#13

3.9K 550 35
                                    

Seperti kata Yoongi waktu itu. Yoongi benar-benar menepati janjinya pada kedua orang tuannya, jika ia akan membesarkan anaknya sendirian. Terbukti dengan ia yang langsung memilih berhenti sekolah demi fokus untuk menjaga kandungannya. Yoongi tak ingin ambil resiko dengan tetap sekolah disaat ia tengah hamil muda yang mana kandungan seorang male pregnant seperti dirinya itu rentan mengalami keguguran.

Bulan demi bulan juga telah Yoongi lalui semenjak ia memilih berhenti sekolah dan saat ini perut Yoongi sudah membuncit dikarenakan usia kandungannya yang sudah memasuki bulan ke tujuh.

Meskipun dirinya sudah berhenti sekolah bukan berarti Yoongi juga berhenti belajar. Yoongi tetap belajar meskipun itu dari rumah. Ya, Yoongi melakukan homeschooling dari rumahnya sesuai saran kedua orang tuanya. Meskipun awalnya Yoongi berat meninggalkan sekolah tapi jika itu demi kebaikannya sendiri ia akan melakukan semua itu. Toh ia tak benar-benar berhenti sekolah hanya saja sekarang ia belajar di rumah sejak beberapa bulan lalu.

Yoongi juga masih peduli akan pendidikannya meskipun ia tak bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi seperti bangku perkuliahan saat ini, tapi ia bisa melanjukannya tahun depan. Tentunya setelah ia melahirkan anaknya.

Sebenarnya saat ini Yoongi sudah tak melakukan homeschooling lagi sebab dirinya sudah menyelesaikan belajarnya sejak dua bulan lalu saat usia kandungannya masih berusia lima bulan. Hanya saja karena saat ini ia tak memiliki pekerjaan lain selain duduk manis dirumahnya dikarena ibunya melarangnya melakukan pekerjaan ini itu iapun hanya membaca nover sembari memakan buah-buahan yang ibunya berikan. Membuat badannya yang tadinya langsing terasa semakin melebar semenjak porsi makannya yang besar serta kandungannya yang kini berusia tujuh bulan.

Mengenai kandungan, Yoongi teringat ucapan dokter yang mengatakan bahwa ia akan melahirkan dalam kurun waktu dua bulan lagi atau bisa saja terjadi sebelum dua bulan itu terjadi. Membayangkan ia akan segera melahirkan membuat Yoongi takut.

Yoongi juga rutin melakukan Cek up setiap satu bulan sekali untuk mengetahui kondisi bayinya. Dan alangkah bahagianya Yoongi saat mengetahui bahwa bayi dalam kandungannya ternyata diketahui kembar dan keduanya pun di prediksi berjenis laki-laki. Tak ingin mengetahui kabar baik itu seorang diri lantas saat itu Yoongi langsung memberitahu kedua orang tuanya. Dan apa kalian tau betapa bahagianya kedua pasang suami istri itu saat mengetahui cucu mereka kembar dan berkelamin laki-laki keduanya.

Min Sehun selaku ayah dan juka kakek itu terlihat yang paling bahagia mengetahui kabar itu. Terbukti dengan dirinya yang tak tanggung-tanggung untung menyumbangkan uang senilai 10 juta won kepada sebuah panti asuhan tempat para anak-anak yang tidak mampu. Dan jika uang tersebut di rupiahkan akan setara dengan 118.101.739,40 juta rupiah. Tak main-main emang ini si bapak kaya.

Mungkin karena ia yang terlalu bahagia sehingga uang sebesar itu tidak berarti apa-apa untuknya. Ya, bagi Sehun uang sebesar itu tidak ada apa-apanya dengan ia yang bisa melihat senyum bahagia putranya kembali. Bagi Sehun apapun akan ia lakukan demi melihat senyum putranya itu. Termasuk menyumbangkan uang besar sekalipun akan tetap ia lakukan.

Tidak hanya itu, Sehun juga menyumbangkan sedikit beras dan bahan pangan lainnya seperti pakaian. Mendengar kabar baik yang juga tentunya membuat ia bahagia menunggu kehadiran sang cucu tentu saja, karena kakek manapun pasti akan bahagia mendengar kabar baik tersebut.

===============================


Jika Yoongi dan keluarganya saat ini sedang bahagia maka lain pula dengan Jimin dan Jungkook. Semenjak Yoongi memutuskan untuk keluar dari sekolah beberapa bulan yang lalu hubungan keduanya pun terlihat merenggang. Jarang menghabiskan waktu bersama seperti awal kedekatan mereka dulu.

Fake Love || Minyoon✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang