    👉👈

Flashback off

Dan, disini lah Fiona sekarang, Fiona sudah berada di dalam ruangan sidang. Ia diantarkan oleh Felix sampai ke depan ruangan dengan di rangkul, Fiona juga sedikit pura pura pincang seakan-akan kaki nya yang sakit, padahal🌚

Mahasiswa disana pun juga banyak yang tidak peduli. Mereka hanya peduli kepada lelaki yang mengantarkan Fiona lalu melihat dengan tatapan memuja. Fiona juga tau kalau suaminya itu tampan.

🌸

Sidang pun selesai, dan Fiona dinyatakan lulus dari kampus nya itu. Setelah sidang, ia sebetulnya diajak teman-temannya untuk merayakan kelulusan di salah satu club malam, namun tidak bisa dan tidak akan bisa ia beraktivitas dengan keadaan nya itu, ditambah lagi pasti Felix tidak akan membolehkan nya.

Ketika sampai dirumah, Fiona dan Felix segera membersihkan diri lalu makan malam. Udara di seoul sedang sangat bagus untuk berjalan jalan di malam hari, ditambah itu adalah satnight yang membuat jalanan dipenuhi oleh pasangan-pasangan yang menjelajahi street food di Myeongdong, dll.

Tapi akhirnya Felix dan Fiona memutuskan untuk memesan makanan dan melakukan satnight di dalam rumah ditemani makanan, cuddle-an with pasangan, dan juga Netflix n chill yang berputar di tv ruang tamu apartemen Fiona.

Entah sampai jam berapa mereka menonton, tapi Fiona dan Felix tertidur dengan posisi berpelukan di sofa ruang tamu Fiona.

Inilah keluarga yang diinginkan oleh Fiona, belum, belum lengkap kalau belum ada anak. Tapi ia sangat bahagia dengan rumah tangganya dengan Felix.














The end





















Tapi boonk.

Ini gatau termasuk plus plus atau engga, tapi aku ga tandain plus plus di judul. Gimana nih puasa kelean yang puasa?

Semangat!i

Btw, sorry agak pendek, karna pengen up cuma males mikir:))

Dijodohin || Lee Felix (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang