Jam sudah menunjukan pukul 1 siang. Cuaca yang tidak terlalu panas membuat sebagian orang tidak menyadari waktu. JungHyun keluar dari kamarnya sambil sibuk bertelephon." nde. Nde. Gue kirim ketempat lo sekarang juga. Udah ya mau otw nih"
"........"
" iya dasar cerewet!" JungHyun memaki sebelum mematikan sambungan telephon.
" kook. ayo berangkat!" ajak JungHyun sambil mengangkat kardus bekas kertas hvs A4 ditanganya.
******** Bangtan New Stylist *******
JungHyun sudah siap melajukan kereta besinya jika saja JungKook tidak ribut mencari kacamata hitam di dashboard.
" apalah arti mengemudi tanpa kacamata" JungHyun menaikan sebelah alisnya mendengar celotehan JungKook.
" udah. Bisa jalan sekarang?"
" eits tunggu dulu. musik dulu nyalain! gak seru kalo gak ada musik"
" nih lo aja yang pilih lagunya. Gue jalanin mobilnya sekarang!" mutlak JungHyun tidak ingin membuang- buang waktu lebih lama lagi.
" lagu lo ini doang?"
" iya"
" ost naruto semua. Gue gak suka"
" oh ya? dan gue gak perduli"
" cih selera musik lo buruk"
" terserah. Ya kalo gak suka tuh ada kabel usb di dashboard lo pasangin ke ponsel lo. Bereskan? lo bisa dengerin lagu yang lo mau"
" kenapa gak bilang dari tadi?"
" lo nya gak nanya"
" basi. Nah ini baru lagu" perlahan lagu pilihan JungKook mulai mengalun.
" lo gak suka musik?" tanya JungKook memulai percakapan setelah hening menyelimuti selama beberapa saat.
" suka"
" lo tau lagu yang gue puter ini?"
" tau. Lagunya coldplay judulnya hyme for the weekend"
" wow up date juga ya lo" JungHyun hanya diam tidak membalas membuat suasana kembali sepi. Jalanan cukup lenggang membuat JungHyum memacu mobilnya dengan kecepatan sedang. Ia sedang ingin menikmati pemandangan.
" udah pernah pacaran?" pertanyaan yang di lontarkan JungKook membuat JungHyun menghentikan mobilnya secara tiba- tiba.
" woy santai dong" protes JungKook tidak terima kepalanya hampir membentur kaca depan jika saja ia tidak memakai sabuk pengaman.
" ya lo nanya begituan"
" yakan gue cuma nanya"
" Ngapain nanya? Ngurusin hidup orang banget sih lo"
" lo tuh tenar, populer pasti gampang kan buat lo gonta ganti cewek"
" gue bukan player" JungHyun kembali mengemudikan mobilnya.
" lo udah sarjana?"
" belum. Masih dua bulan lagi baru wisuda"
" oooo. Enak kuliah?"
" klo gue bilang enak gue bohong, kalo bilang gak enak tar lo takut kuliah. Lo sendiri kapan mau kuliah?"
" sok perduli"
" cuma nanya. Udah turun! nyampek nih"
******* Bangtan New Stylist*******
Sebuah kompleks wisma berjajar ke atas karena dibangun diatas bukit. Warna kuning mendominasi bangunan didaerah ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangtan New Stylist ( completed: 02/ 05/19 )
FanfictionBiarpun udh end boleh dong votenya 😄😄😄 Lee JungMi gadis yang lebih cerdas dari Kim Namjoon, lebih manis dari Jeon Jungkook, lebih cantik dari Kim Seokjin dan lebih cuek dari Min Yoongi, terpaksa menyamar menjadi laki- laki agar diterima bekerja s...