🎑
🎑
🎑******* Bangtan New Stylist *******
Junghyun langsung membersihkan diri begitu tiba diapatermenya. Rasanya melelahkan berkencan dengan Kim Taehyung. Namun disisi lain juga menyenangkan. Memikirkan pemuda Kim membuat Junghyun teringat dengan kartu sd milik pemuda itu.
Junghyun membolak balik micro cheap itu beberapa kali sebelum menuju komputer kesayanganya.
Gadis itu mulai melihat rekaman cctv pemberian Taehyung. Sepertinya cctv terpasang dipersimpangan jalan. Tidak mungkin nenek Taehyung jatuh ke jurang, karena hanya ada jalanan dan rumah rumah disana. Meskipun berada didaerah perbukitan yang menanjak.
"Mungkin ada yang tidak beres dengan black box mobilnya" Junghyun masih belum menyerah untuk mengungkap kejanggalan.
Junghyun mulai beraksi menghack satu persatu blackbox mobil yang melintas. Beruntung jalanan cukup sepi hingga hanya ada 7 mobil yang melintas. Junghyun meneliti rekaman blackbox satu persatu. Namun ia tidak menemukan kejanggalan apapun disana. Bahkan rekaman mereka utuh tidak ada bagian yang terpotong atau hilang hingga bisa menimbulkan kecurigaan.
" aaaarrrggg" frustasi Junghyun sambil mengacak rambutnya kasar.
" sepertinya memang nenek Taehyung jatuh sendiri" gumam Junghyun mulai pesimis. Karena tidak ada pekerjaan Junghyun memilih membuka rekaman blackbox milik mobilnya sendiri. Ia masih penasaran dengan Yoongi yang menabrakan mobilnya pada tiang listrik.
Junghyun memperhatikan rekaman cctv mobilnya dengan seksama. Sesaat sebelum mobil menabrak Yoongi menjatukan sesuatu dari dashboard mobilnya yang kemungkinan adalah pistol milik Junghyun. Yoongi menunduk guna mengambil barang, mobil keluar jalur dan menabrak saat Yoongi masih menunduk mengambil barangnya.
" huh! jadi begitu kejadianya. Menyedihkan!" Junghyun berdecak sebal. Penyebab yang sepele untuk resiko yang besar. Iseng- iseng Junghyun membajak rekaman blackbox mobil Kaneki. Begitu dibuka Junghyun disuguhi adegan ciuman antara Kaneki dengan seorang gadis. Junghyun penasaran setengah mati. Ia mencari tahu wajah sang gadis dan terus memundurkan rekaman. Namun hingga akhir Junghyun tidak juga menemukan wajah sang gadis. Junghyun beralih membajak blackbox mobil Kaneki yang sudah terjual. Mungkin disini Junghyun akan memecahkan misteri wajah gadis yang berciuman dengan teman baiknya itu.
Rekaman terus berputar, namun tidak ada tanda- tanda Kaneki membawa masuk gadis dalam mobilnya. Hanya ada dirinya yang beberapa kali pergi dengan Kaneki. Hingga netranya tidak dapat berkedip saat komputernya menampilkan rekaman pada pukul delapan malam menit ke sepuluh, detik ke dua.
Jantung Junghyun berhenti berdetak untuk sesaat. Rasanya netranya seperti menipunya. Ia tidak ingin mempercayai apa yang baru saja ia saksikan.
" huh. Sekarang semuanya masuk akal Kaneki" ucap Junghyun sambil melipat tanganya didepan dada. fikiranya kembali flash back dua bulan yang lalu.
' dari mana sih lo? gue tungguin juga'
' sorry tadi ada urusan kecil'
........' bamper lo kenapa?'
' itu yang gue bilang kemarin. Ada yang nabrak bamper gue, tapi biarin ajalah mau gue jual mobilnya'
................' kok lo gak lulus- lulus sih. Bukanya bulan kemarin habis konsultasi ya?'
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangtan New Stylist ( completed: 02/ 05/19 )
FanfictionBiarpun udh end boleh dong votenya 😄😄😄 Lee JungMi gadis yang lebih cerdas dari Kim Namjoon, lebih manis dari Jeon Jungkook, lebih cantik dari Kim Seokjin dan lebih cuek dari Min Yoongi, terpaksa menyamar menjadi laki- laki agar diterima bekerja s...