#16

1.4K 118 3
                                    

Minho.          : "Lix,lo pulang gih, kasian Fiona lo diemin kayak gitu. Disini tuh lo yg salah, lo yg egois, tapi lo buat seakan-akan Fiona bikin kesalahan yang ngebuat lo benci sama dia. Jadi sekarang mending lo selesain baik2 masalah ini cari jalan yang terbaik buat kalian berdua."

(Kek nya disini Minho bijak banget yaks)

Felix.              : "Palingan juga dia lagi berduan tuh sama pacarnya dirumah. Lo bilang apa? Dia keberatan gue cuekin, cih,kayaknya enggak tuh dia fine2 aja gue cuekin malah seneng mungkin jadi gue gak ganggu mereka pacaran."

Minho.           : "Bodo amat, yang penting sekarang lo pulang dan selesain masalah ini."

Felix.              : "Yaudah deh iya gue pulang."

Rumah FeNa (Felix - FioNa)

Cklekk (anggep aja suar pintu kebuka)

Fiona.            : "Felix, lo kok gak pulang sih dari kemaren? Lo tuh jangan childish gini deh. Ada masalah dikit ngabur. Gak pulang ke rumah buat selesain masalahnya. Lo tuh bikin gue bingung, lo bikin seolah olah gue tuh bener2 salah disini, gue bingung apa salah gue ke elo sampe lo nyuekin gue gini. Emang gue salah apa lix?, Lo yang punya masalah sama Ryujin kenapa malah jadi nyuekin gue gini?lo jadi sensi gitu trus berpengaruh sama lingkungan dan orang2 sekitar lo gitu?,itu namanya lo tuh egois lix, gue gak salah apa2 tapi gue yg kena dampak dari kegalauan lo itu."

Felix.             : "Lo pasti dah denger ya soal Ryujin. Lo mau tau apa salah lo?"

Fiona.           : "Apa?"

Felix.            : "Lo malah seneng2 asik pacaran disaat gue lagi terpuruk banget fi, gue tuh butuh sandaran sekarang, butuh temen curhat dan ketenangan buat ngerenungin kelanjutan hubungan gue sama Ryujin. Dan gue mau orang yang berada di samping gue itu elo fi. Tapi lo nya malah asik2 main, jalan bareng pacar lo. Gue juga lagi bingung dan frustasi soal rumor Ryujin itu. Tapi lo gak bisa ngertiin gue disaat seperti ini."

Fiona.          : "Ya trus gue harus ngelakuin apa, lo tuh tetep aja jatuhnya egois lix, lo tuh pacaran sama Ryujin tapi kenapa gue gak boleh pacaran juga?,lo butuh sandaran?, Lo nya aja gak bilang ke gue lo kenapa, trus gimana gue tau kalo lo lagi galau. Gue bisa kok jadi temen curhat lo, tapi kenapa lo gak setuju kalo gue sama Yeonjun lix?!"

Felix.              : "Karna gue gak mau lo dimilik sama orang lain."

Fiona.            : "Trus Ryujin lo mau kemanain hah?"

Felix.              : "Gue bingung sama perasaan gue sama lo, gue bingung mau milih lo atau Ryujin, dan disaat gue lagi bingung kayak gitu orang yang gue sayang ditembak sama orang lain."

Fiona.            : "Lo tuh egois banget sih lix,
lo tuh jahat!.
Gue benci sama lo!"

Fiona berlari ke kamarnya, ia segera mengemasi baju2nya, ia tidak habis pikir dengan kelakuan seorang Felix.

Fiona POV

Gue tau gue tuh alay banget lebay gue juga jadi ikutan childish. Tapi gue udah gak kuat ngadepin ini, gue juga tambah bingung jadinya harus gimana so... Gue mutusin buat...

Fiona.               : "Mama!! Anak cante' mu pulang!!!

Yup! Fiona pulang ke rumah kedua orangtuanya. Ia sudah bilang ke Felix utk menenagkan pikiran dan pulang kerumah ortunya itu untuk sekitaran semingu atau pun lebih.

Chanyeol.       : "Mama gak ada, lo ngapain pulang kerumah?"

Fiona.              : "Gak papa kok bang cuma 'na lagi kangen rumah aja."

Chanyeol.       : "Lagi berantem ya sama Felix?"

Fiona.              : "Ah, gak ada apa apa kok bang, adem ayem aja tuh."

Chanyeol tau adiknya utu sedang ada masalah karena pasutri yg menikah karena dijodohkan itu pasti diawal rumah tangganya tak akan harmonis. Dan itu terbaca dari raut muka Fiona yang sedang berakting layaknya tak ada masalah. Namun chanyeol yakin adiknya itu pasti sedang dilanda masalah.

Chanyeol.       : "Udah gak papa lo cerita aja sama gue, tenang gue gak akan cerita ke siapa pun deh."

Fiona.              : "Bener ya bang.."

Chanyeol.       : "Iya, emnangnya ada apa sih?"

Fiona.              : "Jadi gini bang...

TBC
ini tuh rekor banget buat aku, biasanya tuh aku ngetik cuma 300+ words tapi sekarang 600+. Yeaay
BTW ini belom mencapai titik klimaks (?!) Dari konflik ya. Hayoo ada yang bisa tebak arah konflik ini kemana. Dan ada yang bisa tebak gak konflik  ini berujung sad/happy ending.
And keep enjoy with my fan fiction yups

And keep enjoy with my fan fiction yups

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Salam zheyeng
    Adekattari

Dijodohin || Lee Felix (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang