22 | Emerge

3.7K 894 82
                                    








RIDE OR DIE

22

x Emerge x






"Kau datang lagi?"

Tak disangka, esoknya Taehyung datang lagi ke sirkuit di tengah latihan Lisa. Namun kebetulan saja, pemuda itu tiba sebelum Lisa melajukan lagi mobilnya untuk putaran lain.

Jungkook yang berada di samping mobil Lisa—dimana gadis itu di dalamnya—memperhatikan Taehyung yang baru datang dan melemparkan senyum ke arah keduanya.

"Aku tak memiliki tujuan." kata Taehyung. "Setidaknya aku ingin melihatmu melatih lagi, Coach."

"Sudah kukatakan, Jungkook saja, Leo." ucap Jungkook dengan sengaja menekankan nama panggilan Taehyung.

Taehyung menjulurkan ujung lidahnya sedikit padanya. "Coach?"

"Leo." Jungkook membalasnya dingin.

Dan hal itu membuat Taehyung tertawa. "Memang apa salahnya kupanggil Coach?"

"Karena rasanya aneh saja." Jungkook bergumam pelan, lalu dia melirik Lisa yang tengah memperhatikan keduanya. "Kau mau istirahat dahulu?"

"Sebaiknya tidak." Lisa tersenyum menolak tawaran tersebut. "Aku akan melanjutkan. Tak apa, Taehyung?" tanyanya yang kemudian melirik Taehyung.

Taehyung mengangguk cepat. "Sure. Tujuanku kemari karena ingin melihat kau berlatih."

"Untuk mempelajariku sebelum aku mengajakmu bertanding ulang?" tanya Lisa sembari menyeringai dan mengangkat alisnya.

Mendengarnya, Taehyung tertawa. "Oh, maaf, baiklah, aku takkan lihat."

Lisa terkikik disana. "Bercanda, bercanda. Aku malah semakin bersemangat, agar kau bisa melihat bahwa aku bukanlah lawan yang dapat diremehkan."

"Tentu aku tahu hal itu." Taehyung tersenyum padanya. "Kalau begitu, kalian mungkin bisa melanjutkan?"

"Lisa?" Jungkook melirik Lisa yang hanya tersenyum sebelum menutup kaca mobilnya perlahan.

"Berapa putaran?" tanya Lisa sebelum benar-benar menutup.

"Lima putaran. Lebih cepat dari waktu sebelumnya."

"Tentu."

Setelah aba-aba diberikan, mobil tersebut melaju dengan cepat untuk melakukan putarannya.

Jungkook melirik Taehyung, yang tersenyum memperhatikan seolah memiliki perasaan bangga juga sepertinya.

Hari itu, mereka habiskan di sirkuit. Untuk berlatih dan mendapatkan obrolan ringan satu-sama-lain.


Dan pada keesokan harinya, Taehyung datang lagi. Namun bukan sebuah kejutan karena mereka sudah membicarakannya kemarin. Walau Taehyung tak datang di waktu awal, tetapi mereka cukup menghabiskan waktu bersama sejak kedatangannya.

Terlebih karena Taehyung bilang ini hari terakhirnya di kota ini.

Sehingga mereka berencana untuk menyudahi latihan di sore hari dan melanjutkannya dengan jalan-jalan bersama.

Tetapi, baru saja ketika Jungkook selesai mengembalikan mobil Lisa ke tempatnya, seseorang datang. Membuat Taehyung dan Lisa tak bicara, ketika seseorang itu menghampiri Jungkook yang baru datang ke arah mereka di halaman parkir luar sirkuit.

"Siapa dia?" bisik Taehyung pada Lisa, dengan tatapan yang terus terarah ke depan.

Lisa melirik Taehyung lalu pada Jungkook yang menghampiri Angela lebih dekat, untuk bicara empat mata dengannya. "Kekasihnya."

✔️ RIDE OR DIE (LIZKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang