Twenty nine (end)

2K 118 0
                                    

🎑
🎑
🎑

******* Bangtan New stylist *******

Junghyun menghentikan langkahnya didepan stand kari. Taehyung mengernyit sesaat, ia sedang tidak ingin makan kari sekarang.

" tolong karinya dua!" teriak Junghyun seperti orang tidak berpendidikan. Wajar saja suasana terlalu riuh sekarang, hingga berbicara dengan suara normal akan sedikit sulit untuk didengar.

" baiklah tunggu sebentar. Totalnya 3000 won!" Junghyun menyerahkan uang sejumlah nominal yang diminta sang kasir.

" kok makan kari sih?" Taehyung mulai mengajukan protesnya.

" ya kalau gak suka beli aja yang lain, itukan ada banyak stand"

" gue mau bento ajalah! ayo temenin" renggekan Taehyung terdengar seperti anak lima tahun. Dasar Kim Taehyung usia dan kelakuan tidak singkron.

" nona aku akan pergi sebentar, nanti aku kembali lagi!" pamit Junghyun pada anak SMU yang bertugas dikasir dengan sedikit terburu karena Taehyung sudah menarik- narik tanganya.

" bentar hyung! sini! sini! wah ada senbon biki! hebat! padahal ini festival musim semi!" heboh Junghyun melihat kotak kaca transparan dengan berbagai mainan didalamnya, ada ratusan tali yang terjulur dibagian luarnya.

Taehyung hanya diam memperhatikan beberapa anak SMU yang bermain

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taehyung hanya diam memperhatikan beberapa anak SMU yang bermain. Jujur saja Taehyung tidak terlalu paham dengan budaya jepang. Meskipun ia sering menonton anime namun ini pertama kalinya Taehyung merasakan sendiri festival Budaya jepang.

" waahhhh!" suara decakan kagum membuyarkan lamunan Taehyung. Rupanya siswa SMU tersebut berhasil menarik keluar komik dari dalam kotak kaca. Anak- anak lain ikut heboh dengan keberhasilan temanya.

" sini! lo mau yang mana? gue ambilin buat lo!" ucap Taehyung percaya diri. Junghyun menggeleng- gelengkan kepalanya melihat kelakuan Taehyung yang over percaya diri.

" itu hyung! gue mau robot gundamnya!" Tunjuk Junghyun pada robot setinggi 80 cm.

" oke. Lihat dan pelajari. Mr Kim akan beraksi" Taehyung mengernyitkan keningnya saat dihadapakan dengan ratusan benang. Benang yang mana yang terikat dengan robot pilihan Junghyun.

" ayo cepet! banyak yang antri tuh!" ucap Junghyun memburu.

Taehyung menutup matanya sejenak. Mengambil nafas dalam seolah- olah ia akan melompati jurang yang dalam.

" yosh!" ucap Taehyung mengebu seperti tokoh anime. Pemuda itu langsung menarik benang yang ia rasa terhubung dengan robot gundam.

Ctak.....

Beberapa mainan mengudara. Taehyung menarik satu genggam benang dalam tangan lebarnya.

" lho". polos Taehyung saat melihat tanganya penuh benang. Rupanya pemuda tersebut terlalu bersemangat hingga tanpa sadar menarik benang terlalu banyak. Junghyun langsung menutupi wajahnya dengan hoodie. Malu sekali rasanya.

Bangtan New Stylist ( completed: 02/ 05/19 )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang