12

123 21 0
                                    

Flashback on...

"Yoongi mengalami depresi berat dan juga ada syaraf terjepit diotak Yoongi. Mengakibatkan sedikit memori diotak Yoongi hilang." Jelas Sehun singkat.

Keduanya hanya diam.

"Ha... aku tidak mengerti kenapa kalian harus bertengkar." Pusing Sehun.

"Mianhae Hun-ah... Itu semua salahku." Ungkap Chanyeol.

"Kau selalu emosional Chanyeol-ah... Kau gampang terhasut, seharusnya kau bicarakan baik-baik dengan beakhyun." Ucap Sehun.

"Mianhae Hun-ah." Maaf Chanyeol.

"Jangan min-"

"BAEKHYUN-AH!"

Flashback off...

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Baekhyun-ah... Bangun yeobo! Hei!" Ujar Chanyeol yang melihat Baekhyun pingsan dihadapannya.

"Yeol-ah... Ayo bawa Baekhyun kedalam." Ucap Sehun.

"Ya... Hun-ah." Chanyeol membopong tubuh Baekhyun kedalam ruang UGD.

5 menit kemudian...

"Kenapa semuanya jadi begini... Kenapa? Apa aku terlalu mendengar ucapan Yeoja itu dari pada istri dan anakku sendiri..." Batin Chanyeol.

Sekarang Chanyeol berada disamping
brangkar rumah sakit seraya menunggu sang istrinya membuka mata. Sedangkan sang anak /Yoongi/ berada di kamar VVIP.

"Eungh..." lengguh Beakhyun

"Beakhyun... Ireona..." Lirih Chanyeol.

Perlahan-lahan mata Beakhyun terbuka dan menampilkan bola mata berwarna biru. Baekhyun melirik sana-sini untuk mencari sosok yang dia ingin liat.

"Akhirnya kau sadar... Jika kau mencari Yoonie dia diruangan VVIP." Ujar Chanyeol yang menyadari kalau Istrinya mencari Yoongi.

"Jinja? Aku ingin melihatnya Yeolie..." Jawab Baekhyun.

"Kau... yakin? Kau saja baru bangun dari pingsanmu beakkie..." Peringat Chanyeol.

"Ya... Aku yakin..." Jawab Baekhyun mantap.

"Hah... Arraseo." Chanyeol menyerah jika harus melawan keras kepala Istrinya. "Kau bisa berdiri?" Tanya Chanyeol.

"Ya, aku bisa." Jawab Baekhyun.

Tidak membutuhkan waktu lama untuk keruangan VVIP Yoongi. Saat didepan pintu kamar Yoongi tiba-tiba terbuka dan menampilkan 2 orang Namja berbalutan jas hitam dan kemeja putih. Beakhyun memandang 2 orang tersebut.

"Em... kalian siapa?" Tanya Beakhyun.

"Can you speak English, Mrs?" Tanya balik dari salah satu Namja tersebut.

Aku Hanya Ingin Tenang! [ MINYOON ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang