3

211 32 2
                                    

Flashback on...

"Aku pernah cerita, kan? Bahwa aku akan mengenalkan pacarku."

"Jangan-jangan... Dia pacar oppa?"

"Bener."

Flashback off...


.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Ketika mendengar perkataan Namjoon, gadis yang satunya dan laki-laki di ruangan itu menoleh. Gadis berambut pendek sabahu itu terlihat pintar dan terkesan dewasa. Dan...

'apa-apaan cowok itu?' batin Yoongi

Laki-laki itu memiliki sorot mata yang gelap dan terkesan dingin. Ketika bertemu pandang dengannya, Yoongi merasa seperti tersedot ke dalam lubang hitam tak berujung.

"Itu pacar Hyung?"

Raut wajah dan suara rendah cowok itu sangat muram, ditambah cahaya lampu yang gelap membuatnya terkesan menyeramkan sampai Yoongi merinding.

"Ya, dia pacarku. Kenalkan. Yoongi, tuan putri yang disana itu bernama Jeon Jungkook yang sangat kusayangi. Cowok itu berwajah muram itu adikku, Kim Jimin, dan cewek berambut panjang bergelombang itu Kim Seokjin."

Kim Jimin

Ah, bener. Yoongi pernah mendengar Direktur Bighit Grup mempunyai tiga cucu. Sepertinya ia pernah mendengar nama Kim Jimin. Apa yang pernah dikatakan Jisoo tentang Kim Jimin, ya?

"Ibu, sepertinya aku tidak bisa dengan Kim Jimin. Dia seumuran denganku, tapi aku merasa tidak seumuran dengannya. Orangnya sangat kasar, hanya bertatapan mata saja bisa langsung dipukul. Dan kalau bertabrakan dengannya mungkin langsung dibunuh."

Benar, Katanya dia orang yang berbahaya. Julukannya 'sibinatang buas.'

'sepertinya penguntit Kim Namjoon adalah gadis itu.' pikir Yoongi

Seokjin menatap Namjoon dengan mata berkaca-kaca. Orang lain yang tidak mengenal mereka pun pasti menyadari perasaan Seokjin pada Namjoon. Sedalam itulah rasa cinta yang terlihat dari sorot mata gadis itu.

'apakah gadis itu benar-benar penguntit?'

Tidak ada yang berteman dengan penguntit. Walaupun sadar Namjoon membohonginya, Yoongi tidak bisa pergi begitu saja karena sudah dikenalkan sebagai pacar cowok itu.

"Nama pacarku Min Yoongi. Seumuran dengan Jimin dan Jungkook Kalian jadi teman dekat ya."

'jadi teman dekat?'

Aku Hanya Ingin Tenang! [ MINYOON ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang