22

1.7K 211 65
                                    

Eunapark_

Disukai oleh Taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disukai oleh Taehyung.k dan 1.200 lainnya

Eunapark_ Good night ❤️
Lihat semua 200 komentar
Taehyung.k woi tidur, gak capek apa abis jalan jauh
Yeji.hwang perasaan ekspresi lo sama semua
Jjk.jeon anjay anjay neng cantek, bagi tips nya dwonk. Eh, tapi kan gue ganteng.
Yeonjun.choi_ ❤️❤️❤️
Jjk.jeon WOE ASELOLE ASEMELEHOY DIKOMEN LOPE AMA BAPAK YEONJUN IHIY
Chicachikachik ekhem
Miper.syantik xixixi mbak seleb
Jeno.eskajet mojarela khas malangnya mba?

Euna menutup Instagram nya setelah membaca komentar yang rata-rata di isi oleh teman temannya, dan komen dari Yeonjun lah yang menarik perhatian.

Ya, kalian pasti bisa menebak keadaan jantung Euna yang berdegup lebih kencang, hanya karena emot love yang diberi Yeonjun pada postingannya.

Tak seperti biasa Yeonjun memberi komentar pada postingannya, dan anehnya, bukannya Yeonjun sedang marah padanya? Atau dia sudah memaafkan Euna?

Tapi jika teringat kejadian tadi sore saat dia dibentak Yeonjun, rasanya takut sekali.

"Lemah banget lo na, cuma dibentak dikit doang udah ciut,"gumamnya pada diri sendiri.

"Lo dibentak Yeonjun? Kapan?"

Euna langsung menoleh kaget mendengar suara Taehyung dari arah pintu.

"Lo ngapain?!"

Ternyata Euna lupa mengunci pintu.

"Mastiin lo udah tidur atau belum, ah gak penting. Jawab pertanyaan gue barusan."

Euna turun dari ranjang lalu menghampiri Taehyung diambang pintu.

"Pertanyaan apaan? Udah sana gue mau tidur, ngantuk!"usir Euna, seraya mendorong punggung Taehyung agar keluar dari kamarnya.

"Na, kalau lo gak jawab, gue tanya langsung sama si Yeonjun."

"Jangan! Gak usah aneh-aneh deh lo."

"Suka suka gue, dah bye,"ucap Taehyung lalu pergi, masuk ke kamarnya.

"Awas aja lo beneran tanya Yeonjun, gue marah!"teriak Euna dari kamarnya.

.

"Jun, lu masih marah? M-maafin gue, please. Gue tau gue salah, maaf banget."

Yeonjun berbalik, menghadap Euna yang kini tengah memejamkan matanya.

Euna membuka mata ketika merasakan sentuhan pada rambutnya.

"Seharusnya gue yang tanya, lu nggak marah sama gue?"

Euna mengerutkan keningnya, "Kenapa gue marah sama lo?"

"Kemaren gue kan nggak sengaja ngebentak."

"Ooh itu, gapapa, gue tau gue maksa banget kemaren makanya lo sampe bentak gue."

Pacar [YEONJUN TXT FF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang