01. Memulai Waktu Yang Lain

3.2K 389 24
                                    

Dorr!

BRAKK! Gedebuk!

"Aduh! Sakit hyung!"

Seorang Pria muda dan Manis terjatuh dari ranjang Besarnya ke lantai, Dia mengaduh sambil mengusap bokongnya yang sakit.

"Jangan suka membanting pintu seperti itu, Kau mengagetkanku" omel si Pria muda yang tampak sangat tidak suka.

Sementara seorang Pria tampak lebih dewasa yang berdiri diambang pintu hanya terkekeh melihat reaksi aneh yang Selalu di tunjukan adiknya ini.

Park Jimin, seorang siswa dengan status omega berumur 16 tahun ini meletakan tangannya di dada untuk mengecek keadaan jantungnya. Masih berdebar sangat kencang. Ia tidak tahu kenapa ia memiliki reaksi aneh ini semenjak bisa mengingat. Ia Selalu Takut dengan suara badai, petasan bahkan pintu yang di banting dengan kasar. Teman temannya Selalu menertawai reaksi aneh Jimin ini namun keadaan semakin buruk ketika Jimin jatuh pingsan saat terlalu parah mengalami reaksi aneh ini, Membuat teman temannya mewaspadainya.

"Cepat bangun, mau sampai kapan Kau tidur? Kau ingin terlambat dihari pertamamu? Cih, sangat tidak keren" cibir Pria yang lebih dewasa itu masih di ambang pintu.

Dia adalah Park Yoongi, seorang Alpha berumur 27 tahun yang menjadi kepala dokter bedah di rumah sakit swasta yang sangat berpengaruh di Korea Selatan.

Tokoh Utama Pertama kita adalah Park Jimin yang tinggal bersama Ayah dan hyungnya di sebuah mansion besar dan mewah bak istana ini. Namun Ayah Park sedang berada di luar negri untuk menjalankan bisnis industri yang ia miliki Membuat Jimin tinggal bersama hyungnya dan beberapa maid yang bertugas mengurus rumah.

🐣🐣🐣

Yoongi menghentikan mobilnya didepan sekolah Jimin, disinilah Jimin akan menuntut ilmu.

"Jika terjadi sesuatu Kau harus menghubungiku" pesan Yoongi pada adiknya, Jimin tampak terlihat Antusias melihat sekolah barunya yang begitu keren menurutnya.

"Tidak akan terjadi sesuatu hyung, aku bisa menjaga diri"

"Tapi tetap saja, Kau harus menghubungiku"Tuntut Alpha itu yang memancarkan Mata biru menyalang, meminta perintahnya dipatuhi karna ia sangat mengkhawatirkan adiknya yang berstatus omega.

Omega yang kodratnya hanya untuk dibuahi lalu melahirkan dan begitu sangat lemah, lalu Alpha yang bertugas untuk membuahi, bekerja dan menjaga serta melindungi Omega disekitarnya.

Jimin pun tersenyum pada yoongi, "Baik, Tuan Alpha. Aku akan menghubungimu Jika terjadi sesuatu yang mengancamku"

Jimin akhirnya turun dari Mobil Yoongi dan berjalan masuk ke sekolah menengah atas yang tampak begitu elite dan keren, ia segera bergegas menuju Aula untuk menjalani masa oriestasi siswanya. Sudah banyak siswa baru yang berkumpul di Aula, Setelah menanda tangani namanya dimeja panitia.

Jimin lantas memilih tempat duduk didekat panggung, Dia hanya duduk Manis disana sampai seseorang memulai pembicaraan dengannya.

"Halo"

Seorang Pria berwajah tampan dan bergigi kelinci memulai pembicaraan dengannya. Pria itu memiliki tubuh yang cukup besar dan berotot untuk anak seusianya, ya kalian bisa membayangkan seminimalis apa tubuh Jimin saat duduk bersampingan dengan pria bergigi kelinci itu.

"Oh, halo" Balas Jimin yang berusaha seramah mungkin.

"Aku Jungkook" Pria itu mengenalkan dirinya.

SERENDIPITY [ Namjoon X Jimin ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang