4

1K 99 32
                                    

**

Hari ini adalah hari yang bersejarah juga bisa disebut hari yang cukup menegangkan karena pada hari ini ia akan memulai kerjanya sebagai dokter di Seoul Hospital, rumah sakit terbesar yang ada di kotanya dan rumah sakit yang terkenal dengan kehebatan para dokternya.

Sejak semalam ia tidak bisa tidur karena memikirkan hari ini, walaupun dulu sewaktu kuliah ia pernah magang dan mendapat banyak pujian karena kehebatannya saat itu namun ia masih merasa tegang. Pagi ini ia telah siap dengan pakaian yang rapi, ia sedang bercermin menatap pantulan dirinya

"Fighting Kyuhyun-ah! Jangan tegang" ucapnya menyemangati dirinya sendiri dan setelah itu ia keluar kamar dengan membawa tas kerjanya.

"selamat pagi hyung... Oh kau tampan sekali pagi ini" sapa Donghae dengan senyum lebarnya

"diam kau aku tidak butuh pujianmu dan asal kau tahu aku tampan dari lahir tidak sepertimu!" balas Kyuhyun agak narsis namun berkata dengan nada ketus

"hehe arraseo hyung. Hyung ayo sarapan dulu aku sudah menyiapkannya"

Kyuhyun tak menyahut ucapan Donghae ia langsung ke meja makan.

"kau hari ini ada kelas?" tanya Kyuhyun datar pada Donghae yang berdiri disamping meja

"aku sedang tidak ada kelas hyung" jawab Donghae

"kalau begitu bersihkan rumput yang ada di halaman, bersihkan kolam renang juga. Aku hari ini akan kerja dan mungkin pulang sore" titah Kyuhyun

"ah iya hyung. Hyung selamat ya kau sudah menjadi dokter aku senang juga bangga padamu hyung dan aku harap semoga hyung menjadi dokter yang hebat yang bisa menyembuhkan pasien-pasiennya. Kerjalah dengan baik jangan pikirkan apapun saat kau sedang bekerja hyung" Donghae mengucapkan pujian untuk Kyuhyun

"tanpa kau ajari aku sudah mengerti. Sudahlah aku mau berangkat" balas Kyuhyun dingin

"mian hyung... Kau hati-hati ya" Donghae sedikit merasa sedih karena ucapan yang berikan untuk Kyuhyun hanya dibalas oleh kata-kata sinis dari Kyuhyun.

At Seoul Hospital

Kyuhyun telah sampai dirumah sakit tempatnya bekerja, dengan jas putih yang sudah dikenakannya ia terlihat lebih tampan dan gagah. Di rumah sakit ini dia adalah dokter umum, suatu cita-cita yang ingin ia capai sejak kecil. Kenapa ia tidak ingin menjadi dokter spesialis? Jawabannya adalah karena ia ingin menyembuhkan semua pasien dengan berbagai penyakitnya, suatu alasan yang bisa dikatakan luar biasa oleh anak seusianya waktu itu.

Semua orang yang ia temui dari halaman depan hingga ke dalam rumah sakit selalu memberikan senyum hangat padanya, karena mereka tahu bahwa Kyuhyun adalah dokter muda yang hebat diusianya yang baru menginjak 23 tahun dengan prestasi membanggakan yang sempat ia raih semasa kuliahnya ia juga merupakan sarjana terbaik dari fakultas kedokteran di universitasnya, tak heran ia bisa masuk ke Seoul Hospital dengan mudah.

"hari ini semoga lancar" ujarnya saat ia telah sampai ke ruangan pribadi nya.

.
.
.
.
.
.
.

"aish lelah sekali bahkan sejak tadi pagi aku belum berhenti bekerja, mana kerjaan masih banyak lagi" keluh Donghae yang kelelahan, bagaimana tidak lelah sedari pagi terus bekerja dan sekarang sudah waktunya makan siang namun saat ini ia masih membersihkan rumah dan sebelumnya ia sudah membersihkan halaman dan kolam renang, kerjaannya masih ada, ia belum mencuci.

Kyuhyun saat ini sedang makan siang bersama Choi Siwon di kantin rumah sakit. Mereka baru bertemu lagi sejak kembali dari Indonesia satu minggu yang lalu. Siwon juga dokter di tempat yang sama dengan Kyuhyun.

Can I Reach Your Heart? [END√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang