SETELAH SEKIAN LAMA AKU BALIK BAWA NEXT CHAPTER DARI FF INI NIH, MAKASIH BANYAK YANG BACA, VOTE, COMMENT DAN NUNGGUIN KELANJUTANNYA. LANSUNG AJA YUKS LANJUTANNYA ❤️
✨
✨
✨"Jimin tidak mau bertemu dan berbicara denganmu, hyung"
"Tapi kenapa?"
"Aku juga tidak tahu, Sebenarnya apa yang telah terjadi?"
Pria tinggi dan tampan yang tengah berdiri di ambang pintu kelas pun menggeleng,
"Aku tidak tahu, Jungkook-ah. Sejak tadi pagi ia terus mengabaikanku"
"Umm... Apa hyung melakukan sesuatu yang tidak disukai jimin?" Pria dengan bergigi kelinci dan berwajah manis pun memicingkan matanya menatap Pria tinggi yang tidak lain Adalah Kim Namjoon.
Namjoon menggeleng, "Tidak ada... Ah- aku rasa aku tidak melakukan apapun"
Jungkook lantas menghembuskan nafas berat, "Haa... Sungguh tidak peka, kalau begitu nanti aku akan tanya pada jimin"
"Ya! Tolong tanyakan padanya, aku akan memperbaiki kesalahanku dan bujuk Dia untuk bertemu sekaligus berbicara dengan ku"
Jungkook pun mengangguk membuat Namjoon tersenyum lebar dan ia melirik kedalam kelas untuk melihat Pria kecilnya. Namjoon melihatnya, melihat Pria kecil itu tengah duduk di tempat duduknya dengan ditemani seorang gadis.
"Aku titip Jimin padamu" Namjoon menepuk lengan Jungkook dan berjalan menjauh, Jungkook pun masuk ke kelasnya dan berjalan menuju mejanya yang berada di depan meja jimin. Jungkook duduk dikursinya menghadap ke belakang, kearah jimin.
"Namjoon hyung sudah pergi" lapor Jungkook pada dua sahabatnya.
Jimin menghela nafasnya dan menyandarkan punggungnya ke sandaran kursinya,
"Sebenarnya apa yang sudah terjadi, Jimin-ah?" Eunha terlihat penasaran dengan apa yang terjadi, sementara Jungkook terlihat menatap jimin dan menunggu jawaban jimin.
"Sebenarnya tadi pagi, Sunbae menjemputku dan kita pergi ke sekolah bersama" jimin memulai ceritanya dengan suara yang pelan.
"APA?!!! KAU DIJEMPUT DAN PERGI KE SEKOLAH BERSAMA NAMJOON SUNBAE-NIM?!!"
Jimin Dan Jungkook membelalakan matanya saat Eunha berbicara nyaring, membuat semua perhatian tertuju pada 3 orang yang duduk di pojokan dekat jendela.
"Eh, maaf maaf... Dia memang sedikit tidak waras...lanjutkan lah apa yang kalian lakukan" Jungkook tampak meminta maaf pada teman teman sekitarnya, lalu Jungkook meminta Eunha untuk duduk lagi.
Eunha pun melirik sinis pada orang orang yang menatapnya aneh,
"Eunha bisakah kau menahan sikapmu itu?" pinta jimin begitu lembut, Eunha pun memasang wajah sedih.
"Maafkan aku" Eunha meraih Satu lengan jimin Dan memeluknya, jimin pun tersenyum.
"Tidak perlu meminta maaf, tapi aku mohon jangan menarik perhatian yang lain"
KAMU SEDANG MEMBACA
SERENDIPITY [ Namjoon X Jimin ]
Fantasy🌈 MAAF YOONMIN AKU OLENG DULU KE NAMMIN YANG MEMILIKI HIGH DIFFERENT MENGGEMASKAN💜 Jadi ges ini until we meet again by lazysheep, dibuat nammin ver. Gak usah dikasih deskripsi cerita lah ya, Langsung baca aja dan jangan Lupa buat VOTE comment nge...