Siapa yang tak mengenal Min Yoongi, sosok namja manis menjurus ke cantik namun sedikit agak pendiam. Siapa yang menyangka jika namja manis itu ternyata juga memiliki perasaan tersembunyi pada salah satu pria terpopuler di sekolahnya. Park Jimin begitulah nama pria itu.
Tiada yang tau tentang perasaan Yoongi pada Jimin. Itu dikarenakan Yoongi sendiri yang memilih menyembunyikan dan memendam perasaannya pada Jimin selama ini ketimbang mengungkapkannya secara terang-terangan.
Namun suatu hari Yoongi tiba-tiba di buat kaget oleh penyataan cinta tak terduga pria itu. Jimin mengungkapkan perasaannya kepada Yoongi saat pria manis itu tengah memakan makan siangnya di kantin sekolah. Kalian bisa membayangkan bagaimana menjadi Yoongi saat itu. Di tembak di tempat ramai seperti kantin sungguh membuat Yoongi kaget luar biasa. Yoongi bahkan sampai tersedak makanannya sendiri hingga Jimin yang melihat itu langsung menyodorkan minum untuknya. Setelah itu Yoongi pun bisa bernafas lega dan mengucapkan terima kasih pada Jimin.
"Terima kasih, Jimin-ssi" ucap Yoongi yang kemudian ditanggapi Jimin dengan sebuah senyuman. Yang mana membuat Yoongi terkesima oleh senyuman itu.
Lalu sampailah di bagian yang membuat Yoongi kaget dan tidak percaya sekaligus setelah mendengar penuturan pemuda Park di depannya.
"Min Yoongi jadilah kekasihku?"
Ucapan tanpa pertimbangan terlebih dahulu itu terlontar begitu saja dari bibir si pemuda Park dengan begitu lancar. Ucapan yang keluar tanpa memikirkan apa akibatnya di kemudian hari bagi si pemuda Min.Sehingga membuat Yoongi yang sebelumnya masih merasa kikuk karena merasa menjadi pusat perhatian banyak orang itu seketika terlonjak dari tempatnya.
"Ne?" Ucap Yoongi memastika jika dirinya tidak sedang salah dengar.
"Jadilah kekasihku" ulangnya.
Yang mana ucapan tersebut membuat Yoongi kaget setengah mati saat mendengarnya, sekaligus membuat jantung Yoongi berdebar lebih cepat dari biasanya melebihi dari kata normal ketika ia biasa memandang pria itu dari jauh.
Ia tidak salah dengar kan? Jimin memintanya menjadi kekasihnya itu sungguhan kan? Takutnya ini hanya halusinasinya karena ia menyukai pria itu lagi. Karena demi apapun Yoongi tak pernah membayangkan Jimin akan menembaknya di tempat seramai ini dan disaksikan oleh hampir dari seluruh penghuni sekolah itu.
"Maafkan aku. Permisi" ucap Yoongi membungkukkan kepalanya lalu berlalu begitu saja meninggalkan Jimin sendiri di kantin.
Jimin mengepalkan kedua tangannya saat Yoongi melaluinya begitu saja tanpa menjawab pertanyaannya pebih dulu. Apakah ini artinya ia di tolak? Heol. Untuk pertama kalinya ada yang berani menolaknya dan itu adalah korbannya Min Yoongi. Tapi bukan Jimin namanya jika ia langsung menyerah begitu saja. Jimin tidak alan menyerah sebelum ia mendapatkan apa yang ia inginkan dan mencampakkannya seperti korban-korbannya sebelumnya.
•••
Tak terasa sudah seminggu berlalu dan Jimin sungguh tak main-main dengan perkataannya yang mengatakan akan mendapatkan Yoongi apapun caranya. Dan semua itu terbukti dengan apa yang ia lakukan selama seminggu penuh ini. Ia bahkan sama sekali tak menyerah untuk mendekati Yoongi dan mengatakan hal yang sama meski Yoongi sudah berusaha mengabaikannya. Ia akan mengikuti kemanapun pemuda manis itu pergi dan pada akhirnya membuat Yoongi menyerah.
Sekeras apapun Yoongi berusaha mengabaikan pria itu dan tidak meliriknya, namun hatinya tidak akan pernah bisa berbohong jika ia menyukai pria itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Love || Minyoon✔
FanficAku tak mengerti kenapa kau berbohong padaku. Ku kira kau mencintaiku, tapi ternyata kau membohongiku. Kau selalu mengatakan kau mencintaiku dan berucap manis padaku, tapi ternyata kau membodohiku. Kau tak benar-benar mencintaiku. Melainkan hanya me...