Jangan lupa di vote dulu, kemudian komen ya guys😁
Happy Continue Reading...
Seminggu kemudian
Sesuai yang di katakan oleh Bagas, akhir-akhir ini cowok itu sering bermain ke markasnya lagi. Sepulang dari sekolah hingga jam 12 malam. Kebebasan tersendiri untuk Bagas bisa berkumpul bersama teman-temannya lagi. Orang tuanya pun sudah tidak keberatan untuk melepaskan anaknya kemana saja. Toh setidaknya Bagas sudah setuju dengan permintaannya untuk di jodohkan dengan Keyra.
Kini Bagas tengah berada di markasnya, Bagas menuju ke arah dapur untuk mengambil beberapa cemilan dari dalam kulkas. Setelah mendapatkan sebungkus citatos dan sederet yakult yang masih tersegel bungkusannya, cowok itu berjalan ke arah ruang tv untuk bersantai sembari menikmati cemilannya. Bagas memberhentikan langkahnya ,Matanya memicing seseorang yang tengah duduk berlasehan sambil memeluk meja. Lalu Bagas kembali melangkahkan kakinya mendekati orang tersebut.
"widih, tumben rajin" ucap Bagas sembari menjatuhkan bokongnya pada sofa.
Seseorang yang di lihat Bagas tadi adalah Aldi, dan cowok itu bukan sedang memeluk meja melainkan sedang berkutik dengan pulpen dan buku-buku tebal.
"ngerjain tugas bray" jawab Aldi yang masih sibuk dengan buku-bukunya.
"tumben, biasanya juga lo pagi-pagi lihat tugas gue"
"ya itu dulu, sekarang mah enggak lagi."
"sekarang gue mau berusaha sendiri buat nemuin X dan Y tanpa bantuan lo" lanjut Aldi.
"bagus dong, Aldi si tukang contek ada kemauannya buat belajar" ujar Bagas seraya mengunyah kripiknya.
"hm, lagian ntar ulangannya juga kita bakal di pisah. So, gue nggak bisa bergantung terus sama lo"
Bagas menepuk jidatnya sendiri "astaga, gue hampir lupa kalo minggu depan ulangan njir."
"pantes aja lo tiba-tiba rajin gini" lanjut Bagas,
Sementara Aldi malah cengengesan "yeeeee daripada nggak ada usahanya, ntar kalo nggak naik kelas kan enggak maniac gitu"
Ya, minggu depan SMA 2 Jaya mengadakan ulangan kenaikan kelas, yang di laksanakan secara terpisah walaupun sekelas. Selain itu juga sekolah ternama itu membuat pelaksanaan ulangan kenaikan kelas berbasis komputer, dimana siswa-siswi akan di arahkan ke lab komputer bukan di ruangan kelas lagi. Lab terdiri dari 9 ruangan membuat sekolah itu harus menggulir dengan cara membuat sesi pelaksanaan ulangan.
●●●
Hari berikutnya...
Banyak siswa-siswi yang berdiri didepan papan mading sekolah. Mereka ingin melihat informasi tentang pembagian sesi serta ruangan ulangan nantinya, tak terkecuali dengan tiga gadis berambut panjang.
SESI 1
KELAS 11
RUANGAN 1
1.CALISTA DEWI YUNI
2.SATRIO PUTRA ADITAMA
3.REYNAL ABIB RAYA
4.RAFI SANJANA
5.LALA OLIVIA ANGELINA
6.KELY JULIAN
7.NANTA MAHENDRA
8.KEVIN GEA ANITO
9.YUYUN ARWAH DANIA
10.SALMA AZZAKINA
11.AYULIZA TINGKER
12.ELSA MAURISA
13.GAVIN SURYA ALANKARUANGAN 2
1.VANESSA APRILIA WINONA
2.NATASYA AYUNDA
3.KEVIN APRILIO
4.RANKRY ANANDO
5.KEYRA ANATASYA GIBRAN
6.KINAN BRABO
7.WAHYU INALANGRERA
8.BAGAS DIGANTARA
9.KINAN KINARA MARGARETTA
10.VALDO JAYA PUTRA
11.FAJAR SURYA ANUGERAHA
12.MENTARI ASISIL
13.REY ATTORIQRUANGAN 3
1.GAVIN ARIO PUTRA
2. DARA ARAFAH
3. ANGGELIANA JOLE
4. DYLAN JORDAN
5. AYUNANDA DEVINA ALVARO
6. INANG NURNABILAH
7. DEWI PUPUS
8. LILY ALENO LITTE
9. GISEL VIONA LISA
10. AZZAM PANGERAN TINK
11. ALDI AZZORA
12. DANIEL KHARISMA
13. KARIN NOVILDA"Yah, ruangan kita pisah dong" keluh Olivia setelah melihat daftar ruangan.
"hm, by the way gue sesi pertama ni, lo pada sesi ke berapa?" tanya Devi.
