Five

3.1K 238 4
                                    

Salah satu alasan JungHyun menerima tawaran Kaneki untuk bekerja di boutiq adalah ia tidak harus datang bekerja setiap hari. Namun kenyataan tidak semanis ekspektasinya. JungHyun harus bekerja lima hari dalam seminggu dan siap jika mendapatkan panggilan setiap saat.

" tiga hari kemarin kemana saja?" tanya Taehyung. Saat ini JungHyun sedang sibuk mencatat ukuran lengan Taehyung.

" Gak kemana- mana. Ada kok di boutiq" Saat BTS tidak ada acara JungHyun akan bekerja di boutiq. Membantu merias pengantin atau sekedar belajar mendesain baju.

" kok gak kesini?" tanya Taehyung lagi sambil diukur panjang bahunya.

" ngapain?" JungHyun balik bertanya.

" ya kan lo staff BigHit sekarang"

" siapa bilang? Gue pegawai direktur Lim bukan staff BigHit"

" selesai ini mau ngapain?"

" hyung. Lo berubah profesi jadi wartawan sekarang? nanya mulu" ketus JungHyun merasa konsentrasinya terganggu.

" jawab aja apa susahnya. Klo gak ada rencana ngegame yuk di dorm"

" game paan?"

" ps 3"

" gak ah gue gak bisa"

" jan bohong lo. itu iphone lo isinya game doang"

" ck. Dibilang gak bisa ya gak bisa"

" gue maksa"

" udah gak usah repot- repot"

" gak ngrepotin kok" JungHyun tidak menanggapi ucapan Taehyung dan beralih menuju J Hope untuk mengambil ukuran baju pemuda itu.

Beberapa hari lagi akan diadakan acara penghargaan musik di salah satu stasiun tv swasta. BTS sebagai salah satu boyband ternama diundang untuk menghadiri acara tersebut. Itulah sebabnya JungHyun mengambil ukuran baju semua member BTS untuk membuat setelan jas.

*******Bangtan new stylist*******

JungHyun menatap malas stick ps yang diserahkan Taehyung beberapa saat lalu. JungHyun sebenarnya sudah mati- matian menolak ajakan Taehyung untuk bermain game. Tapi pemuda itu menyeret paksa dirinya sampai ke dorm.

" ayo main"

" gue gak bisa Hyung. Udah lah gue mau pulang" rengek JungHyun.

" buru- buru banget sih! ayolah ngegame dulu. Bentar aja"

" arrrggghhh oke masukin video gamenya. ayo main" Taehyung tersenyum penuh kemenangan.

*******Bangtan new stylist*******

Taehyung menatap JungHyun yang sedang sibuk mengambil tas punggungnya dengan tatapan datar.

" katanya gak bisa main. Tapi udah menang dalam 4 menit main"

" gue lupa cara mainya"

" lupa? berarti pernah main dong lo"

" iya pernah, dulu punya tapi sekarang udah ganti ps 4"

" weh itu mah lebih hebat lagi. Mau dong main ketempat lo"

" gue masih ada kerjaan. Sibuk"

" gue tungguin"

" gue harus nyerahin ukuran baju kalian nih ke direktur Lim"

" gue ikut" JungHyun memutar bola matanya malas. Membayangkan ditempeli makhluk bernama Kim Taehyung sepertinya akan merepotkan. Tapi ia juga sudah lelah berdebat dengan Taehyung karena semua akan berakhir sia- sia.

Bangtan New Stylist ( completed: 02/ 05/19 )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang