"ini mah, surat izin perkemahan dari sekolah" Keyra memberikan amplop putih kepada Ariana.
"Loh? Kok perkemahannya di adain setelah ulangan? Bukannya setelah ulangan itu libur ya?" komentar Ariana yang Kebingungan.
"perkemahannya emang enggak resmi mah, pemilik yayasan bilang ini hanya bagian dari classmetting. Coba deh mamah buka isi suratnya" ucap Keyra menjelaskan.
Ariana membuka isi suratnya. Lalu membaca dan mulai mengerti dari isi surat itu "kamu mau ikut?" tanya Ariana.
Keyra mengangguk.
"Mamah izinkan kamu, asalkan kamu bisa berjaga-jaga" ucap Ariana membuat Keyra melengkungkan senyumannya.
"ayo, mamah bantu mengemasi barang yang kamu bawa besok" ajak Ariana.
"Mamah benaran izinin Keyra pergi?" tanya Keyra karena tidak biasanya ibunya mengizinkannya jika tidak di bujuk berkali-kali.
"Iya" ucap Ariana singkat.
***
Setelah packing, Keyra menghubungi teman-temannya karena kebetulan Keyra satu tujuan dengan Olivia dan Devi.
Tempat untuk mereka berkemah adalah pantai PINK hanya ruangan 1,2 dan 3 saja yang akan pergi ke tempat itu.
Girlsquad goals
Weh, udh pada packing? : Keyra
Olivia : udah dong
Devi : Done!
Olivia : lo di izinin kan Key?
Iya : Keyra
Devi : Allhamdulillah wasyukurillah
Olivia : wih? Tumben tante Ariana baik, ngizinin lo ikut kegiatan.
Haha, gue juga bingung kenapa nyokap langsung ngizinin gue gitu aja : Keyra
Devi : bisa bawah pacar nggak kesana?
Olivia : Ya ampun Devi lo tu ya nggak bosan-bosan pacaran sana sini
Olivia : gue nggak izinin lo bawa si Dewa. Pokoknya gue mau kita habisin waktu sama-sama di sana!
Devi : bilang aja lo irikan? Dasar jomblo.
Devi, yang di bilang Olivia itu ada benarnya. Lo nggak bosan apa pacaran mulu? Gandengan mulu? Bucin banget dah : Keyra
Olivia : Mampus lo di ceramahin Keyra
Devi : Iya iya, gue nggak bawa si do'i aelah...
***
Kini Keyra sudah ada di depan sekolahnya. Kemungkinan keberangkatannya menuju lokasi sekitaran jam 8 Oleh karena itu Keyra lebih awal datang agar tidak ketinggalan bus.
Keyra, Olivia dan Devi kebetulan menaiki salah satu bus yang sama, Devi dan Olivia duduk bersebelahan, sedangkan Keyra duduk sendirian di kursi penumpang bagian dekat jendela.
"perhatian-perhatian, di karenakan waktu keberangkatan tinggal 15 menit lagi maka ibu ingin mengabsen kalian satu-satu" ucap bu Sista yang mengalihkan seluruh perhatian siwa dan siswi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pragma Love
Teen Fiction"Kamu masih mikirin perjodohan itu ya?" tebak Ariana. "Keyra lagi nggak mau bahas itu." jawabnya ketus. Ariana mendengus pelan, "Key tau nggak? Kalau ribuan manusia itu berebutan pengen ngerasain jatuh cinta?" Tanya Ariana namun sama sekali tidak d...