Maaf lama ga up guys Chan lagi istirahat nulis dulu.
..
Happy reading!
"Aku Hoseok. Jung Hoseok" katanya memperkenalkan dirinya.
—melainkan orang lain bernama Jung Hoseok.
_
Apakah Yoongi kecewa? Karena yang menolongnya bukanlah Jimin.
Yoongi menatap uluran tangan itu lumayan lama sebelum benar-benar menyambutnya.
"Yoongi, Min Yoongi" Balas Yoongi.
"Eumm, Yoongi-ssi soal tadi kau memang ingin kemana?"
Yoongi menunjuk sebuah apotek yang terletak di seberang jalan dengan tangan kecilnya.
"Apotek?" Heran Hoseok dan Yoongi mengangguk.
"Kau ingin membeli sesuatu?"
Yoongi mengangguk seraya menunjukkan daftar vitamin yang harus ia tebus.
"Kau sakit?" Yoongi menggeleng kemudian mengelus perutnya yang membuncit. Dan Hoseok mengikuti pergerakan tangan Yoongi yang memutar di atas perutnya.
"Aku ingin menebus vitamin itu untuk bayiku" Ujar Yoongi lirih.
"Ah maaf, aku tidak sadar jika kau tengah mengandung" Ujar Hoseok kikuk.
Yoongi tersenyum sembari menggelengkan kepalanya. "Tidak apa-apa" Balas Yoongi tersenyum.
"Sini biar ku tebus obatnya untukmu, tapi kau diam disini ok" Ucapnya kemudian melenggang dari hadapan Yoongi setelah merebut kertas berisi daftar vitamin yang harus Yoongi tebus dari tangannya.
Yoongi terdiam sembari menatap punggung pria bernama Hoseok itu yang kini tengah menyebrang jalan untuk menebus vitamin itu untuknya.
Seandainya yang melakukan itu semua adalah Jimin dan bukan Hoseok, Yoongi pasti akan sangat bahagia. Tapi Yoongi tau itu tak akan pernah terjadi untuknya jadi iapun menggelengkan kepalanya untuk menepis jauh-jauh tentang Jimin dari kepalanya.
Memang apa yang ia harapkan dari pria brengsek seperti Jimin?
Bertanggung jawab atas perbuatannya sedangkan ia tau pria itu sama sekali tidak mencintainya.
"Hei, kau malah melamun. Ini vitamin mu, sudah ku tebus untukmu" Ucap Hoseok mengagetkan Yoongi.
"Terima kasih, Hoseok-ssi" Kata Yoongi sungkan.
"Tidak masalah. Mau sekalian ku antar pulang ke rumah mu?" tawar Hoseok.
Yoongi menggeleng. "Tidak perlu. Aku bisa pulang bersama hyung ku nanti" Hjar Yoongi.
"Hyung? Lalu dimana hyung mu sekarang?" Tanya Hoseok pasalnya ia sama sekali tak melihat batang hidung kakak yang Yoongi maksud.
"Dia sedang bekerja di rumah sakit" Jawab Yoongi.
"Dia dokter?" Tebak Hoseok dan Yoongi mengangguk.
"Wah, kebetulan aku juga akan kesana. Mau pergi bersama?" Ajak Hoseok.
"Kau juga bekerja disana?" tanya Yoongi.
"Ya, hanya sebagai dokter magang selama enam bulan" Cengir Hoseok sembari berjalan beriringan dengan Yoongi menuju rumah sakit.
"Kau bukan dokter tetap?" Tanya Yoongi.
"Hehe bukan" Cengir Hoseok.
"Kenapa?" Tanya Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Love || Minyoon✔
FanfictionAku tak mengerti kenapa kau berbohong padaku. Ku kira kau mencintaiku, tapi ternyata kau membohongiku. Kau selalu mengatakan kau mencintaiku dan berucap manis padaku, tapi ternyata kau membodohiku. Kau tak benar-benar mencintaiku. Melainkan hanya me...