02

4K 385 5
                                    

Line

Park Euna
16.30
jun?

17.46
-,-

18.04
Jun ish!

Pacar nyebelin!
20.07
Apa

20.08
Sabtu ini lo ke mall kan?

Iya

Gue ikut ya..

G. Ngapain

Gak papa.. Gabut aja

Serah
Read

Euna meletakkan handphone nya di nakas.

Euna tahu, Yeonjun memiliki jadwal ke mall, yaitu setiap 2 minggu sekali atau sesempat nya.

Yeonjun, pria itu suka sekali pergi ke mall dengan satu tujuan, yaitu ke tempat game zone.

Dia suka sekali ke tempat itu.. Aneh memang, tapi itu lah Yeonjun.

.

"Na. Mau ikut ngumpul gak?"Euna menoleh, menatap Yeji yang sedang menatap nya juga.

"Enggak deh. Gue mau nemenin Yeonjun latihan futsal."Yeji mengangguk.

"Ya udah gue duluan."Euna tersenyum dan melambaikan tangan.

Setelah membereskan barang-barang, Euna menggendong tas nya menuju tempat aula futsal sekolah ini.

Menduduki bangku penonton dan melihat kekasih nya yang sedang menggiring bola, dan sesekali tersenyum saat Yeonjun mendapat poin.

Disisi lain, Soobin menyenggol lengan Yeonjun.

"Apaan sih"ucap Yeonjun karena merasa terganggu.

"Pacar lo tuh. Gak mau di samperin? Mumpung lagi istirahat."ucap Soobin sambil membuka penutup botol air, yang ingin ia minum.

Yeonjun menyeka keringat di pelipis nya.

Berdiri, dan berjalan menuju bangku penonton.

"Ngapain"ucap Yeonjun. Euna tersenyum.

"Nih."ucap nya sambil menyodorkan sebotol air mineral.

Yeonjun mengambil nya dan duduk di sebelah Euna.

Euna menyunggingkan senyum nya, menatap Yeonjun.

"Sampai jam berapa?"pertanyaan Euna mampu membuat Yeonjun menoleh.

"Gak tau. Gak usah nungguin"jawab Yeonjun. Euna mengerutkan kening nya.

"Dih.. Siapa juga yang mau nungguin, Ge-er banget. Gue cuma nanya sampai jam berapa, bukan mau nungguin."ucap Euna sambil terkekeh.

Yeonjun memutar bola mata nya, lalu bangkit kembali melanjutkan latihan rutin nya itu.

.

"dari mana lo sampe malem gini."tanya Taehyung yang sekarang sedang berada di ruang keluarga dengan mata fokus pada televisi 

"tadi nungguin Yeonjun latihan"Taehyung mematikan televisi, dan menghampiri Euna. 

"lain kali gak usah sampe malem gini.. ngerti?"ucap Taehyung. 

"iih kan gue nemenin pacar sendiri.. emang salah?"jawab Euna seraya mengerucutkan bibir nya.

"pacar apa begitu? di sekolah manis nya cuma pas ada orang-orang.. setelah gak ada orang yang liat, langsung gak peduli sama lo!"

"Tae.. udahlah, gak apa-apa.. yang penting gue cukup nyaman sama dia!. ah udah lah gue ke kamar dulu. capek!"Euna meninggalkan Taehyung yang masih pada posisi nya.

"heran gue sama lu na, hati lo terbuat dari apa sih?"gumam Taehyung.

Taehyung? dia adalah saudara tiri + sahabat Euna, papa Euna dan mama Taehyung menikah 5 tahun lalu, saat Euna dan Taehyung masih di bangku smp.

.
.

Pacar [YEONJUN TXT FF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang