"Eomma, Yoongi keluar sebentar boleh tidak?" tanya Yoongi.
"Eh? Memang kau mau kemana, Gi?"
"Mencari angin" jawab Yoongi.
"Bersama bibi, Cha?"
Yoongi menggeleng, "Bibi Cha sedang sibuk di dapur, jadi aku pergi sendiri saja" ucap nya.
"Please~" mohon Yoongi ketika melihat sang ibu hendak menolak permintaannya.
"Yoongi hanya mencari angin di depan komplek. Boleh ya?" kata nya sembari menangkupkan kedua tangannya menjadi satu.
"Tapi hati-hati ya, Gi. Eomma tak ingin sampai kau kenapa-kenapa" pasrah. Akhirnya Luhan mengalah juga pada putranya dan ia tak tega melihat manik putranya yang mirip seperti kucing itu.
"Yeyyy, gomawo eomma. Eomma yang terbaik" girang Yoongi sudah seperti anak kecil saja.
"Tapi pakai baju yang tebal ya, di luar cuacanya pasti sedikit dingin di pagi hari seperti ini" nasehat Luhan.
"Ne" angguk nya, kemudian berjalan ke kamarnya untuk mengganti pakaiannya dengan pakaian yang diucapkan Luhan.
==============================
Yoongi mengeratkan jaket miliknya agar badannya tak terlalu kedinginan. Ia tidak menyesal menuruti apa kata ibunya untuk memakai baju tebal sebelum keluar tadi, karena benar yang ibunya katakan bahwa cuaca di pagi hari itu lumayan dingin juga."Apa aku mampir ke kedai itu dulu ya untuk menghangatkan badan? Lumayan aku bisa memesan sesuatu untuk di makan juga" gumam nya sembari melangkahkan kakinya menghampiri sebuah cafe.
Kling!
Suara bel berbunyi ketika Yoongi membuka pintu cafe. Saat memasuki cafe Yoongi juga langsung di suguhi oleh beraneka ragam jenis makanan ringan yang tersedia disana.
"Woahh, aku baru tau kalau ada cafe yang menjual beraneka jenis Cheese Cake disini. Padahal aku sudah tinggal di daerah sini hampir beberapa bulan lalu, tapi aku justru baru tau hari ini, ck!. Tau begitu aku tak akan menyuruh bibi Cha untuk pergi jauh-jauh membeli Cheese Cake untukku" dumal nya.
"Selamat datang, nona? Ada yang bisa saya bantu? Atau nona ingin memesan sesuatu?" ucap seorang pelayan di cafe itu menyapa Yoongi begitu ramah.
"Nona? Aku ini laki-laki dan yah aku ingin memesan Cheese Cake" ujar Yoongi sembari meralat ucapan pelayan itu karena memanggilnya nona padahal jelas-jepas ia seorang pria.
"Eh, benarkah? Tapi wajah anda terlihat seperti seorang perempuan dan wajah anda bahkan sangat manis" terang pelayan itu dan Yoongi hanya bisa tersenyum canggung menanggapinya.
"Aku benar-benar seorang laki-laki. Lebih tepatnya laki-laki spesial karena bisa mengandung" cuit Yoongi dengan suara mengecil hampir tak terdengar.
"Ne? Anda mengatakan apa? Maaf saya tidak terlalu jelas mendengarnya"
Yoongi menggeleng sembari tersenyum kecil, lalu mencari tempat duduk untuknya di cafe itu.
"Ah saya sampai lupa, anda ingin kemesan apa?" melupakan sejenak soal tadi si pelayan tersebut mencoba mulai fokus pada pekerjaanya.
"Aku ingin memesan Coklat panas mengingat suhu di luar lumayan dingin dan sepotong Cheese Cake rasa strawberry" ujar Yoongi.
"Coklat panas dan Cheese Cake rasa Strawberry. Apa ada lagi?" Pelayan tersebut kemudian mencatat pesanan Yoongi. Lalu bertanya kembali apakah Yoongi ingin memesan yang lain. Namun Yoongi menggeleng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Love || Minyoon✔
FanfictionAku tak mengerti kenapa kau berbohong padaku. Ku kira kau mencintaiku, tapi ternyata kau membohongiku. Kau selalu mengatakan kau mencintaiku dan berucap manis padaku, tapi ternyata kau membodohiku. Kau tak benar-benar mencintaiku. Melainkan hanya me...