Keheningan menyelimuti suasana di dalam mobil.
Kedua nya bungkam, Taehyung yang tak berani untuk berucap, dan Euna yang masih bertanya-tanya tentang hal yang ia lihat.
"Ehem."Taehyung berdeham untuk mencairkan suasana.
"Na.. Gak usah di pikirin, mungkin itu saudara nya. Atau kalau lo masih butuh penjelasan, lo bisa hubungin dia."ucap Taehyung.
Keheningan kembali mendominasi. Taehyung bingung harus melakukan apa, selain fokus menyetir.
Mobil masuk ke pekarangan rumah. setelah sampai, Euna langsung membuka pintu dan berjalan masuk ke rumah tanpa sepatah kata pun.
.
"Na.. Gak sarapan?"tegur Taehyung ketika melihat Euna terus berjalan menuju teras.
"Iya nak.. Gak sarapan?"Mama ikut menegur.
"Enggak ma, Euna makan di kantin sekolah aja."sahut Euna dan terus berjalan. Melihat itu, Taehyung langsung memakan sarapan nya dengan cepat dan berpamitan dengan Mama.
"Eitss! Lo berangkat bareng gue."sanggah Taehyung ketika Euna ingin membuka pintu mobil.
Euna diam. Taehyung menghembuskan napas, segera mengambil kunci mobil dari tangan Euna, dan duduk di kursi kemudi dengan cepat.
Euna berjalan ke arah tempat duduk sebelah tempat duduk kemudi.
Mobil melaju dengan kecepatan sedang.
Setelah sampai di sekolah, Euna masih diam.
"Na.. Gue lama-lama kesel juga ya lo diem mulu gini! mending lu lupain deh masalah semalem. Atau enggak, gue bantuin lo buat nanya ke Kak Yeonjun." ucap Taehyung yang sudah mulai jengah dengan sikap Euna.
"Mending gue lupain aja deh."jawab Euna setelah cukup lama diam. Euna tersenyum tipis kearah Taehyung, lalu keluar dari mobil.
"Dih.. Senyum nya. Malah serem ya kesannya."gumam Taehyung sembari melihat punggung Euna yang semakin jauh.
.
"Na! Hei!" Euna mengerjap, dan menoleh kearah Taehyung yang sekarang menatap nya.
"segitu nya lo kepikiran?"tanya Taehyung serius. Euna mengerutkan alisnya bingung. "lihat mangkok bakso lo, deh..".
Otomatis retina Euna melihat kearah mangkok nya yang sekarang penuh dengan saos sambal. Euna menggigit bibir bawahnya dan menatap Taehyung lagi.
"biar gue pesenin lagi."sebelum Taehyung beranjak, Euna segera menahannya.
"gak usah Tae. Bentar lagi udah bel.. Gue makan ini aja."
"Gak! Bakso lo tuker sama mie ayam gue ni. Kalau lu sakit perut gimana?"tangan Taehyung bergerak memindah mangkok bakso Euna dan mie ayam nya.
"terus lo gimana?"tanya Euna.
"ya gak gimana gimana.. Biar gue yang makan bakso lo."
"dih.. Sok banget! Emang lo kira gue gak tahu, kalau lo gak bisa makan pedes, hm?"ucap Euna.
"gue bisa!"ucap Taehyung bersikeras meyakinkan Euna.
"sejak kapan? Gak usah sok ya! Gue gak mau tanggung jawab kalau lo sakit perut!"ucap Euna mengancam.
Taehyung mendengus lantas langsung melahap bakso yang penuh saos sambal itu.
"Tae! Gak usah nekat!"ucap Euna berusaha menahan Taehyung yang terus melahap bakso itu dengan cepat.
"lo makan ssh aja mie ayam nya!! Aakh!"mata Taehyung sudah berair, tapi mulut nya terus saja mengunyah. Taehyung benar-benar tidak kuat pedas. mau itu saos biasa, cabe, atau pun sambal.. Dia benar-benar sensitif soal hal-hal yang pedas.
Mau tak mau, Euna memakan mie ayam milik Taehyung.
"Woi! Akhirnya.. Gue lepas dari hukuman itu!"seru Yeji tiba-tiba, dan duduk di hadapan Euna, disusul Jungkook yang membawa dua minuman, dan duduk di hadapan Taehyung.
"ngapa lu bwang?"tanya Jungkook heran ketika melihat Taehyung yang terus terusan meminum es jeruk nya.
"Bacot!"ucap Taehyung. Dia mengibas-ngibaskan tangannya ke depan wajah, berusaha mengurangi rasa pedas yang ia rasakan.
"Dih.. Gue nanya doang padahal."ucap Jungkook, tangannya berusaha membuka botol minumannya. Dengan cepat tangan Taehyung merebut botol minuman yang Jungkook ingin minum. "Woi minuman gua!!"Jungkook berusaha merebut kembali, tapi nihil, minumannya sudah kandas.
"Napa si ni orang Na? Minuman gue di embat juga! Kaya orang kesurupan aja, gak bisa diem dari tadi. Untung gue ganteng!"Euna memutar bola matanya mendengar ocehan Jungkook.
"Dia ambil bakso gue yang penuh sama saos, udah tahu gak kuat pedes.. Tapi sok sok an!"Ucap Euna sambil menatap Taehyung garang.
"Ooh.. Liat aja beberapa jam lagi. Gue yakin dia bakal bolak-balik WC!! Hahahaha"Yeji tertawa puas.
.
.
.Jahat banget yeji 😂. Tebak deh.. Apa Taehyung bakal bolak balik WC kaya perkiraan yeji? Atau kuat nahan pedes? Hmm 😋
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar [YEONJUN TXT FF]
Fanfic"Eh lo, sini." Panggilan itu berhasil membuat Euna menoleh mencari asal suara, dan menatap seseorang yang sekarang sedang menatapnya juga. "G-gue?" "Iya, cepet." ucap nya lagi. Euna menghampiri lelaki tadi, yang bisa di pastikan bahwa dia adalah k...