Jisoo membuka matanya ketika cahaya matahari merambat masuk dari cela gorden. Jisoo merubah posisinya menjadi duduk. Lalu merasakan tangan yang masih setia melingkar di pinggang nya. Jisoo memindahkan tangan Taehyung perlahan agar tidak membangun kan Taehyung
Jisoo turun dari ranjang lalu beranjak ke arah kamar mandi. 20 menit Jisoo habiskan di kamar mandi. Setelah mandi dia keluar menggunakan bathrobe, mengambil pakaian di lemari pakaian, lalu memakai nya di walk in closet.
Jisoo menggulung rambutnya hingga memperlihatkan leher jenjang milik Jisoo. Jisoo keluar dengan kaos oblong dan juga hotpans, lalu merias dirinya dengan bedak bayi dan juga lip bam.
Jisoo melihat Taehyung masih tertidur sambil memeluk guling yang ada di sampingnya. Jisoo membiarkan Taehyung tertidur dan berjalan ke bawah untuk menyiapkan sarapan. Jisoo akan memasak nasi goreng.
Jisoo bisa saja tidak suka dengan Taehyung. Tapi bukan berarti dia melupakan kewajibannya sebagai istri. Jisoo benar-benar tidak mengerti dengan jalan takdirnya. Tapi mau bagaimana lagi.
Jisoo meletakan piring berisi nasi goreng di meja makan. Tidak ada pembantu di rumah Taehyung dan juga Jisoo. Kecuali bodyguard yang menjaga rumah nya dan Taehyung.
Baru saja Jisoo akan membangunkan Taehyung. Taehyung sudah turun dengan wajah bantal nya. Taehyung mendekat ke arah Jisoo, Taehyung menatap ke meja makan menatap binar nasi goreng yang baru saja Jisoo masak.
Taehyung menarik pinggang Jisoo lalu mengecup sekilas bibir mungil Jisoo. Jisoo memutar bola matanya malas. Sepertinya dia harus membiasakan diri dengan Taehyung yang suka menciumnya secara tiba-tiba.
"Ck, jangan suka mencium ku secara tiba-tiba" kesal Jisoo.
"Memangnya kenapa aku ini suami mu sekarang" Taehyung mendudukan tubuhnya di bangku meja makan
Baru saja Taehyung akan menyantap makanan didepannya. "Heii suami ku, kau tidak boleh makan makanan ini sebelum kau mandi. Kau pasti belum mandi, dasar jorok" Jisoo menahan tangan Taehyung yang menyendok nasi gorengnya
"Heii istri ku, aku ini sudah mandi. Bahkan sebelum kau bangun" Jisoo menyengitkan keningnya bingung
"Memangnya kau bangun jam berapa?"
"Itu tidak penting sayang. Lebih baik kita makan, aku sudah lapar"
Jisoo mendudukan dirinya di samping Taehyung lalu menyantap makanan di depannya.
***
"Tae! Ayo cepat"
"Iya iya"
Jisoo mendengus mendengar teriakan Taehyung. Jisoo dan Taehyung akan belanja bulanan hari ini mengingat ini masih rumah barunya. Jadi Jisoo mengajak Taehyung untuk menemaninya belanja. Dan sedari tadi Taehyung masih mencari kunci mobilnya.
Jisoo sudah siap dari 10 menit yang lalu. Dan dari 10 menit yang lalu Taehyung masih mencari kunci mobilnya.
"Jisoo-ya!! kau melihat kunci mobil ku tidak!?" Jisoo menghela napasnya kasar sudah ke lima kalinya dia bertanya apa Jisoo melihat kunci mobil nya.
Jisoo menaruh tas selempang nya di sofa ruang tengahnya lalu beranjak ke kamar. Jisoo melihat Taehyung sedang mengobrak-abrik lemari hingga pakaian di dalamnya berceceran di lantai.
"Terakhir dimana kau meletakannya" tanya Jisoo sabar
"Tidak tahu aku lupa" ucap Taehyung yang masih sibuk dengan lemari pakaian
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Mr. And Mrs Kim
RomanceJisoo tidak pernah menyangka kalu dia akan di Jodohkan dengan Taehyung si playboy. Siapa yang tidak mengenal Taehyung? Dia tampan, pintar, famous, dan juga playboy dan tidak ada yang bisa menandingi nya jika berurusan dengan orang yang dia sayang. ...