Ini Niall,Niall Holland numpang TP
Digo bersama ke empat temannya berjalan dilorong sekolah.Mereka berjalan ditengah membuat para siswi dan siswa lainya menyingkir agar tidak kena masalah.
"Duh Meg, itu cowok lo ganteng banget" Puji Catherine berbicara pada Megan yang berdiri disebelahnya.
Ya, kabar bahwa Digo dan Megan berpacaran sudah menyebar luas di SMA Samakha.
"Kiw" Sapa Digo yang sudah berdiri didepan Megan kedua tangannya berada di tembok mengunci perempuan itu.
"Apa?" Balas Megan.
"Pagi ini pacar gua cantik" Ujar Digo sambil melepas Megan, ia melanjutnya perjalananya menuju kantin bersama ke empat temannya.
***
"Udah lama nih nggak ngebul bareng" Ujar Billy.
"Ayo nih gua nyumbang" Digo menaruh selembar uang bernilai 10rb.
"Sultan nyumbang juga nih" Vero menaruh uang 15rb.
"Anjir, sultan kata lo? Lo sama gua aja cuman beda goceng goblok!" Kekeh Digo.
"I'm Tj kembaranya Zayn Malik nyumbang juga" Tj menaruh 3rb.
"Cih Zayn mana mungkin nyumbang 3rb" Ujar Niall sambil menaruh uang receh gopean.
"Dari pada lo gope Niall" Tj cengegesan.
"Yang penting ikhlas,man" Balas Niall sambil menepuk dadanya.
"Digo" Suara itu berasal dari seorang perempuan dengan rambut sepinggang hitam lurus siapa lagi kalau bukan,Megan.
"Wah ada ibu negara nih" Seru Billy.
Megan duduk disebelah Vero karena hanya bangku kosong hanya ada disebelahnya.
Megan melihat uang yang ada dimeja kantin.
"Itu buat apa?" Tanya Megan.
"Buat infak zeyeng" Jawab Tj bohong.
"Kalau gitu ini,gue juga nyumbang deh" Megan tersenyum lalu menaruh selembar uang 50rb.
"Oh iya,ini buat lo go" Megan menyerahkan kotak bekal bergambar Winnie the Pooh.
"Calon istri idaman,bawain pacarnya makanan uh gua juga mau dong" Goda Vero.
"Meg,ambil uang lo lagi itu bukan buat infak" Ujar Digo.
"Lah trus buat apa Go?" Tanya Megan heran.
"Buat Kita nikah" Saut Billy asal.
"She's mine!" Balas Digo lantang.
"Canda elah,buat ngebul Meg" Jawab Billy.
"Ngebul? Maksud kalian ngerokok? Ya ampun kalian tau gak sih ngerokok itu gak baik buat kesehatan" Ujar Megan memberi nasihat kepada ke lima cowok itu.
"Tau kok sayang..Eh neng Megan perhatian banget sih ama kita, uh jadi sayang banget deh abang ama eneng" Balas Tj genit.
"Cih,godain pacar bos sendiri,di pecat dari Epic baru tau lo" Ucap Niall menakut-nakuti Tj.
"Eh iya juga ya lupa,ampun bos! Gue kan cuman bercanda jangan pecat gue ya,nanti istri sama anak gue makan apa klo gue dipecat bos" Ucap Tj seolah olah dia akan dipecat dari sebuah pekerjaan.
"Duh bos lo bukan vampire,jangan liatin gue gitu dong merinding nih gue, give me apologize please" Ucap Tj melirik ke Digo yang sedari tadi menatapnya dengan sangat tajam.
"Arrr!!" Digo mengagetkan Tj ia berlaga seolah akan menangkap Tj sebagai mangsanya,Tj yang kagetpun langsung terjatuh kelantai.
"Hahahaha" Seketika semuanya tertawa,yap mereka menertawai Tj.
"Digo jail banget sih" Ucap Megan sambil membantu Tj berdiri.
"Iya nih Meg pacar lo bikin gue parno aja" Ucap Tj pada Megan.
Sementara Digo hanya terkekeh.
"Makanya jangan sering sering nonton film horror jadi parno-an kan" Ucap Digo pada Tj.
"Kalau lo gak ngagetin gua juga gua gak bakal parno Digo!!!!" Balas Tj.
Digo terkekeh ia hanya bisa tertawa melihat Tj yang kesal denganya.
Tbc
Jangan lupa comment & VoteSpam next biar cepet update okay?
Lovyou
KAMU SEDANG MEMBACA
Diligitis
JugendliteraturSemua berawal dengan pertemuan yang tidak pernah diharapkan, yang membuat sejuta kenangan. cover by li graphic @nurlimeilani