"pertama juga" sahut Keyra dan Olivia berbarengan.
"wah bagus tu, berarti kita bisa berangkat barengan dan pulang barengan tu"
"benar juga, berhubung kita sesi pertama jadi kita bisa nongkrong-nongkrong manja dong selesai ulangan." Sahut Olivia.
"nongkrong-nongrong, ulangan woi malah mikirin nongrong" ujar Keyra lalu berjalan meninggalkan dua temannya.
"yah malah di tinggal. Yuk Liv ikutin"
Semua siswa kelas IX IPA-2 sibuk memerhatikan guru yang tengah bercoteh ria di depan. Guru itu adalah bu Sista yang tengah memberi materi akhir untuk siswa-siswinya di karenakan sudah berada di semester akhir, tak lama pembahasan hari ini pun berakhir, di akhiri dengan beberapa bahan materi untuk pembelajaran persiapan ulangan minggu depan.
Keyra, Devi dan Olivia mengemasi barang-barangnya dan di masukan ke dalam tas. Keyra menghampiri Olivia selepas membereskan semua barang-barang miliknya sedangkan Olivia masih sibuk memasukan beberapa barang."liv" panggil Keyra.
"hm" sahut Olivia tanpa menoleh.
Keyra cengengesan, "hehe, liv gue nebeng lagi ya!?"
"hm"
"kok hm doang sih? Gue bolehkan nebeng lagi?!"
Olivia menutup tasnya beranjak untuk menentengnya. "iya Keyra sayang boleh kok, lagian kita kan se arah"
"lo kalo mau nebeng nggak usah ngizin dulu bisa kan? Me and you F.R.I.E.N.D you know. So lo nggak usah sungkan gitu."
"iyani Key, kita udah temanan setahun lebih dan lo masih sungkan gitu sama kita" sahut Devi yang sudah bergabung di meja Olivia.
"Punya TEMAN itu kegunaannya untuk saling membantu. So, karena kita T-E-M-A-N lo nggak usah ngerasa sungkan selagi kita fine fine aja buat ngebantuin lo" lanjut Devi.
"iya Key"
"Gue Cuma enggak enak aja sama kalian"
"ih Keyra mah di bilangin. Mulai sekarang lo harus nepisin jauh-jauh rasa sungkan lo ke kita berdua!"
"hm, setuju"
"iya deh, bawel!" ujar Keyra sambil merangkul pundak kedua temannya dan keluar dari kelas yang sudah terlihat kosong.
Beberapa hari terakhir ini Keyra memang selalu pulang dengan Olivia sementara Devi selalu di jemput dengan kekasihnya. Tau kan? Beberapa hari yang lalu motor Keyra mogok dan harus di servis dalam jangka waktu yang lama, berhubung dengan bengkel langganannya yang memiliki banyak pelanggan membuat motornnya harus mengantri untuk di servis.
Jika ke sekolah pun kadang-kadadng Keyra juga suka meminta Olivia untuk menjemputnya jika sang papah sedang sibuk. Bahkan akhir-akhir ini Keyra sering menaiki ojol. Kendaraan lebih? Ada sih, mobil sport yang setia menempati garasi mobilnya namun tidak pernah terpakai, ya, Keyra tidak bisa mengendarai kendaraan beroda empat. Hanya motor metic saja yang bisa ia gunakan untuk transpotasinya.
●●●
Terimakasih sudah membaca.
Btw aku sengaja kasih daftar nama-nama nya biar lebih real hehe. Kalo semisal kalian lagi kepengen buat cerita juga dan kalian bingung sama nama tokoh nya kalian bisa make salah satu dari nama itu haha. Yaudah deh kalo gitu, aku pamit undur diri dulu yah, babay!!
Gimana part ini? Silahkan berkomentar!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Pragma Love
Teen Fiction"Kamu masih mikirin perjodohan itu ya?" tebak Ariana. "Keyra lagi nggak mau bahas itu." jawabnya ketus. Ariana mendengus pelan, "Key tau nggak? Kalau ribuan manusia itu berebutan pengen ngerasain jatuh cinta?" Tanya Ariana namun sama sekali tidak d...