Seperti hari-hari biasa nya, Euna mengendarai mobil nya menuju sekolah tercinta dengan kecepatan sedang.
Sesampai nya di sana, Euna memarkirkan mobil nya di parkiran.
Berjalan santai menuju kelas nya.
"Eh buseeet!! Euna Park baru dateng!!!"heboh Taehyung, dan disusul tepuk tangan dari Jungkook.
Euna memutar bola mata nya malas dan berjalan menuju bangku nya.
"Lo udah ngerjain tugas fisika?"tanya Yeji teman sebangku plus sahabat nya.
Euna menatap Yeji, lalu mengangguk.
.
Bel istirahat sudah berbunyi, membuat para siswa berhamburan menuju kantin.
Euna dan tiga sahabat nya menduduki tempat yang biasa mereka tempati di kantin.
Jungkook terus menggerutu, menyebut semua hewan yang berada di kebun binatang tanpa jeda.
"Apa sih lu! Diem napa"ucap Yeji jengah.
"Gimana gue bisa diem coba?! Gue udah bela-belain dateng ke sekolah pagi banget, nyalin cepet, ampe tangan gue keram, dan ternyata guru FAVORITE gue itu gak masuk?!!!"omel Jungkook sengaja menekan kan kata 'favorite'.
Taehyung tertawa ter bahak-bahak, memukul-mukul meja sesekali memukul lengan Jungkook.
"Lo tuh ya! Emang temen lucknut!! Gue kesel malah di ketawain!" bukannya meminta maaf, Taehyung malah memegang perut nya yang terasa sakit karna terlalu lama tertawa.
"Lah itu tuh, akibat menyontek! Makanya!!! Kalau jadi manusia tuh harus kerja keras sendiri dong.. Kayak gue!"Taehyung menegakkan badan nya angkuh.
"Dih.. Perasaan lu baru kali ini ngerjain tugas sendiri, biasa nya juga lu nyontek"jawab Jungkook membela diri.
"Gue gak nyontek!"
".....cuma nyalin!"ucapan Taehyung mendapat toyoran keras dari Jungkook.
"Sama aja! Ogeb."
"Diem lu berdua! Ngebacot mulu dari tadi.. Gue jadi bingung, mana yang cewek mana yang cowok."ucap Yeji kesal.
Euna hanya mampu terkekeh dengan kelakuan sahabat-sahabat nya ini.
"Gue udah selesai makan nya, gue duluan ya."ucap Euna dan bangkit dari duduk nya, meninggalkan 3 sahabat rusuh nya itu.
.
Tujuannya kali ini adalah taman belakang sekolah, tempat favorite seseorang yang sedang ia cari.
"Jun.." pria itu tak menjawab, Euna menghela napas dan menarik earphone yang bertengger di telinga nya.
Pria itu menatap Euna kesal.
"Apa""Lo udah makan?"Yeonjun memutar bola mata nya, dan mengambil kembali earphone nya.
"Gak. Gak laper"jawaban yang singkat, padat, dan jelas.
Euna duduk di sebelah pria yang status nya adalah kekasih nya itu. Yeonjun nama nya.
"Beneran gak laper? Gue yakin lo belum sarapan tadi pagi."Yeonjun menoleh menatap Euna dengan tatapan dingin.
"Gue. Gak. Laper."ucap nya, dan kembali memasang earphone nya.
Euna sudah terbiasa dengan ini, entah hubungan ini apa. Yang jelas, status mereka 'pacaran'. hanya itu.
Euna bangkit. "Gue balik dulu ya, nanti siang jangan lupa makan" tersenyum singkat, dan meninggalkan pria itu sendiri.
Lelah memang. Tapi bagaimana lagi? Ini sudah takdir, mencoba untuk tidak peduli, tapi hati tak mampu.
Euna sudah terlanjur jatuh pada pesona Yeonjun, kakak kelas sekaligus kekasih nya.
.
Euna menjatuhkan tubuh nya di kasur. Menatap langit-langit kamar nya.
Sampai kapan hubungan ini akan terus berlanjut?
Euna lelah.
Hubungan nya ini hanya di anggap mainan dengan pria itu, memanfaatkan Euna sebagai kekasih nya hanya untuk pegangan agar tak di ganggu siswi-siswi di sekolah nya.
Memang, pria itu sudah tak di ganggu dengan fans-fans nya.. Tapi berbanding terbalik dengan Euna, gadis itu sekarang sering mendapat ancaman, atau pun cibiran dari fans-fans Yeonjun.
Miris.
.
.
.Halo!!! Gimana Chapter 1 nya? Kurang ya? :( ak berharap sih, kalian bakal kasih komen+vote buat dukungan gitu kan, mumpung sekarang lagi Ramadhan, bersedekah vote+komen ke aku dong.. :p wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar [YEONJUN TXT FF]
Fanfiction"Eh lo, sini." Panggilan itu berhasil membuat Euna menoleh mencari asal suara, dan menatap seseorang yang sekarang sedang menatapnya juga. "G-gue?" "Iya, cepet." ucap nya lagi. Euna menghampiri lelaki tadi, yang bisa di pastikan bahwa dia adalah k...