Hari ini Jisoo sudah mulai masuk sekolah dia sengaja masuk lebih awal agar tidak ada yang curiga kalau dia dan Taehyung mengambil liburan yang sama.
Jisoo masuk kedalam kelasnya yang sudah sangat berisik. Dia mendudukan dirinya di samping Bobby. Bobby hanya menatap heran Jisoo.
"Bukankah kau harusnya masih libur?" Tanya Bobby pelan agar tidak ada yang mendengar
"Iya, tapi aku ingin masuk sekolah sekarang. Aku malas di rumah, aku bosan" keluh Jisoo
"Memang nya kau sudah bosan pada Taehyung?" Tanya Bobby
"Bukan begitu Jiwon. Aku hanya tidak ingin dekat dekat dengan Taehyung. Dia itu sangat menyebalkan" kesal Jisoo
"Dia memang menyebalkan" ujar Bobby santai
"Oh iya, Jisoo soal pertandingan basket kemarin. Selamat ya, sekolah kita menang berkat kau"
"Kau ini, tidak perlu berterima kasih pada ku. Kau harusnya juga mengucapkan selamat pada anggota lainnya. Bukan hanya padaku"
"Aku akan mengatakannya nanti"
Jisoo memainkan ponselnya yang baru ia ambil dari saku rok nya. Dia melihat ada satu chat dari Taehyung.
TAE.
Jisoo kenapa kau masuk hari ini?Jisoo tersenyum jahil. Dia sengaja tidak memberi tahu Taehyung kalau hari ini dia pergi sekolah. Saat ia berangkat tadi dia membiarkan Taehyung tidur tanpa berniat ingin pamit.
Jisoo
Memangnya kenapa kalau aku masuk hari ini? Ada masalah?Jisoo mengalihkan pandangannya dari ponselnya ke arah Bobby, saat merasakan tangannya di senggol.
"Apa?" Tanya Jisoo. Bobby mengarahkan dahinya seolah berkata. 'Lihat ke sana'. Jisoo mengalihkan pandangannya. Jisoo membulatkan matanya tidak percaya apa yang dia lihat.
"B-bagaimana d-dia ada di sini"
***
Taehyung terkekeh melihat wajah kesal Jisoo. Ya, dia datang ke sekolah. Dan itu membuat Jisoo kesal. Bagaimana Taehyung bisa masuk sekolah hari ini. Padahal libur yang mereka rencanakan akan berakhir dua hari lagi.
"Bagaimana kau bisa ada di sini?" Jisoo kembali menyedot susu yang Taehyung berikan padanya saat dia tiba-tiba muncul dia hadapannya.
"Tentu saja aku naik motor ke sini" jawab Taehyung santai
"Kenapa kau bisa tahu kalau aku akan masuk hari ini?"
"Tidak ada yang tidak aku ketahui tentang mu, Jisoo. Ukuran pakaian dalam mu saja aku tahu" Jisoo membulatkan matanya.
Bagaimana bisa Taehyung berbicara dengan polosnya kalau dia mengetahui ukuran pakaian dalam Jisoo. Jisoo bersyukur tidak ada Bobby di samping nya. Karena setelah Taehyung datang Bobby langsung pergi meninggalkan Jisoo dan Taehyung.
"Tutup mulut mu Taehyung. Kau benar-benar membuat ku kesal hari ini. Padahal aku sengaja agar tidak bertemu dengan mu hari ini. Setidaknya hanya di sekolah, tapi ternyata kau membuyarkan semua nya" ucap Jisoo mengebu-gebu
"Tenang lah girl. Aku hanya ingin memastikan kalau istri ku ini baik-baik saja" Jisoo mendengus kesal
'Memastika-memastikan, apanya yang memastikan'
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Mr. And Mrs Kim
RomanceJisoo tidak pernah menyangka kalu dia akan di Jodohkan dengan Taehyung si playboy. Siapa yang tidak mengenal Taehyung? Dia tampan, pintar, famous, dan juga playboy dan tidak ada yang bisa menandingi nya jika berurusan dengan orang yang dia sayang. ...