Disaaat aku merasa nyaman
Hal yang paling aku takutkan adalah
Kau tiba tiba pergi tanpa alasan-AuthorSeorang perempuan sedang menatap langit langit UKS. Dia Aleta. Aleta sedaritadi memikirkan Willy. Dia bingung dengan persaanya sendiri. Dia nyaman saat bersama Willy tapi dia tidak suka dengan sifat kekanak kanakan Willy.
Aleta juga merasa berhutang budi kepada Willy karena Willy menolong Aleta.
"ALETA" Teriak Dua orang perempuan langsung nyelonong masuk ke UKS dan membuyarkan lamunan Aleta.
"Berisik"ucap Aleta dengan datar.
"Heheh"nyengir dua orang itu yang tak lain adalh sahabat Aleta sendiri yaitu Kania dan Nadia.
"Kita denger dari Willy lu pingsan pas dihukum, napa lu bisa pingsan? " Tanya Kania pada Aleta.
"Ngga tau, mungkin gw belum makan dari pagi jadi pingsan" Aleta Mengedikan bahunya.
"Lu belum makan dari pagi? " Nadia.
"Iya gw belum makan. Tadi gw buru buru ke sekolah makanya ngga sempet makan" Aleta.
Cklek
Suara pintu terbuka membuat ketiga gadis itu memusatkan matanya ke pintu.
Disana terlihat Willy sedang menenteng plastik yang berisi sterofom yang berisi bubur dan Segelas teh hangat yang ada di tanganya.
"Eh maaf aku ganggu ya?" Tanya Willy.
"Nggak kok Wil, lu disini mau apa? " Kania.
"Eh ini aku bawa bubur buat Aleta" Willy
"Yaudah sini masuk, kok di pintu"Nadia
"Iya"Willy
Setelah itu Willy berjalan ke kasur yang ditempati Aleta.
"Nih let, buat kamu. maaf ya, aku telat ngasih buburnya. tadi ngantri soalnya" Ucap Willy menyerahkan plastik itu dan teh hangat.
"Iya makasih ya Wil" Ucap Aleta menerima plastik itu dan teh hangat.
"Mau aku suapin? " Willy
"Eh nggak usah gw bisa sendiri kok"Aleta
"Beneran? " Willy
"Iya Wil" Aleta.
"nging nging"Nadia
"Aduh nyamuknya kok banyak banget ya"ucap Kania menggeplak tanganya.
"Apaan sih kalian"Aleta
"Ya lu yang apa apaan, lu malah mesra mesraan sama Willly, hargai kita sebagai jomblo dong"ucap Nadia sewot.
"Kalian jomblo? " Tanya Willy mengangkat alisnya satu.
"Iya kita jomblo, kenapa? Lu mau jadi pacar gw? Sory gw ngga mau nikung temen sendiri"ucap Nadia dengan pd nya.
"Ngga aku ngga mau jadi pacar kamu, aku cuman mau ngmng doang" Willy.
"Oh ya, Nad kamu dapat salam dari abangku yang namanya Damar" Willy.
"Ha? Damar? " Nadia
"Iya" Willy.
"Nama panjangnya siapa? " Nadia
"Namanya Abimanyu Damar Abhivandya" Willy
" jadi dia"gumam Nadia.
"Emang kenapa Nad? " Kania
"Tadi malem ada yang nge chat gw dan uname nya itu A. Damar Abhivandya " Nadia
"Beneran? "Aleta
KAMU SEDANG MEMBACA
Childish Boy
Teen Fiction"apa aku ga berhak mendapat cinta kamu?" -William Langsung baca aja, kalau mau baca Vote&Coment ye, ini cerita kedua gw jadi kalau ada yang salah maafin ye👌 🚫DON'T COPY MY STORY🚫 ❎ANTI PLAGIAT PLAGIAT CLUB❎ (REVISI BISA KAPAN SAJA) Start: 26 Apri...