"Bibi Kim, bolehkah aku memasak sesuatu untuk hari ini?"
Jimin sekarang berada didapur dan berdiri di samping Bibi Kim yang sedang mencuci sayuran.
"Tuan muda ingin makan apa? Biar Bibi masakan" Bibi Kim pun berhenti menyuci sayuran dan menghadap Tuan mudanya.
"Bukan seperti itu, aku akan makan apapun yang Bibi Kim buat kok"
"Lalu Tuan muda ingin masak untuk siapa?" Bibi Kim bingung.
"Aku ingin membuatkan Mayak Gimbab dan Hodu Gwaja untuk teman temanku, mereka akan mengikuti ekskul hari ini dan aku ingin menyemangati mereka lewat masakanku" Jelas Jimin yang tampak semangat.
"Hmm.. Baiklah, Bibi akan membuatkan Mayak Gimbab dam Hodu Gwaja untuk teman teman Tuan muda"
"Ya! Bibi Kim.. Aku ingin menyemangati mereka dari masakanku Bukan masakan Bibi Kim" Jimin memasang wajah kesal yang begitu lucu, yoongi yang Baru turun dari lantai dua dan duduk di kursi meja makan.
"Kau tidak boleh memasak, park Jimin"sahut yoongi menangkup wajahnya dengan tangannya dan memandang Jimin datar.
"Oh.. Ayolah hyung, aku juga akan membuatkannya untukmu sebagai bekal selama kau bekerja" Jimin berjalan pada hyungnya dan menarik narik lengan sang kakak.
Terlihat yoongi yang melakukan kontak mata dengan Bibi Kim tanpa sepengetahuan Jimin.
"Tidak boleh. Aku tidak ingin kau terluka, Park Jimin" yoongi lantas menolak mentah mentah permintaan sang adik.
"Hyung, aku bukan anak kecil lagi, kalau kau tidak ingin aku terluka kau dan Bibi Kim bisa mengawasiku selama memasak"
Jimin tampak memasang wajah memelas didepan yoongi setelah itu ia melanjutkan kalimatnya.
"Atau aku tidak mau memakan apapun karna hyung tidak mengizinkanku memasak"
Yoongi memandang adiknya tidak percaya, betapa belum dewasanya seorang Park Jimin.
"Baiklah... Aku akan memberimu izin untuk memasak, tapi jangan hancurkan dapur ini" yoongi pun menyerah dan mengizinkan Jimin melakukan apa yang dia inginkan.
Jimin tampak meloncat senang dan tersenyum kearah Bibi Kim yang juga Sama senangnya.
"Ku pikir kau mengkhawatirkan adikmu hyung, ternyata kau mengkhawatirkan dapurnya"
Cibir Jimin yang melirik yoongi sekilas sebelum ia memakai celemek ditubuhnya dan segera memasak dengan didampingi Bibi Kim. Yoongi hanya berdiam diri di kursi meja makan untuk mengamati adik satu satunya yang asik memasak.
*Mayak Gimbab : Nasi gulung rumput laut yang isinya sayuran, daging Dan telor. Kaya gimbab versi kecilnya.
*Hodu Gwaja : Roti yang isinya kacang walnut yang ngebuat kue ini jadi harum dan nikmat.
KAMU SEDANG MEMBACA
SERENDIPITY [ Namjoon X Jimin ]
Fantasy🌈 MAAF YOONMIN AKU OLENG DULU KE NAMMIN YANG MEMILIKI HIGH DIFFERENT MENGGEMASKAN💜 Jadi ges ini until we meet again by lazysheep, dibuat nammin ver. Gak usah dikasih deskripsi cerita lah ya, Langsung baca aja dan jangan Lupa buat VOTE comment nge...