twenty four

1.5K 126 0
                                    

🎑
🎑
🎑

******* Bangtan New Stylist *******

Film berakhir dengan bahagia, dan Junghyun sama sekali tidak mengerti bagaimana akhirnya.

Lampu masih belum dinyalakan, anak- anak masih enggan meninggalkan tempat duduknya.

" oppa! oppa tampan mau ya jadi kekasihku" ucap seorang anak yang disebut dengan nama Moren, penuh percaya diri.

Junghyun mengerjapkan matanya beberapa kali, ia masih mencerna ucapan anak didepanya.

" tidak bisa moren! aku yang duduk disebelah oppa sejak tadi. Aku yang lebih cocok jadi pacarnya" Junghyun terkekeh sesaat. Lucu sekali anak- anak ini, hanya karena duduk disampingnya ia sudah menjadi pacar. Dan dari mana mereka tau tentang hal itu.

" hei... Kalian jangan menganggu oppa ya. Sudah ayo kita keluar" tukas Taehyung sebelum perdebatan kembali terjadi.

Salah seorang anak perempuan berdiri. Berjalan ke arah Junghyun. Junghyun hanya diam memperhatikan apa yang akan dilakukan anak berkucir dua didepanya ini.

Cup

Kecupan singkat mendarat dibibir Junghyun yang membuat mata Taehyung membola. Gila, dia saja tidak berani melakukan itu pada Junghyun dan anak kecil ini sudah mencuri start.

" aku sudah mencium oppa jadi kami berpacaran sekarang. Jangan ada yang berani merebutnya!" tegas anak berkuncir dua membuat anak lain mendengus kesal.

" Tunggu dulu. Dia tidak mengatakan mau menjadi kekasihmu. Bagaimana bisa kalian berpacaran?" Kata dia, Taehyung tujukan untuk Junghyun.

" ayolah ahjussi kau mana tau soal percintaan? ini urusan anak muda" Mulut Taehyung menga-nga dengan tidak elitnya. Hebat anak zaman sekarang sudah tau masalah cinta- cintaan.

" iya benar. Ahjussi mana pernah menonton drama- drama di televisi?" anak lain menimpali.

" heol kalian yang anak- anak, mana tau urusan percintaan? ayo pergi Junghyun!"

" oppa saranghae" gadis berkuncir dua memberikan love sign dengan jari telunjuk dan ibu jarinya.

" tch anak- anak zaman sekarang terlalu banyak menonton drama" gerutu Taehyung sambil menyeret Junghyun keluar dari bioskop.

Junghyun tersenyum sepanjang koridor. Ia paham betul Kim Taehyung kesal acara menontonya berantakan.

" oe ahjussi jalanya bisa pelan tidak?" protes Junghyun saat merasa mulai kesulitan mengimbangi langkah Taehyung.

Taehyung berhenti tanpa aba- aba membuat Junghyun menubruk punggung tegapnya.

ctak..

Sebuah jitakan mendarat dipucuk kepala Junghyun.

" jangan panggil gue ahjussi! gue belum setua itu"

" tch" Junghyun mendecih tidak suka sambil mengusap kepalanya yang sedikit berdenyut nyeri.

" sekarang mau kemana eoh?" sambung Junghyun.

" ssshhhh. ngomong- ngomong gue belum kasih lo hadiah ya. Ayo ikut gue" Taehyung menarik lengan Junghyun kembali.

Junghyun sedikit berlari mengikuti langkah Taehyung yang entah kemana.

" mau ngapain kesini?" heran Junghyun saat memasuki stand penuh k pop stuff.

" beliin lo hadiah. Sini!" ajak Taehyung berhenti pada deretan album boyband yang tertata rapi pada sebuah rak berukuran sedang.

Taehyung mengambil beberapa photo card dan aksesoris lain. Sedang Junghyun sibuk melihat- lihat, seumur- umur ini pertama kalinya ia masuk kedalam toko seperti ini.

Bangtan New Stylist ( completed: 02/ 05/19 )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang