15.CAFE RAINBOW

2.1K 94 7
                                    

Maaf bila aku hanya kau anggap pengganggu di hidupmu

-Aiden William Abhivandya

***

"Curang Lo bang , wah parah masa gua kalah si " ucap Damar yang kalah dari main PS nya.

"Lo aja yang bego ga bisa main. Salahin gua" ucap Alvaro dengan  Datar.

"Anjir, gua dikatain bego"

"Fakta ga usah bantah" ucap Alvaro menatap damar datar dan langsung beranjak dari duduknya berjalan ke arah Dapur untuk mengambil minum.

Sementara Willy dari tadi hanya diam dan menatap mereka dengan pandangan biasa sudah biasa Damar seperti itu dia tidak mau kalah dalam bermain PS ,harus dia yang menang kan ga adil.

"Abang goblok ya kaya gitu tuh" ucap Damar masih tidak terima dalam bermain PS

"Bang gaboleh gitu ,gaboleh ngatain Abang kaya gitu dosa. Ntar malah balik ke Abang yang goblok lagi" ucap Willy.

"Anju lu Will kekamar Sono gua gebug kalo masih disini bikin gua ngamuk aja"

Sementara Willy yang mendengar itu menahan tawa karena Damar mengamuk seperti perempuan yang sedang PMS.

"Jangan ngamuk ngamuk bang ntar cepet tua" ucap Willy langsung lari dan naik ke tangga ke arah kamarnya.

"Willy goblok" ucap Damar dengan sedikit teriak karena Willy sudah berada di kamarnya

Willy yang mendengar itu hanya bisa menahan tawa.

"Gabut mau ngapain ya?emmm" ucap Willy meletakan jari telunjuknya di dagu.

"Ah iya mending aku ajak Aleta jalan aja deh" ucap Willy mengambil handphone yang ada di atas meja sebelah tempat tidurnya.

Aleta Quenby🥀

Hay Aleta
Lagi apa?

Ini lagi duduk dikamar sama Nadia Kania

Oh
Nanti sore sibuk ga

ga sibuk,emangnya kenapa?

Jalan sama aku yu?

Jalan kemana?

Kemana aja terserah kamu

Lah gimana si,kan Lo yang ngajak

Ya aku gatau  kemana hehehe

Hadeh,yaudah jam berapa?

Jam 16.00 ,ntar aku jemput ya?

Iya gua tunggu

Read

Willy yang melihat jawaban Aleta merasa senang

"yes yes huu Aleta mo jalan Ama aku haha" ucap Willy mengepalkan tanganya di udara dan meloncat loncat di kasur bak seperti anak kecil.

Childish Boy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang