Happy reading
"Big Hero Lisa, aku bosan melihat Ji Chang Wook setiap Minggu" protes Taehyung, bibirnya mengerucut sebal."Apa bagusnya sih menonton buntalan kentut? Lebih baik menonton Ji Chang Wook oppa agar otakmu beres"
Taehyung mendelik
Apa hubungannya otak dengan Ji Chang Wook?
"Tidak. Pokoknya big Hero, aku yang punya rumah kalau tidak suka pergi saja dari sini"
"Lalu apa aku terlihat peduli?" Tanya Lisa dengan wajah datar.
Dan Minggu ini Taehyung kembali mengalah, membiarkan dirinya kembali menonton lelaki berotot yang kerjaannya selalu berkelahi
Dengan gusar Taehyung lebih memilih bermain game di ponselnya, tak butuh lama dirinya sudah tenggelam bermain. Tangannya bergerak lincah diatas layar ponselnya dengan teriakan-teriakan yang heboh.
Hingga sebuah bantal membekap mulutnya.
"LISA! APA-APAAN SIH?! Teriak Taehyung marah, pasalnya sedikit lagi dia akan menang.
"Berisik, aku tidak fokus nonton mendengar suara jelekmu"
"Apa masalahmu hah? Ini rumahku kalau tidak suka pulang saja. Dasar wanita bar-bar"
"Kau harus menggendongku jika ingin aku pergi, aku tak Sudi kaki cantik ku menginjak tanah"
"Haram tanganku menyentuh tubuhmu, harus di cuci tujuh kali air suci" Taehyung mencibir, tubuhnya bergedik menjauh.
"Sialan, memangnya aku najis!"
"Baru tahu?"
Di lemparkanya remote yang sedari tadi Lisa genggam, untung saja refleks Taehyung bagus sehingga ia bisa menghindar.
"Astaga astaga, aku hampir mati" ucap Taehyung terkejut.
Lisa memutar bola matanya jengah "Too much"
Dengan sebal Taehyung menendang pantat Lisa sehingga gadis itu terjungkal.
Ini sih KDRT, Kekerasan Dalam Rumah Taehyung
"Yak! ini namanya kekerasan, berani-beraninya kau menendang gadis lemah seperti ku" ucap Lisa mendramatisir.
"Saking lemahnya sampai bisa mengangkat galon" celetuk Taehyung.
"Itukan darurat" jawabnya kembali duduk "sudah diam aku ingin nonton"
Taehyung mendengus, ia kembali tenggelam bermain game. Melupakan pelototan gadis di depannya Karena suaranya yang kembali menjerit-jerit
"TAEHYUNG!!!!!"
...
Taehyung melemparkan tubuhnya keatas ranjang, badannya sakit-sakit akibat di pukuli dengan membabi buta oleh Lisa. Karena tidak ingin mati muda terpaksa ia tendang gadis itu keluar dari rumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cat & Dog
Fanfic//tamat tapi harus dikomen 😠// Lisa dan Taehyung itu seperti anjing dan kucing, tidak pernah ada kata damai saat mereka berpapasan. Mereka berdua bersaing dalam segala hal. Teman-temannya lelah melihat mereka selalu adu mulut setiap hari. Namun sia...