"Baiklah hari ini saya akan membagikan kelompok kalian masing masing"
Ucapan Seungri ssaem membuat siswa dan siswi yang ikut berkemah menjadi ricuh. Jisoo yang awalnya ingin satu kelompok dengan Yunhyeong jadi gagal karena ternyata kelompoknya di tentukan.
"Ssaem bukannya kita sendiri yang memilih" ucap Hanbin tidak terima
"Tadinya kami ingin membiarkan kalian memilih kelompok kalian sendiri, tapi kami memutuskan untuk memilih kelompok kalian"
Hanbin mendengus, bagaimana bisa jadi seperti ini kemarin saat diumumkan bahwa mereka akan berkemah, mereka bisa memilih kelompok sendiri, tapi ternyata.
"Baiklah kelompok 1 Jungkook, Yeri, Jinyoung, Lisa, Seulgi, kelompok 2 Taehyung, Yunhyeong, Jisoo, Jennie, Irene, kelompok 3 Chanyeol, Rosé, Jimin, Hanbin, Wendy, kelompok 4 ..."
"Yess aku akan 1 kelompok dengan Yunhyeong" ujar Jisoo kesenangan
"Ishh aku dan kau tidak 1 kelompok Jisoo" lirih Rosé
"Ahh Rosé sepertinya aku dan kau harus berpisah"
"Ne aku tau sepertinya aku harus menghadapi 2 manusia itu sekarang" ucap Rosé sambil melihat Chanyeol dan Jimin yang sedang berjalan menuju ke arahnya
"Hahaha kau harus sabar Rosé ini cobaan untukmu" ucap Jisoo pada Rosé yang dibalas anggukan olehnya
"Oke sekarang kalian bisa istirahat, nanti pukul 16.30 kalian kumpul lagi disini bersama kelompok kalian" ucap ssaem lalu pergi meninggalkan mereka semua
Jisoo kesenangan karena bisa 1 kelompok dengan Yunhyeong tapi dia juga tidak lupa kalau ia akan 1 kelompok dengan Taehyung juga. Kalau Irene, Jisoo tidak terlalu dekat dengannya tapi ia pernah mendengar kalau Irene itu sebenarnya baik.
Sedangkan Jennie, ia tidak pernah melihatnya, mendengar namanya saja sangat asing di telinga Jisoo. Tapi Jisoo pernah mendengar isu kalau sebenarnya Jennie itu anak dari seorang pengusaha terkaya di Seol.
Jisoo berjalan menuju tendanya dengan Rosé, ia memilih 1 tenda dengan Rosé dan juga Joy, karena memang Jisoo lebih dekat dengan Rosé dan juga Joy. Walaupun Jisoo tidak terlalu dekat dengan Joy, tapi ia lebih menyukainya dari pada teman temannya.
Sebelum pergi ke tenda, Jisoo dan Rosé mengambil 3 botol air mineral untuk mereka dan juga untuk Joy yang sudah berada di tenda
"Joy-a, ini untuk mu" ucap Jisoo pada Joy. Gadis bernama asli Park Sooyoung itu tersenyum lalu menerima air yan Jisoo berikan
"Terima kasih Jisoo, aku memang sedang haus sekarang" ucap Joy lalu meneguk minumannya
"Kau tidak mau berterima kasih pada ku, aku kan juga menemani Jisoo untuk mengambil air itu" ucap Rosé tidak terima
"Hahaha baiklahh terima kasih Rosé ku tersayang"
"Iya sama sama"
Jisoo hanya menggelengkan kepala melihat perlakuan teman temannya ini
"Oh iya Soo, tadi aku dengar kau 1 kelompok dengan Jennie ya?" Ujar Joy yang dibalas anggukan oleh Jisoo
"Iya benar memangnya ada apa?"
"Aku sarankan kau harus jaga jaga dengannya, karena yang aku dengar dia itu suka sekali menghancurkan hubungan seseorang. Apalagi sekarang kau 1 kelompok juga dengan Yunhyeong, itu mungkin bisa jadi kesempatan nya untuk mengambil Yunhyeong dari mu"
Ucapan Joy membuat Jisoo jadi sedikit was was. Apa benar Jennie seperti itu? Tapi sepertinya tidak, lagi pula Yunhyeong juga berjanji akan selalu dengan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Mr. And Mrs Kim
RomansaJisoo tidak pernah menyangka kalu dia akan di Jodohkan dengan Taehyung si playboy. Siapa yang tidak mengenal Taehyung? Dia tampan, pintar, famous, dan juga playboy dan tidak ada yang bisa menandingi nya jika berurusan dengan orang yang dia sayang. ...