2 : Taehyung si pencuri

8K 1K 62
                                    

Happy reading


Mungkin jika uang bisa menukar dirinya dengan pagi ini, rasa-rasanya Lisa ingin bertukar saja.

Hari Minggu harusnya jadi hari bermalasan, tidur sampai siang, berguling-guling di kasur dan menonton Netflix dengan sekotak ice cream.

Tapi pagi ini gadis itu di paksa bangun pagi oleh ibunya, berjalan menuju rumah seseorang dengan tangan menenteng rantang makanan dan mata yang masih terkatup ngantuk.

Hahhh Lisa benci pagi ini.

Setelah sampai, tangannya langsung memencet bel brutal. tidak peduli jika pemiliknya akan protes, Dia hanya mau cepat tidur kembali.

"Apa?" seseorang keluar dengan suara seraknya, matanya tertutup sebelah dan rambut acak-acakan. Kentara sekali baru bangun tidur.

"Ini ibuku membuatkan sarapan untuk peliharaan 'anjingnya'" ucap Lisa menunjukkan rantangnya di depan pemuda tersebut.

Pemuda itu mengangguk lalu mengambil rantang tersebut dan

BLAMM!!

Pintu tertutup di depan muka Lisa.

Sialan

"Brengsek Taehyung tidak tahu terimakasih! Ku giling dagingmu untuk dijadikan makanan ternak!!" Teriak Lisa menggebu-gebu.

Ya kalian tidak salah dengar. Pemilik rumah itu adalah Taehyung a.k.a Kim Taehyung, musuh sekaligus pacarnya.

Rumah mereka memang dekat, hanya terhalangi lima rumah saja. Taehyung tinggal seorang diri, orang tuanya sibuk bekerja di luar negeri. Makanya ibunya sering menyuruh Lisa mengantarkan makanan.

Ibunya khawatir jika Taehyung kelaparan, padahal sih tidak semenyedihkan itu. Uang jajan Taehyung cukup untuk membeli satu porsi McD beserta tokonya.

Ibunya berlebihan.

"Aww LISA!" Teriak Taehyung kaget karena tiba-tiba saja kepala pemuda itu di pukul.

Lisa menyeringai puas, tadi ia cepat-cepat membuka pintu rumah Taehyung sebelum lelaki itu kabur.

"Apa di otakmu tidak ada kata terimakasih ya?!"

Taehyung mendelik tajam. Lalu menguap lebar tidak peduli jika gadis di depannya jijik atau tidak.

"Iya iya terimakasih" ucapnya setengah hati, masih mengantuk.

Tubuhnya ia rebahkan pada sopa di ruang tamunya, memejamkan mata kembali. Lisa segera menghampiri dan menendang tubuh Taehyung Sehingga ia terjatuh

"Apa sih?! Mengganggu terus" Geram Taehyung mengelus pantatnya yang terasa nyeri.

Lisa terbahak puas "rasakan, harusnya kau pijat kakiku karena sudah bersusah payah berjalan kaki menuju rumahmu"

"Sampai ibu kota Korea pindah ke Jakarta pun aku tak Sudi. Minggir!" Taehyung merebahkan tubuhnya kembali pada sopa. Lisa yang tak mau kalah menendang-nendang kaki Taehyung agar tubuh pemuda itu jatuh kembali.

Taehyung bangkit, menggaruk kasar kepalanya yang tidak gatal "diam atau ku patahkan kakimu"

Lisa menjulurkan lidahnya meledek "coba saja kalau bisa, kalau tidak mau ulu hatimu pindah kebelakang"

Taehyung mendengus, merebahkan kembali tubuhnya. Mencoba tidak peduli ketika kaki Lisa menindih kakinya. Dirinya terlalu mengantuk untuk meladeni kelakuan pacarnya itu.

Sehingga tanpa sadar keduanya tertidur di sopa yang sama.

...

Kedua netra Taehyung mengerjap perlahan, diliriknya jam yang sudah menunjukan jam 11 .

Masih pagi ternyata

Taehyung menggaruk lehernya yang terasa gatal. Kaget saat melihat Lisa tidur di sampingnya dengan mulut yang menganga. Taehyung terkekeh geli.

Yaampun tidak ada cantik-cantik nya

Dengan jahil jarinya menarik-narik dagu gadis itu sehingga bibir Lisa terbuka tertutup. Taehyung tertawa tak bersuara.

Terlalu gemas di jembelnya pipi tembam gadis itu membuat Lisa mengerang terganggu dalam tidurnya.

Mata bulat Lisa terbuka perlahan, menatap tersangka yang sedang tersenyum jahil mencubit-cubit pipinya.

"Tae.." erang Lisa seraya menepis tangan Taehyung. Matanya mencoba menutup kembali. Masih ingin tidur.

Taehyung tidak mengindahkan protesan tersebut, masih anteng menjewel-jewel pipi gadisnya.

"Astaga Taehyung" pekik Lisa kesal. Yang dibalas cengiran tak bersalah.

"Pipi mu besar sekali sih, menimbun persediaan makanan kah?"

Lisa tidak peduli ocehan Taehyung, dia memejamkan mata kembali.

"Coba ku periksa makanan apa saja yang ada didalam mukutmu" Taehyung menjepit pipi Lisa sehingga bibirnya mengerucut. Taehyung terbahak-bahak.

Cup

Taehyung mencium bibir Lisa sekilas, karena terlalu gemas. Untung saja Lisa masih tertidur pulas, kalau bangun sih mana berani dia . Yang ada dijadikan sop tulang lunak.

Maaf yah Lisa, habisnya manis sih.

_______________________________________

Komennya ya guys, seneng aja liat respon kalian hehe gapapa ko mau ngomen jelek juga yang penting komen .

Terimakasih 🙏🙏🙏

Cat & DogTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang