twenty three

1.7K 149 8
                                    

Kalo part ini tembus 20 vote, gue fast up.
Wkwkwk. 😂😂😂
Acara apa ini? udh jng dipikirin mending kita nyanyi. Boulteroune....... Fire 🔥 🔥 🔥

🎑
🎑
🎑

******* Bangtan New Stylist *******

Junghyun meneliti penampilan Taehyung dari atas sampai bawah. Penampilan Taehyung terlihat luar biasa.

" kayak gini? mau kencan? berangkat aja sendiri!" ketus Junghyun tak berperasaan.

" lho kok gitu? emang apa yang salah?"

" hyung itu tuh. Aaarrrggghh pokoknya kalo mau kencan ganti baju! Penampilan hyung itu bikin sakit mata tau gak?" beberapa member BTS yang mendengar komentar pedas Junghyun tertawa keras. Tidak memikirkan perasaan Taehyung yang sedang terluka.

" ini baju mahal lho

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


" ini baju mahal lho. Dari atas sampai bawah bisa buat beli satu hektar sawah ini" bela Taehyung. Ia masih berusaha mempertahankan stylenya.

" ngapain beli baju mahal- mahal? emang kalo digunting bajunya gak robek? kalo dibakar bajunya gak hangus?" tanya Junghyun apatis membuat orang yang mendengarnya berfikir keras. 

" ya nggak gitu juga sih" lirih Taehyung membenarkan.

" udah mending hyung packing. Tar malem berangkat keluar negerikan? gue mau pulang" BTS memang akan melaksanakan konser ke Thailand besok.

" gak bisa! pokoknya kita harus kencan"

" Junghyun!" teriakan dari luar mengalihkan atensi semua orang.

Seokjin menjadi orang pertama yang beranjak membukakan pintu.

Kaneki masuk tanpa permisi. Seokjin tidak keberatan dengan sikap bar- bar Kaneki. Toh mereka saling kenal.

" jemputan gue udah datang. Gue balik dulu!" pamit Junghyun.

" junghyun! berani gerak satu inci gue cium lo sekarang" ancam Taehyung.

" tch mesum" balas Junghyun namun mengurungkan niatnya.

" hyung gue pulang mandi. Tar gue balik lagi oke!" Junghyun mencoba peruntunganya dalam bernegosiasi.

Atmosfer dalam ruangan mendadak menjadi tegang. Tatapan nyalang Taehyung lontarkan pada Kaneki. Sedang Kaneki bersikap santai seolah tidak terjadi apapun. Ia sangat sadar Taehyung sedang cemburu denganya.

" mandi disini aja"

" hyung, gue gak bawa ganti" satu detik setelah Junghyun mengajukan argumenya kantong plastik hitam jatuh dalam pelukanya.

Junghyun mengintip isi bungkusan yang baru saja dilemparkan Suga padanya.

Pakaian baru dengan label LV ia terima. Junghyun menatap datar ke arah Suga. Sia- sia sudah usahanya untuk melarikan diri dari tuan Kim.

Bangtan New Stylist ( completed: 02/ 05/19 )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang