Ga mau banyak bacot
..
.
Happy reading!
"Setelah ini kau langsung ke rumah sakit, hyung?" Tanya Yoongi setelah turun ke meja makan.
"Tentu" Jawab Seokjin yang tengah membuat susu ibu hamil untuk Yoongi.
"Dan setelah ini kau harus pulang. Semalam Bibi menanyakan mu dan menyuruhmu agar langsung pulang" Jelas Seokjin sembari menaruh gelas susu di depan Yoongi.
"Tapi aku ingin ikut bersama mu kerumah sakit"
"Kerumah sakit? Untuk apa?" kata Seokjin.
"Periksa hyung. Minggu lalu aku belum sempat pergi, jadi aku mau pergi sekarang bersamamu. Boleh ya?" melas Yoongi.
"Hm. Tapi kau janji jangan keluyuran setelah itu" Yoongi mengangguk bak anak kucing patuh pada induknya.
"Ya sudah, habiskan sarapan mu setelah itu kita berangkat" Ucap Seokjin.
=============================
"Pasang sabuk pengaman mu, Yoon" Perintah Seokjin.
"Sudah hyung" Jawab Yoongi.
"Bagus, sekarang kita berangkat"
_
Lima belas menit kemudian Seokjin dan Yoongi telah sampai di rumah sakit.
Seokjin lantas membantu membukakan pintu untuk Yoongi. Setelah itu memapah Yoongi memasuki rumah sakit tempatnya bekerja hingga sampai di ruangan dokter kandungan Yoongi.
"Masuklah. Jika sudah selesai kau bisa langsung datang ke ruangan ku kan?" tanya Seokjin.
Yoongi mengangguk paham.
"Ya sudah, kalau begitu aku tinggal dulu ya?"
"Ne, hyung"
Tok! Tok! Tok!
"Masuk!"
Yoongi lantas membuka pintu dan langsung disambut oleh seorang dokter cantik yang akan menanganinya.
"Ah Yoongi, kau sudah datang?" Kata dokter cantik itu.
"Ne, apa Baeki hyung menunggu lama?" Tanya Yoongi terhadap dokter cantik yang ternyata bername tag Byun Baekhyun.
"Aniya. Ayo berbaring dulu, Yoon"
Baekhyun seorang namja cantik yang statusnya sebagai dokter spealis kandungan. Dan dia juga lah yang menangani kandungan Yoongi selama ini.
Baekhyun mempersilahkan Yoongi untuk berbaring, sedangkan ia menyiapkan peralatan untuk memeriksa kandungan Yoongi.
Setelah Yoongi berbaring, Baekhyun menyingkap sedikit baju Yoongi sampai sebatas dada. Lalu mengusapkan sesuatu yang berbentuk seperti sebuah jeli di permukaan perut Yoongi, setelah itu ia menggerakan sebuah alat USG yang digunakan untuk melihat kandungan Yoongi, sembari membiarkan alat itu bergerak di atas perut Yoongi yang lumayan membesar.
"Lihat Yoon, itu bayimu. Mereka sehat-sehat saja" Tunjuk Baekhyun pada layar monitor USG yang memperlihatkan ada dua buah bayi di dalam perutnya.
"Mereka kembar" kata Yoongi haru.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Love || Minyoon✔
FanfictionAku tak mengerti kenapa kau berbohong padaku. Ku kira kau mencintaiku, tapi ternyata kau membohongiku. Kau selalu mengatakan kau mencintaiku dan berucap manis padaku, tapi ternyata kau membodohiku. Kau tak benar-benar mencintaiku. Melainkan hanya me...