"Ekhemm!!!"
Deheman tersebut membuat kedua insan yang saling berciuman tersebut langsung berhenti dengan kegiatan mereka. Jisoo segera menjauh dari Taehyung sambil menundukkan kepalanya. Malu, itu yang di rasakan Jisoo saat ini. Sedangkan Taehyung hanya menatap temannya tersebut dengan tatapan tidak bersahabat.
"Apa kalian tidak memiliki tempat lain selain di ruang makan" ucap Jungkook
"Kau saja yang mengganggu, sedang apa kau disini? Anak kecil tidak boleh main jauh jauh" ucap Taehyung
"Hei aku sudah besar. Aku kesini hanya ingin bermain, tapi ternyata aku malah di sediakan adegan ciuman kalian"
Taehyung memutar bola matanya jengah. Lalu beralih pada Jisoo yang masih diam dengan kepala yang masih tertunduk. Taehyung menghampiri Jisoo menarik tangannya menuju kamarnya, meninggalkan Jungkook yang merasa tidak dianggap. Taehyung menutup pintu kamarnya.
Taehyung menangkup wajah Jisoo. Merah, itu yang ia lihat saat melihat wajah Jisoo. Taehyung tersenyum saat mendapati wajah tunangannya itu. Benar benar lucu.
Cup
Satu kecupan manis Taehyung berikan di bibir Jisoo. Hanya kecupan, tidak lebih. Wajah Jisoo semakin memerah saat Taehyung kembali menciumnya.
"Heii ada apa dengan wajahmu" ucap Taehyung masih menangkup wajah Jisoo
"A-aku tidak tahu" Taehyung terkekeh saat Jisoo terlihat sangat gugup
"Kau istirahat lah, aku ada di bawah. Jika kau butuh sesuatu ke bawah saja. Aku keluar" ucap Taehyung lalu berjalan menjauh dari Jisoo
"Ahh kenapa aku jadi gugup, sial" ujar Jisoo saat Taehyung sudah menghilang di balik pintu
***
"Aku hanya ingin menginap di sini apa tidak boleh"
"Tidak! Kalau ku bilang tidak ya tidak. Kau ini benar benar menyebalkan"
Taehyung terus berusaha agar Jungkook mau pergi dari rumahnya. Bukannya ingin mengusir, tapi sekarang sedang ada Jisoo di rumahnya. Taehyung tidak mau menggangu istirahat Jisoo. Jika Taehyung membiarkan Jungkook menginap yang ada Jisoo tidak akan bisa tidur.
Jungkook akan mengajaknya bermain hingga tengah malam dan tidak akan tidur sebelum dia benar benar puas bermain. Taehyung menatap Jungkook yang masih belum beranjak dari sofa ruang tamunya bahkan sekarang dia sedang asik dengan game di handphone nya. Bahkan sekarang jam sudah menunjukan pukul 19.45
"Kalau kau pergi dari sini akan ku traktir kau makan di kantin seharian penuh besok" ucap Taehyung
"Baiklah aku pulang. Ingat janjimu ya! Bye Taehyung" ujar Jungkook lalu pergi dari rumah Taehyung
Taehyung memijat pelan pelipisnya. Bagaimana mungkin dia bisa berteman dengan teman seperti Jungkook. Taehyung memutuskan untuk ke kamarnya. Taehyung membuka pintu kamarnya dan menemukan Jisoo yang tengah tertidur pulas di ranjang size king nya.
Taehyung mendekat ke arah Jisoo, menyamakan tinggi badannya pada Jisoo. Wajahnya yang damai saat tidur membuat Taehyung kembali terjatuh dalam pesona seorang Kim Jisoo. Taehyung mengelus surai panjang Jisoo, mengelusnnya pelan sebelum akhirnya mengambil banyak lalu beranjak ke bawah.
Taehyung memutuskan untuk tidur di bawah. Ia tidak ingin menggangu tidur Jisoo. Hingga ia memilih tidur di sofa ruang tamunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Mr. And Mrs Kim
RomanceJisoo tidak pernah menyangka kalu dia akan di Jodohkan dengan Taehyung si playboy. Siapa yang tidak mengenal Taehyung? Dia tampan, pintar, famous, dan juga playboy dan tidak ada yang bisa menandingi nya jika berurusan dengan orang yang dia sayang. ...