Prologue

9.2K 597 35
                                    

Tittle: Fake Love

Cast: Park Jimin, Min Yoongi
Rated: T-M [ Mature Content ]

Pair: Minyoon or Minga
Other Cast: Jeon Jungkook, Kim Taehyung, And all member bts, Kim Jongin (exo), Kim Mingyu (Svt), Kang Daniel, and others

Genre: Hurt, Drama, Romance, School
Warn: Bxb, Boys Love, yaoi, namjaxnamja

••••

Happy Reading!

"Ku pikir kau tulus mencintaiku, tapi ternyata itu hanya karena taruhan mu.
Ku pikir setiap kata manis yang keluar dari bibirmu itu tulus untukku, tapi ternyata hanya kebohongan semata milikmu untuk membodohiku.

Aku bahkan sudah seperti namja bodoh yang terlalu naif kau balas cintanya. Ya, aku memang bodoh. Bodoh karena cintaku padamu. Bodoh karena terlalu mencintaimu. Seharusnya aku sadar diri bahwa pria sepertimu tidak mungkin menyukai pria sepertiku. Hanya saja aku yang terlalu naif berpikir bahwa kau juga mencintaiku. Andai saja aku tau sejak  awal, aku mungkin tidak akan merasa sesakit ini karena cinta bodohku padamu dan terjebak dalam cinta palsumu. Karena bagimu ini hanya permainan untukmu.

Cinta memang membuat manusia menjadi bodoh. Dan aku adalah salah satu manusia bodoh itu, yang terjebak karena setiap perkataan manis mu. Kini aku mengerti, kau memang tidak pernah mencintaiku dan sampai kapanpun kau tak akan melihat ke arahku.
Karena aku tau, cintamu hanya sebuah kepalsuan -Myg.



———***———

Spoiler

———***———



"Hei, aku punya sebuah taruhan. Jadi siapa yang ingin ikut kali ini, kita bertaruh bagaimana?"

"Taruhan? Mau bertaruh apa lagi kali ini?" tanya temanya yang terlihat berminat itu.



———————===———————


"Memang siapa lagi kali ini? Wanita atau Uke?"

"Min Yoongi"

"MWO!!" Kaget Mingyu dan jongin bersamaan.

"Aku ingin kalian menaklukkan hati Min Yoongi yang terkenal dingin itu" ucapnya serius penuh dengan kepastian. Sementara empat dari pria yang saat ini bersamanya dua diantaranya memekik karena kaget.

"Min Yoongi!"

"Kau gila?"

Pekik kedua pria berharga Kim itu secara bergantian.


———————===———————


"Payah. Kalian semua payah. Masa satupun dari kalian tidak ada yang berani, dasar pengecut" ejeknya.

Fake Love || Minyoon✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang